@selebscope: Soimah sampai hubungi Irfan Hakim! 👀 Bahas awal mula masalah “iyup” yang menyeret nama Lesti… #lesti_kejora #lestikejora #lestilovers #viral #beritaviral
intinya yang punya lagu egois punya nama tinggal sebut nama bukan malah iyup y ga siiii
2026-09-04 00:23:36
1578
pppp :
bosen bgt dibahas Mulu😭
2026-09-04 03:03:31
407
moms_akmalmaher :
sesudah iyup terbit *oleholeh*
kenapa hrus menyindir trus ya di acra yg lain
2026-09-04 02:34:29
355
Dian Andriani19 :
gitu aja d permasalahin
2026-09-04 03:41:53
65
iyos rosita :
itu mah ngata² in lesti
2026-09-04 12:27:40
1
👑call me_JeNk🌺 :
mae aja menanggapi nya dengan bijak sana,, tapi maaf fans nya kata kata nya bar bar banget,, sampe ada yg menghina fisik orang lain
2026-09-04 00:28:52
43
Bunda Ana :
udah ngeledekitu mah , knp ngk sebut nama oh k lesti /oh si DD /oh istrinya bang bilar /0h bunda nya bang L dan byk kgi sebutan lain
2026-09-04 06:05:31
14
rinnnnñnn24 :
tapi sambil noel2 temennya kan itu namsnya nyinyir
2026-09-04 08:14:07
14
ernayunita851 :
bukanya si Indosiar gimik duluan manggil iup giliran sbh cuma nyebut iup aja pd kepanasan hadeh
2026-09-04 04:15:28
12
Puput maria :
cuma bilang iyup sudah dibesar² in itu hidup terlalu seriuss dan dibikin ribett Lesti ajh biasa² yg buat ribut fans Lesti /netizen yasudah²lah nggak di perpanjang/di masalah kan damai kenapa sih
2026-09-04 04:23:29
26
Diman anisa :
baperan perkara iyup aja d besar2in
2026-09-04 11:24:51
1
Saaaaaaaa🐣 :
Masalah nya mak e mreka mragain nya emang kayak ngeledek senggol"an lagi ngasi kode
2026-09-04 14:13:22
0
Eva Iskandar :
nah itu mae paham sekarang mah kita pikir aja .kan kalimat iyup itu memang yg biasa di keluarkan candaan di Indosiar nah trs kalau kalimat iyup itu viral apa gk boleh orang lain ikutin nyebut?
mungkin tadinya mau ngelucu kaya di acara indosiar, nh tapi ngga bisa kaya di indosiar, jadinya gitu mlh bnr kata mae buntu, karna emng candaan yng best ya di indosiar
2026-09-04 09:45:19
1
Novi Jahhe :
iya itu kn lagu nya lesti knpa dia gk bilang aja itu lagu nya lesty knpa harus nyebut iyup coba
2026-09-04 10:36:21
1
Ratih Hasmiana :
hrusnya dia gak jawab iyup Mak ...kan disuruh praktek cara egois ....
2026-09-04 09:09:08
5
Desi🪷 :
Mungkin ini strategi pemasaran agar acara tv mereka tetap ramai dan Lesti kejora tetap makin bersinar , apa lagi yg disuruh membully Lesti biar FYP dan dikenal banyak orang .
kira kira begitu
2026-09-04 08:40:59
1
fens milen :
gitu lah Soimah,klw kayak kita yg udah tua Uda maklumi maksudnya,kita Uda ngerti,yg susah ini yg msh muda muda
2026-09-04 08:19:05
2
avanda :
tinggal bilang aja " kak Lesti " dah gitu aja ...kl ga mau pk KK .tinggal bilang lesti dah beres
2026-09-04 05:27:13
1
PlatAeC :
Mak e... aq tiba2 kok kepikiran sama si zifana klo nyanyi in lagunya Datuk Siti Nurhaliza yg demi kasih sayang yaa... yg original Mak e...
2026-09-04 03:15:27
6
Harri Gibas :
ahh,, tetep ini ajaaa
2026-09-04 01:52:39
3
Tintin Kartini801 :
betul sekali mae
2026-09-04 02:35:12
0
To see more videos from user @selebscope, please go to the Tikwm
homepage.