@mngferry: KITA BERDUA AKTOR, KITA BERDUA PROFESIONALL!!🔥🔥😎 stop mewakili lu wota!!!! Sc ig : andrewxbarrett #marshajkt48 #jkt48 #esbatucair

Es Batu Cair🧊
Es Batu Cair🧊
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 03 September 2026 15:25:19 GMT
119110
12748
435
1250

Music

Download

Comments

dellakurnia0
della :
anjir sampe klarifikasi pdhl dia berdua cm kerja ya harus profesional
2026-09-03 15:39:18
1524
kyyns_21
kyyn's :
the power of wota😭😭
2026-09-03 17:18:44
0
user0812346xxx
Mr.all sunday :
paling juga nanti mesra"an lagi tapi gak dikontenin wkwkwk
2026-09-03 15:36:08
283
abhinaya.store_
Abhinayastorebjm :
cemburu panas boleh tapi jangan sampai ganggu projek juga sih 😹
2026-09-03 15:38:10
328
chitoge486
Chitoge :
producer film bakal malas ngambil memb jkt klo fansnya berlebihan bgini
2026-09-03 16:13:34
35
blubub_blubub1
kebabrebus :
wkwk ni beneran sampe klarifikasi, bener² lu pada yhaa😭, inget guys mereka AKTOR PROFESIONAL okee support marsha jangan pda mikir yg gak baik dan gak mungkin kejadian, takut marsha cinlok, whyy?, itu gk bkl kjadian sii harusnya!
2026-09-03 15:45:17
39
alya.r.n.f
alya.r.n.f :
sampe klarif loh wkwk padahal bukan salah dia, fans nya aja yang ngeidol bawa perasaan wkwk
2026-09-03 15:31:45
515
berliancuy
berlian. :
zee juga berawal dari gini😂😹
2026-09-03 17:15:28
91
riztuy
ikyyyy :
cemburu sama orng yang tidak mengenal kita,,, kan stressss 🗿
2026-09-03 17:42:31
24
zezie_17
zeya★★ :
ngidol sewajarnya aja lahh, jangan terlalu dicemburu cemburukan
2026-09-03 23:05:46
13
iqchyboi
its ball 𖣂︎ :
jangan jadiin oshi saya sebagai pelampiasan karna gamon ya bang 🥰
2026-09-03 15:29:52
73
smokyaj
𝙏𝙤𝙙𝙤𝙧𝙤𝙆𝙔➹🇰🇷 :
Bener kah ini? dapet dari mana vt klarifikasi nya min?
2026-09-03 15:32:37
57
fluorescent__
𝔂𝓪𝔂𝓪 🍓 :
yaampun marsha guee 😭💖
2026-09-04 01:16:46
0
saha.weh.kepo.73
𝕾𝖆𝖍𝖆 𝖜𝖊𝖍 𝖐𝖊𝖕𝖔 ⁷³ :
jir langsung klarif😭😭 kaya nya udah parah banget sampe klarif🤣🤣
2026-09-03 15:34:08
50
handdika313
Hand Dika :
kok dia GK merasa bersalah ya
2026-09-03 19:27:28
5
wp_rrr
🕷 :
LIAT LIAT NGIDOL SEWAJARNYA BREE
2026-09-03 15:36:25
6
ipt.jnt_kang_antarpkt
IrfanBulatKarnaMakanJapota :
😂Gua udah yakin bat pasti ada klarif nya😂
2026-09-03 16:12:30
27
chitoge486
Chitoge :
wah kasian sih marsha, dia mau mencoba hal baru lohh
2026-09-03 16:12:02
11
zarrvid_o48k
Zearr† :
entar kalo gak Perfesola, dibilang "gakcocok", "kok bisa main film", "gak bisa akting", "mending si itu"
2026-09-03 15:36:37
7
_xxkntl
NEWSUPRAONE :
g perlu klarifikasi bang chil aj
2026-09-03 23:57:36
0
kazu.parker
Kazu Parker🕸🕷 :
keknya Marsha oshi nih sebenarnya takut marsha kek zee gitu ya?tapi cara mereka berekpresinya salah,dan akhirnya ya para haters Marsha nya pun ikut nimbrung dan yak sekarang di goreng
2026-09-03 23:14:46
0
rizalterminal3
M.RIZAL :
udah pindah oshi aja yuk
2026-09-04 01:07:01
0
frsnf0220
ƒя :
Mereka mungkin emng pacaran tpi apa yg jdi masalah nya
2026-09-03 18:10:56
2
rexi3155
rexi :
kalo sampai klarif sih berarti ada apa2
2026-09-04 02:46:44
1
To see more videos from user @mngferry, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About