@hanquincyvollstandig: The best villain ever in Lookism. Ga pandang gender, yang namanya perang pasti ada pertumpahan darah. Ga kebayang kalo Elite 1 kubu sama Shingen, secara mereka berdua realistis + puncak karakter Lookism kalo secara ambisi. #shingenyamazaki #warofgen0 #lookism

han quincy no. 1
han quincy no. 1
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 03 September 2026 16:35:50 GMT
36989
3830
218
188

Music

Download

Comments

eljigel12_
TamzTzy-12 :
ibarat sakura mo solo madara😹😹
2026-09-03 23:03:46
154
.aryaa14
Ar. :
bro Shingen pas tau tu cewe petarung
2026-09-04 00:32:10
144
shiro.oni096
IqbalOn7 :
solo shingen pake pedang kayu loh ya 🥰
2026-09-03 23:49:57
89
berserk_er
Berserker🏴‍☠️ :
Peak
2026-09-03 20:06:39
16
baybay6662
byby666 :
mas shingen penganut kesetaraan gender lo ya
2026-09-03 23:22:56
27
362008_
siapa hayoo? :
ngga kabur terus lapor ke cds aja udh lucu, ditambah lari ke singen cuma modal kayu kan lebih lucu lagi
2026-09-04 00:12:59
102
arno_ponga
areo :
plot armor gb gimana ngalahani nya wok
2026-09-03 22:37:13
9
jie_aren
Jie :
Song name?
2026-09-04 05:31:22
0
allabout.bintangg
bintangg :
mana wasted 4xnya
2026-09-04 04:49:58
1
darkerk38
darkeek :
kok menurut gw yang tiga orang jadi donat kayak ai banget gambarnys,
2026-09-04 15:06:51
0
nnn01945
kamnanya :
gak best villain juga sih. otak dibalik invasi yamazaki ke korea itu shintaro, shingen dan bawahannya cuma bagian mengeksekusi dan mengambil keputusan
2026-09-04 05:14:23
2
liquit_cool53
F1🚀 :
ni shingen masih baik lohya di tanyain dulu 😹
2026-09-04 01:45:00
8
mukuchi.dake
mukuchi -dake :
kesalahan nya cuman bilang pejuang, coba bilang lajang🗿
2026-09-04 12:05:04
0
myziyuu0
imiin_♡ :
setelah liat kesadisan yamasuki gen 0 ternyata 4 pilar ngak sejahat itu kok
2026-09-04 00:30:54
0
mdb1379
MDB#18 :
mau nanya guys kenapa pas ketemu le bangho shingen gak ngelawan,tapi malah dilewatin?
2026-09-03 23:58:20
1
nathaelsig4m
niell etherealtxmy :
lebih mentingin harga diri dri pada nyawa😂
2026-09-04 07:41:49
1
zavier0808_
Better. :
Sama somi tydack begitu dhal udh ditusuk dadanya 🗿
2026-09-04 05:10:01
0
ryanfirdaus32
Ryan :
jadi maksud lu orang villain terbaik yg terkuat gitu?
2026-09-04 14:49:22
0
gopid_07
Gopidz :
kurang panas si para petinggi di bunuh sama keluarga sendiri, shingen sama kakak dan kroco nya, kim gb sama anaknya katanya sih kalo gb,coba misal shingen di bunuh kim gb terus keluarga yamazaki atau sebalik nya kim gb yang di bunuh terus ada adegan antar dua kubu itu balas dendam kan enak liat perang lagi tu🗿
2026-09-04 01:20:10
1
ryhnnomercy
sʜɪʀᴏ ᴏɴɪ` :
pas momen ini art nya kayak komik komik dc jir
2026-09-04 03:41:29
2
rizzzhh93
rizzzhh93 :
power segede ini bisa dibuat depresi sama gb, penasaran njir 🗿
2026-09-04 02:43:11
0
To see more videos from user @hanquincyvollstandig, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About