bahkan aku sudah di tampar berkali"dengan sikap nya,tapi sayang ny juga aku masih tidak ingin untuk meninggalkan nyaa
2026-09-04 00:02:24
82
srfhlail :
Tampran bgt kah ini🥹
2026-09-04 00:41:52
25
Alya Syahreza :
bagaimana jika laki2 tersebut adalah suami sendiri😭😭😭😭, harus bagaimana..
2026-09-05 02:37:58
6
Salsabila1710 :
udah tau tp... gatau ah, sebelum capek sendiri tau kan gimana😂
2026-09-04 03:10:11
11
Dwiii_016👑 :
dulu sebelum seperti sekarang dia selalu berusaha mencari cara agar bisa mengabari dan menemuiku tapi semuanya kalah dengan ego+gengsinya 😊
2026-09-04 03:52:42
11
່ :
udh di tampar berkali² ga sadar² dengan alesan masih sayang😭
2026-09-04 15:50:42
2
albina shanaya :
dari awal nikah pun udah seperti itu awalnya ya udahlah gapapa,emang udah takdirnya mau gimana,,tapi makin kesini ternyata capek juga bertahan sendirian,bertahan ditempat yg salah😌
2026-09-04 17:34:02
5
꧋ꦣꦺꦮ :
aku tau itu, tp aku gak pernah bisa menerima hal itu🙂
2026-09-04 15:34:01
2
Ndiinn :
setiap kali pertengkaran aku yang selalu mengalah untuk memulai percakapan
2026-09-04 14:52:47
1
Icha acha :
lgi di posisi ini, udah cba buat nurunin ego buat chat duluan... ehh kaya di sepelein harus di lepasin atau di pertahanin ya?
2026-09-04 22:30:44
2
mayaa :
sadar diri yang paling penting bahwa kamu tidak diharapkan untuk dikabarkan:(
2026-09-04 02:28:45
7
Ndahhh✨ :
klo dia smpet ilang* an tapi skrang kya dlu lagi tapi udah beda kya hambar gitu
2026-09-03 23:50:54
5
sasajahatkatanya :
alhamdulillah masio LDR selalu vc selalu ngabarin, doane cahhh aku tahun ngarep nikah🥺
2026-09-04 13:54:06
2
Isny23 :
Berarti sudah ada yg lain that simple
2026-09-04 11:18:58
1
galeria lilo :
udah di titik setenang ini melepaskan😁
2026-09-04 03:36:49
1
🎀 :
@ttheliopma:bahkan aku sudah di tampar berkali"dengan sikap nya,tapi sayang ny juga aku masih tidak ingin untuk meninggalkan nyaa
2026-09-05 01:34:02
1
x :
ngene loh, sosmed wes disadap Kabeh. intine njero awakku wes eroh Kabeh, ngno tiap aku metu wajib vc. kudu ngrti aku nek ndi terus Karo sopo, omonge Wedi nek aku ngeliyo.
2026-09-04 01:54:42
1
Althea Nerida Salsabila :
Yang penting sih duitnya gak sih??🥰 Kan masih ada duda yg menjagaku 🥰
2026-09-05 00:48:15
0
🍓 :
Untung udah aku buktikan
2026-09-04 16:06:05
0
Nescafe☕ :
aku udh ketampar kak, ternyata dia prepare'n ini semua karna mau ninggalin, biar terbiasa ga komunikasi, terbiasa tanpa dia
siapapun tolong smngtin aku ya :))
2026-09-04 17:44:17
3
00% :
Teruss haruus bagaimana aku🥹
2026-09-04 14:43:05
1
alvia.salmaf_ :
Dengan masalalu ku kabar ku selalu dipantau sedetik pun dia tidak akan melepaskan kabar ku, namun dimasa ku yang sekrng saling dewasa berkabar hanya untuk hal tertentu entah itu dinamakan dewasa / sudah bukan masa nya
2026-09-04 16:24:12
2
To see more videos from user @ziakmladwi, please go to the Tikwm
homepage.