@ayufadilah4: #masyaallahtabarakkallah #pregnantlife #bumilhappy #bumilsehat #usg

A y u n f.
A y u n f.
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 03 September 2026 17:28:52 GMT
163743
15038
134
1795

Music

Download

Comments

duaa_iaaa
duaa :
suamiku : "dek papa berangkat ya, jangan bikin perut mama sakit yang anteng baik baik sama mama ya " indah banget yaallah 🥹🤍
2026-09-04 04:12:23
352
viea42
@via0110 :
Aku yg sama dokter spog aja malah dibolehin makan pedes🤣🤣🤣🤣 aku ngadu ke dokterku disuruh ngurangin pedes bidan Puskesmas yg nyuruh, eh dokterku bilang lempar aja tu bidan pakai sendal bilang yg nyuruh saya🤣🤣 kalau sampe ayahnya yg ngelarang larang malan pedes bisa bisa ditampol langsung sama dokterku🤣🤣 boleh ya kak makan pedes tu asal jangan sampe diare, kaka yg tau ketahanan lambung kaka sendir mau pedes seberapa pun boleh asal ga diare, pedes ga masuk ke plasenta ko
2026-09-04 05:23:01
45
mattcalatte94
♋cancer_girl :
suamiku malah ngomong gini. gangguin mama ya dek 😭 kalo mama nakal ngamuk aja kata nya
2026-09-04 02:30:32
56
achaanggian
Freya Cat :
suamiku : adek ayah berangkat kerja dulu ya, baik2 ya diperut ibu, jangan bikin ibu susah makan ya, jagain ibu ya.. diperut udah disuruh jagain emaknya😂😂😂
2026-09-04 07:04:25
28
vanillamangga00
🥭 :
Maafin ibu ya de, kita suka di usir ayah karna ibu ga kerja, nanti kalau Ade lahir ibu kerja, Ade ibu ajak gapapa yaa, temenin ibu, temenin ibu kerja biar kita ga di usir lagi tengah malam🥰
2026-09-04 05:28:58
13
haiisiinn98_
𝓡𝓮𝔂𝓼𝓲𝓷𝓽𝓪𝓪𝓪𝓪𝓪 :
Alasan gaboleh makan pedas pada saat hamil itu knapa gays?🥺
2026-09-05 01:55:40
9
vanillawxyz
vwxyZ :
kalo suamiku "ayah berangkat dulu ya sayangnya ayah, sama ibu dulu ya, jangan nakal sampe ayah pulang ya, love you *kiss perut" 🥰 MasyAllah
2026-09-06 06:08:43
5
_rahhma5
N :
suamiku : yang nurut ya de kasian mama kalo dede rewel nanti mama mual lemes terus jadi harus nurut ya smpe ayah pulang kerja🥺🤍
2026-09-06 05:07:15
0
mba.ayun
aquarius🧸 :
masyaAllah salfok kak namanya sama ky aku sama2 lagi hamil 🥰
2026-09-06 11:51:41
0
deessyyaa
de.an🦕 :
Pedes2 gelitik mah gpp kali, asal ga tiap hari dan tiap kali makan, pedas juga sewajarnya
2026-09-04 05:25:23
7
haymee616
haymee616 :
suamiku kalo di omelin suka ngadu ke anaknya yg masih diperut nya katanya gini “ de mamah nya galak ngomelin ayah terus” 🥺
2026-09-04 04:34:41
5
saaaayaaaaa45
mbk cii :
aku hamil 24 Minggu kak dan aku ldm hehe 🥺
2026-09-04 04:05:23
1
wdy.anggraini_
𓅭. :
kemaren baru aja makan seblk smpe sekarang masih melilit perutt 😓😓
2026-09-04 14:39:10
0
khaliliani
khalilia :
kalau suamiku : "dek papa berangkat kerja dlu ya kmu jgn rewel di perut mama ya sehat2 ya dek" habis itu di kiss😂🥰
2026-09-05 02:58:42
3
pus.199
pusvita🎀 :
klau suami ku titip sma ank ny, jangan bandel² iy dek kasian mama ny. ank masih dlm perut 8 minggu udh berat banget titipan ny🤣
2026-09-04 02:14:40
5
heyifaaa_
ifaaa :
suamiku "dedek, papa berangkat kerja dulu ya. jagain mama, jangan nakal, jangan bikin mama kesakitan ya, kasian mama dek" 🥹
2026-09-04 08:55:05
3
tia.dewii1
Tia Dewi🍒 :
suamiku kalok mau jalan kerja pasti bilang gini : dek baik" ya di perut ibu,jangan sukaaa bikin ibuk sakit perutt yaa ,jangan ngidam yang aneh" ya , jaga ibukk , Ajik jalan kerja duluu ya🥰
2026-09-04 07:13:38
3
uljannahdarwin2
Libra♎ :
suamiku kalok mau jalan kerja pasti bilang gini : dek baik" ya di perut ibu,jangan sukaaa bikin ibuk sakit perutt yaa, jaga ibukk,ayah jalan kerja duluu ya🥰
2026-09-06 01:07:24
2
eniagustin_02
eniagustin :
suamiku juga gitu "ayah berangkat dulu yaa jaga mama."🥰
2026-09-05 00:24:25
1
viaaaa.ctq
Oktaviaa :
Suamiku strictt bgt kalo soal makanan😭😭😭😭
2026-09-04 07:21:24
2
mbk.yaa3
yaaaaa :
suami ku "ayah berangkat kerja ya dx jgn rewel rewel kasian ibuk mu nanti plg kerja kita jjn ya"🥰
2026-09-04 07:40:29
1
xnajaoaoh
𝐒𝐮𝐧𝐧𝐲. :
kak suamiku malah bilang "Adek ayah berangkat kerja dulu ya,Kamu anteng² sama mama" eh dia beneran anteng gerak pas ayah nya pulang,ya panik lah aku njir😭
2026-09-04 04:20:57
2
kakakaktus2
kakakaktus :
suami aku klo tiap berangkat pasti sll blg gini, "ayah berangkat dlu ya dek. jagain mama. jangan rewel yaaa." dan paling ga pernah lupa, "sehat2 trs ya dek." sampe hafal pokonaa
2026-09-04 08:46:55
1
nunahohie
nunahobie :
aku tiap abis makan mangga muda di rujak pasti mutah 🤣.. tau ngga kenapa? karena sering di bisikin bapaknya kalau ibu makan pedes tonjok aja perutnya..
2026-09-04 03:26:20
0
To see more videos from user @ayufadilah4, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About