Spill Ummi :
dulu aku lulus SMK kerja bbrpa bulan, akhirnya g tau knp pgn kuliah, minta duit ortu 200rb buat dftr di UMS, dftr prodi PGSD, 200rb itu utk 3x kesempatan tes, banyak anak lain yg diantar ortunya, aku cm brgkt sndri, dan Alhamdulillah keterima, pdhal udh berhari2 g prnh ada yg lolos prodi PGSD. btw itu th 2011, yg pada saat itu prodi PGSD bnyk peminatnya.
sat set sat set bgt, akhirnya keterima dan dibilang suruh bayar 13juta buat uang masuknya, aku plg blg ke ortu, pdhal saat itu ortu jg g pnya uang sgtu, akhirnya gmn caranya Alhamdulillah bisa ortu usahain, dan skrg udh 11th kelulusanku. g nyangka ak bisa kuliah, pdhal awalnya g kepikiran 😭 terimakasih bapak ibu 🥰
2026-09-05 03:37:40