gw tanya bg,emang pendukung prabowo gibran di pilpres kemaren liat program capresnya gitu ya?setau gw sih mereka cuman liat gemoy nya aja.jdi kata gw mah mustahil kalo mereka beneran pada nyesel dan merasa ke tipu,org program capresnya sendiri mereka kagak peduli,kan yg penting OKE GAS,dan 1 lgi nangis berjamaah di sosmed ketika capresnya di nilai 11/100 🤣🤣
2026-09-04 01:41:27
91
ada unique :
pdhl gue kepengen sm sistem nya ganjar loh. 1 keluarga 1 sarjana
krn di Indonesia, sangat sedikit anak yg bisa sarjana 😭
tolong 2029 , kembalikan sistem pendidikan yg benar utk rakyat
2026-09-05 00:53:02
22
Asiyah :
Anak²ku aku larang makan MBG
2026-09-04 01:26:16
61
pitoy :
saya pilih 02, karna saya tergiur 19 000 lapangan kerja , eh malah saya sampe sekarg kadang kerja kadang tidak ,mana rumah ngontrak istri hamil , desil Uda setarap Rafi Ahmad 😭😡
2026-09-05 01:59:51
10
tanpa@nama :
selain gencar buat Brita hoax,,dn sabotase....mreka jg gencar buat provokasi.....maju terus mas Gibran,,lanjut 2 periode
2026-09-05 04:19:41
1
Arifin :
aku bukan pemilihnya Krn sejak awal gak percaya sama janji capres dan cawapres 02.
2026-09-03 17:02:58
42
Maulana Nuragisna :
izin menjawab ya kalau di daerah saya daerah banten tepatnya gunungkencana sppg di sini banyak memperkerjakan ibu ibu yang dekat dengan sppg tersebut, walaupun pemilik sppg tersebut memang di miliki oleh pejabat. mungkin karena modal awalnya yang besar karena mereka harus menyewa tempat dan bangunan belum di tambah belanja ompreng dan lain lain nya, karena pemerintah tidak memberikan modal awal untuk membangun sppg nya
2026-09-04 18:59:36
2
si Karim :
nyatanya.. pedagang kecil disekitar sekolah.. sangat sulit sekarang.. belum lagi bahan2 pada naik.. 😔
2026-09-04 14:35:24
7
Rock Kim :
yes, aku tertipu.
2026-09-04 12:27:53
9
info info :
DARI AWAL SAMPAI UJUNG TIPU TIPU..
2026-09-04 00:04:54
13
FIRMANSYAH AMAR :
Mereka Kagak akan ngerasa ketipu orang pas debat pada scroll tiktok kagak nyimak,, Scroll tiktok FYP nya Prabowo lagi joget,, nonton debatnya nunggu Buzzer Update bikin status dramatis Prabowo nangis
2026-09-04 15:31:17
9
Ruz.D :
itu konsep dari gibran...
tau sendiri Prabowo gimana
2026-09-04 00:33:42
6
Arisman07 :
nyesel gw gk milih anies,
klo kepilih walau harga bbm sedang naik, pasangan amin akan menggratiskan bbm 🫢
2026-09-04 02:01:40
4
afza Barbershop :
gk la ketipu yg penting janji kampenye di tepati
2026-09-04 09:47:16
3
Zidan Farm :
400 T mengucur ke bintang bintang 😂
2026-09-04 09:47:21
3
wino ardian :
tapi jujur si,bapaknya gibran masih lebih pinter dari prabowo,bpjs,tol cipali,umr jakarta era jokowi.gua yg ngerasain banget dampaknya,tapi kalo prabowo entahlah,ngga ada yg bener programnya
2026-09-04 03:07:33
3
muniermio :
emang kalo ketipu kenapa emang bang,, janji di realisasikan aja masih di cari salahnya apa lagi kalo GK di realisasikan.
2026-09-05 02:44:41
0
ncashungkul :
udah tau penipu pembohong knapa di pilih
2026-09-04 05:49:17
2
#freepalestine🇵🇸 :
tetap aja pemujanya tutup mata malah di puji2 program mbg, unfaedah
2026-09-04 01:42:54
2
omman_93 :
padahal emang konsep awalnya dari warteg" buat mbg ,,tapi knpa skrng di kelola aparat ya😅😅
2026-09-04 01:32:10
1
Hatake Rian Takashi Mura :
kebanyakan 58 persen di tekan untuk memilih karena ancaman pekerjaan dan bantuan sosial
2026-09-05 00:58:57
1
Talamataiyo Iyoyo :
2026-09-04 01:39:50
1
saheriheri603 :
anakku ndak pernah dimakan MBG nya 😄😂
2026-09-04 02:12:59
4
meliacaramel96🇮🇩🇺🇸 :
Beritanya mpe Amerika
2026-09-05 02:12:37
1
To see more videos from user @laskar.mentari, please go to the Tikwm
homepage.