@mahrudin30: Nonton Da8 awalnya ya cuma mau nonton kakak kelasnya DA7🤣

Mahru
Mahru
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 03 September 2026 15:49:04 GMT
14246
286
62
26

Music

Download

Comments

tuljanena
jaini :
liat valen dan robi
2026-09-04 01:01:33
4
anita.nurakhibah
Anita nurakhibah :
aku SI suka nonton klw ada tasya afan April valen
2026-09-04 05:15:23
0
ugik160
ugik :
aku juga kalok ada Robi baru nonton
2026-09-04 00:52:50
2
mamaaldo001
mmh aldin stecu 💤🌹 :
ya aq klu ga ada April mls nonton da 8
2026-09-04 06:25:28
0
lalalalmamamamalla
Eneng Nurhasanah :
iya bener bang.anak da 7 pemikat buat nonton da 8.aku klo ga ada obi ga nonton.klo ada obi pasti nonton.jadi tau kualitas da 8
2026-09-04 00:16:06
4
nuroh060
nuroh :
iya betul bang
2026-09-04 18:44:40
0
aisahsadeli0
Aisah Sadeli :
betul bang aku cuma nonton da 7
2026-09-05 02:15:17
0
dencih4121981
😊mbok bakul olshop🇹🇼🦖🐇 :
aku klu ada zahby Zahra dan eby baru nonton DA8😂
2026-09-04 08:58:27
0
haja.imba.manjayu
Haja Imba Manjayusuf :
sama
2026-09-05 03:37:19
0
sudartiehusen
sudartie husen :
ya betul valan yg bikin suka nontonn
2026-09-04 01:40:57
0
user528380333
Yusup Umairoh :
betul
2026-09-04 10:27:52
0
44introvert_
ᴄᴀɴᴄᴇʀ🐼 :
KLO pemikiran kaya gitu brrti mereka gak suka dangdut.. saya sih suka" ajj
2026-09-04 12:18:16
0
atikscomb
ATIKSCOM :
iya bner bgtt
2026-09-04 17:01:35
0
lmas.bais24
Imas bais24 :
betul bangeut aku Arbil bang
2026-09-04 13:22:44
0
zubaedah.nju
blacky :
kalau ada Robi baru nonton
2026-09-04 00:18:50
1
naaiilaa25
Uchiha_Naila :
yah tetep bagus DA7
2026-09-04 13:17:00
0
umikulsuuum
umikulsuuum :
ya betul klo tdk ada kk kls tdk tertarik
2026-09-04 21:40:48
0
tia.moo59
Tia Moo :
Ari dan Danil
2026-09-03 22:59:45
0
nengmimin25
nengmimin25 :
milen
2026-09-04 07:32:51
0
mmfirza4
Mmfirza :
yg ku tggu cuma aping..🥰
2026-09-04 08:41:39
0
eko.wartono74
Eko wartono :
BETUL BANG YG DI LIBAT KN DA 8 TPI YG VIRAL DA 7 😆😆🙏🙏
2026-09-05 10:20:05
0
lestarisika
nantadika :
karena DA7 yg paling viral diantara dari DA1 smpi saat ini.di DA8 aku gk idolakan siapa² cm buat hiburan.rpi aku suka ma bhita dan murama
2026-09-05 05:08:37
0
hartati6573
hartati6573 :
betul kata abang ini.. awalnya aku nonton da8 krn zahby,sampai pd akhir jadi suka sama clara dan azio serta bhita
2026-09-04 11:22:42
0
muslimahjwadui
muslimahjwadui :
tpi aku cuma nonton Valen aja
2026-09-04 23:42:44
0
nengsihencih3
N_Encih :
bener banget bang aku ngefen bangdt sama zahbu🙏🙏🙏🙏
2026-09-04 01:45:42
0
To see more videos from user @mahrudin30, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About