Setelah mengeluarkan kata" nyakitin itu, aku merasa bersalah
2026-09-03 18:13:53
1344
˚˖𓍢ִ໋🌷͙֒✧˚.🎀༘⋆ :
beneran pertama kali gituin org lain karna ngerasa ngga dihargai bgt
2026-09-03 17:38:10
849
Nappp ;🦋 :
sabar ku di uji terus² an, emosi yg udh lama terpendam. akhirnya membludak dan kata² kasar itu muncul, krn sudah secapek itu 🥲
2026-09-03 18:14:08
390
Aisss🐾 :
dia jd org yg prnh ak syang, first exp kuu juga.. tpi sma dia jga prtama klinya ak toxic yg kasarr bgtt sking sakitnya💔
2026-09-03 17:51:42
62
𝐬𝐚𝐬𝐚𝐚 :
gbkl kasar kl ga dimulai dluan pls
2026-09-03 18:13:50
27
ichaaa✨ :
boleh marah kak, asal tidak memaki, menghina pasangan kamu dan kalau sudah di batas toleransi kamu pergi saja kak 🙂
2026-09-04 03:44:40
2
alyak🦖 :
@Nappp ;🦋:sabar ku di uji terus² an, emosi yg udh lama terpendam. akhirnya membludak dan kata² kasar itu muncul, krn sudah secapek itu 🥲
2026-09-03 23:36:27
11
viaa :
jujurr aku ga pernah ngomong toxic ke orang, ke siapapun. tpiii aku semalam tiba² ngomong toxic, kata "taiii" ke cwoo kuu, dia tau bgt aku kyk gimana trs dia bilang klo aku ga cocok marah kyk gituu dan kyk bukan kmuu😭😭
udhh itu aku maluu bgtt, aku ngerasa diriku rendahan bgtt. aku langsung minta maaff krn kelepasan tpii dia bilang lgii "kmu org berpendidikan vii, jngn bikin pikiran aku lebih bagus dari kmu, aku ga pernah ngerendahin kamu, jngn sampe kmu ngerendahin diri kamu sendiri"
udhh ituu aku nangiss sejadi-jadinya, ga tauu knpp bisa kelepasan bilang "taiii", apa krnn dia udh nguji kesabaran aku atau Krn aku terlalu mendam emosiii, aku ga tauuu. sampai skrng aku msihh sedihhh, agakk lebay yaaa tpi yaa mau gimana lgiii😭😭
2026-09-03 19:25:32
2
matchadepanmu :
@Jesicaagintingg:Setelah mengeluarkan kata" nyakitin itu, aku merasa bersalah, hmm
2026-09-04 01:16:14
2
- :
kalau aku engga kak,aku emang jahat aku akuin,aku yang gabisa kontrol emosi, aku yang bermasalah
2026-09-04 03:06:36
1
pokok pikiran :
benar sekali, tidak hanya hatinya yg ku buat sakit tpi mentalnya. maka jangan sesekali nyakiti prsaan lelaki yg berbuat baik kepadamu.
2026-09-03 18:19:41
3
🥑 :
gapernah bisa ngomong kasar kedia,tpi kok cwe barunya sekasar itu ya sama dia.andai gw tegaa,gw rebuttt balik.tpi nyatanya?gw lebih milih nggk ikut campur.
2026-09-03 18:25:52
3
sal :
ttp gabisa ngeluarin kata' kasar ke org yg kita cintai klo kesabaran abis ya aku diem nangis
2026-09-04 00:16:01
2
Orell✧・゚ :
Jngnkn pas marah, pas bercandaan aj satu kata ky "Anjir, tai, gblk" aja gk pernah pdhl klo sm temen "Ajg ajg", pas asing trs ngobrol bru dh bisa keluar itu kata²
2026-09-03 19:19:55
1
fan-ka :
ini lebih ke lingkungan pertemanan sih yuyur
2026-09-03 19:57:12
1
amel❤️ :
@⊹₊˚ nadinne.: karna aku ga pernah skali pun liat orang yang aku cintai sebagai musuh.
2026-09-04 04:21:35
1
alaww🤷 :
ngerasa bersalah, tapi dia mana ngerti si rasanya di sepelein terus
2026-09-04 06:55:19
0
@Its'me.nyl_rsk :
@v:@jakiaaa: lebih ke dia nya duluan sieh
2026-09-04 02:25:07
1
humanbrenshake :
Jangan ya mau sejahat apapun manusia ke kira harus ttp baik, biar apa? biar kita selalu dikelilingi sama orang baik, jangan pernah ubah karakter kita cuman karna sikap seseorang, dari situ orang bisa nilai betapa berkualitasnya diri kita👌🏻
2026-09-03 21:33:13
0
To see more videos from user @sshivarratuu, please go to the Tikwm
homepage.