@jamesqwy: I rlly want abs… #Vlog

James Qui
James Qui
Open In TikTok:
Region: PH
Thursday 03 September 2026 16:53:26 GMT
1970
467
8
50

Music

Download

Comments

18888j
I’LL MAKE IT, YOU’LL SEE ⭐️ :
is that hickey? 😁
2026-09-03 17:07:46
2
_latenight1
Ui Ui :
di ko siya masisisi kung sino man naglagay
2026-09-03 18:07:59
1
yassi_20
Kenchlyn Khate :
I’m single bby👉🌸💙dm me
2026-09-03 20:50:42
0
johnbaldomero
John Baldomero :
❤️❤️❤️
2026-09-03 19:04:56
0
To see more videos from user @jamesqwy, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos

Kita wajar mendidih! Melihat kapal kemanusiaan Flotilla Gaza dicegat paksa di perairan internasional, dan para relawan ditangkap, disiksa, hingga dilecehkan secara biadab. Fakta-fakta ini sudah terang benderang menampar hukum internasional dan akal sehat manusia. Tapi mari bicara fakta keras: Marah-marah dan mengutuk di media sosial saja TIDAK AKAN CUKUP untuk mengubah keadaan! Di titik kritis ini, negara harus hadir lewat manuver diplomasi tingkat tinggi. Itulah kenapa Presiden Prabowo saat ini berada di Eropa. Beliau tidak hanya sedang membuka keran kerja sama investasi, energi, dan memperkuat tatanan makroekonomi kita. Lebih dari itu, beliau sedang membangun posisi tawar (bargaining power) Indonesia di mata dunia. Logikanya sangat rasional: Suara kita tidak akan digubris oleh komunitas global kalau ekonomi kita lemah. Dengan posisi tawar yang kuat, Indonesia bisa berdiri tegak menekan ketidakadilan ini di meja diplomasi! Agenda kita jelas, tegas, dan tidak bisa ditawar: Ekonomi Indonesia harus kuat. WNI kita yang sedang bertaruh nyawa sebagai aktivis dan pekerja kemanusiaan di sana WAJIB dilindungi negara. Palestina tetap di hati, sejarahnya menyatu dengan darah kemerdekaan kita, dan harus dibela habis-habisan! Indonesia tidak boleh sekadar jadi negara yang cuma bisa marah. Kita harus jadi negara yang punya nyali, posisi tawar, dan taring diplomasi untuk berdiri paling depan di sisi kemanusiaan. 🇮🇩🇵🇸🔥 #DiplomasiIndonesia #PrabowoSubianto #FlotillaGaza #FreePalestine #Kemanusiaan #BelaPalestina #IndonesiaKuat #FaktaBicara #StopKejahatanPerang #HukumInternasional #SikapTegas
Kita wajar mendidih! Melihat kapal kemanusiaan Flotilla Gaza dicegat paksa di perairan internasional, dan para relawan ditangkap, disiksa, hingga dilecehkan secara biadab. Fakta-fakta ini sudah terang benderang menampar hukum internasional dan akal sehat manusia. Tapi mari bicara fakta keras: Marah-marah dan mengutuk di media sosial saja TIDAK AKAN CUKUP untuk mengubah keadaan! Di titik kritis ini, negara harus hadir lewat manuver diplomasi tingkat tinggi. Itulah kenapa Presiden Prabowo saat ini berada di Eropa. Beliau tidak hanya sedang membuka keran kerja sama investasi, energi, dan memperkuat tatanan makroekonomi kita. Lebih dari itu, beliau sedang membangun posisi tawar (bargaining power) Indonesia di mata dunia. Logikanya sangat rasional: Suara kita tidak akan digubris oleh komunitas global kalau ekonomi kita lemah. Dengan posisi tawar yang kuat, Indonesia bisa berdiri tegak menekan ketidakadilan ini di meja diplomasi! Agenda kita jelas, tegas, dan tidak bisa ditawar: Ekonomi Indonesia harus kuat. WNI kita yang sedang bertaruh nyawa sebagai aktivis dan pekerja kemanusiaan di sana WAJIB dilindungi negara. Palestina tetap di hati, sejarahnya menyatu dengan darah kemerdekaan kita, dan harus dibela habis-habisan! Indonesia tidak boleh sekadar jadi negara yang cuma bisa marah. Kita harus jadi negara yang punya nyali, posisi tawar, dan taring diplomasi untuk berdiri paling depan di sisi kemanusiaan. 🇮🇩🇵🇸🔥 #DiplomasiIndonesia #PrabowoSubianto #FlotillaGaza #FreePalestine #Kemanusiaan #BelaPalestina #IndonesiaKuat #FaktaBicara #StopKejahatanPerang #HukumInternasional #SikapTegas

About