anjir sampe klarifikasi pdhl dia berdua cm kerja ya harus profesional
2026-09-03 15:39:18
1524
kyyn's :
the power of wota😭😭
2026-09-03 17:18:44
0
Mr.all sunday :
paling juga nanti mesra"an lagi tapi gak dikontenin wkwkwk
2026-09-03 15:36:08
283
Abhinayastorebjm :
cemburu panas boleh tapi jangan sampai ganggu projek juga sih 😹
2026-09-03 15:38:10
328
Chitoge :
producer film bakal malas ngambil memb jkt klo fansnya berlebihan bgini
2026-09-03 16:13:34
35
kebabrebus :
wkwk ni beneran sampe klarifikasi, bener² lu pada yhaa😭, inget guys mereka AKTOR PROFESIONAL okee support marsha jangan pda mikir yg gak baik dan gak mungkin kejadian, takut marsha cinlok, whyy?, itu gk bkl kjadian sii harusnya!
2026-09-03 15:45:17
39
alya.r.n.f :
sampe klarif loh wkwk padahal bukan salah dia, fans nya aja yang ngeidol bawa perasaan wkwk
2026-09-03 15:31:45
515
berlian. :
zee juga berawal dari gini😂😹
2026-09-03 17:15:28
91
ikyyyy :
cemburu sama orng yang tidak mengenal kita,,, kan stressss 🗿
2026-09-03 17:42:31
24
zeya★★ :
ngidol sewajarnya aja lahh, jangan terlalu dicemburu cemburukan
2026-09-03 23:05:46
13
its ball 𖣂︎ :
jangan jadiin oshi saya sebagai pelampiasan karna gamon ya bang 🥰
2026-09-03 15:29:52
73
𝙏𝙤𝙙𝙤𝙧𝙤𝙆𝙔➹🇰🇷 :
Bener kah ini? dapet dari mana vt klarifikasi nya min?
2026-09-03 15:32:37
57
𝔂𝓪𝔂𝓪 🍓 :
yaampun marsha guee 😭💖
2026-09-04 01:16:46
0
𝕾𝖆𝖍𝖆 𝖜𝖊𝖍 𝖐𝖊𝖕𝖔 ⁷³ :
jir langsung klarif😭😭
kaya nya udah parah banget sampe klarif🤣🤣
2026-09-03 15:34:08
50
Hand Dika :
kok dia GK merasa bersalah ya
2026-09-03 19:27:28
5
🕷 :
LIAT LIAT NGIDOL SEWAJARNYA BREE
2026-09-03 15:36:25
6
IrfanBulatKarnaMakanJapota :
😂Gua udah yakin bat pasti ada klarif nya😂
2026-09-03 16:12:30
27
Chitoge :
wah kasian sih marsha, dia mau mencoba hal baru lohh
2026-09-03 16:12:02
11
Zearr† :
entar kalo gak Perfesola, dibilang "gakcocok", "kok bisa main film", "gak bisa akting", "mending si itu"
2026-09-03 15:36:37
7
NEWSUPRAONE :
g perlu klarifikasi bang chil aj
2026-09-03 23:57:36
0
Kazu Parker🕸🕷 :
keknya Marsha oshi nih sebenarnya takut marsha kek zee gitu ya?tapi cara mereka berekpresinya salah,dan akhirnya ya para haters Marsha nya pun ikut nimbrung dan yak sekarang di goreng
2026-09-03 23:14:46
0
M.RIZAL :
udah pindah oshi aja yuk
2026-09-04 01:07:01
0
ƒя :
Mereka mungkin emng pacaran tpi apa yg jdi masalah nya
2026-09-03 18:10:56
2
rexi :
kalo sampai klarif sih berarti ada apa2
2026-09-04 02:46:44
1
To see more videos from user @mngferry, please go to the Tikwm
homepage.