suamiku : "dek papa berangkat ya, jangan bikin perut mama sakit yang anteng baik baik sama mama ya " indah banget yaallah 🥹🤍
2026-09-04 04:12:23
352
@via0110 :
Aku yg sama dokter spog aja malah dibolehin makan pedes🤣🤣🤣🤣 aku ngadu ke dokterku disuruh ngurangin pedes bidan Puskesmas yg nyuruh, eh dokterku bilang lempar aja tu bidan pakai sendal bilang yg nyuruh saya🤣🤣 kalau sampe ayahnya yg ngelarang larang malan pedes bisa bisa ditampol langsung sama dokterku🤣🤣 boleh ya kak makan pedes tu asal jangan sampe diare, kaka yg tau ketahanan lambung kaka sendir mau pedes seberapa pun boleh asal ga diare, pedes ga masuk ke plasenta ko
2026-09-04 05:23:01
45
♋cancer_girl :
suamiku malah ngomong gini. gangguin mama ya dek 😭 kalo mama nakal ngamuk aja kata nya
2026-09-04 02:30:32
56
Freya Cat :
suamiku : adek ayah berangkat kerja dulu ya, baik2 ya diperut ibu, jangan bikin ibu susah makan ya, jagain ibu ya..
diperut udah disuruh jagain emaknya😂😂😂
2026-09-04 07:04:25
28
🥭 :
Maafin ibu ya de, kita suka di usir ayah karna ibu ga kerja, nanti kalau Ade lahir ibu kerja, Ade ibu ajak gapapa yaa, temenin ibu, temenin ibu kerja biar kita ga di usir lagi tengah malam🥰
2026-09-04 05:28:58
13
𝓡𝓮𝔂𝓼𝓲𝓷𝓽𝓪𝓪𝓪𝓪𝓪 :
Alasan gaboleh makan pedas pada saat hamil itu knapa gays?🥺
2026-09-05 01:55:40
9
vwxyZ :
kalo suamiku "ayah berangkat dulu ya sayangnya ayah, sama ibu dulu ya, jangan nakal sampe ayah pulang ya, love you *kiss perut" 🥰 MasyAllah
2026-09-06 06:08:43
5
N :
suamiku : yang nurut ya de kasian mama kalo dede rewel nanti mama mual lemes terus jadi harus nurut ya smpe ayah pulang kerja🥺🤍
2026-09-06 05:07:15
0
aquarius🧸 :
masyaAllah salfok kak namanya sama ky aku sama2 lagi hamil 🥰
2026-09-06 11:51:41
0
de.an🦕 :
Pedes2 gelitik mah gpp kali, asal ga tiap hari dan tiap kali makan, pedas juga sewajarnya
2026-09-04 05:25:23
7
haymee616 :
suamiku kalo di omelin suka ngadu ke anaknya yg masih diperut nya katanya gini “ de mamah nya galak ngomelin ayah terus” 🥺
2026-09-04 04:34:41
5
mbk cii :
aku hamil 24 Minggu kak dan aku ldm hehe 🥺
2026-09-04 04:05:23
1
𓅭. :
kemaren baru aja makan seblk smpe sekarang masih melilit perutt 😓😓
2026-09-04 14:39:10
0
khalilia :
kalau suamiku : "dek papa berangkat kerja dlu ya kmu jgn rewel di perut mama ya sehat2 ya dek" habis itu di kiss😂🥰
2026-09-05 02:58:42
3
pusvita🎀 :
klau suami ku titip sma ank ny, jangan bandel² iy dek kasian mama ny. ank masih dlm perut 8 minggu udh berat banget titipan ny🤣
2026-09-04 02:14:40
5
ifaaa :
suamiku "dedek, papa berangkat kerja dulu ya. jagain mama, jangan nakal, jangan bikin mama kesakitan ya, kasian mama dek" 🥹
2026-09-04 08:55:05
3
Tia Dewi🍒 :
suamiku kalok mau jalan kerja pasti bilang gini : dek baik" ya di perut ibu,jangan sukaaa bikin ibuk sakit perutt yaa ,jangan ngidam yang aneh" ya , jaga ibukk , Ajik jalan kerja duluu ya🥰
2026-09-04 07:13:38
3
Libra♎ :
suamiku kalok mau jalan kerja pasti bilang gini : dek baik" ya di perut ibu,jangan sukaaa bikin ibuk sakit perutt yaa, jaga ibukk,ayah jalan kerja duluu ya🥰
2026-09-06 01:07:24
2
eniagustin :
suamiku juga gitu "ayah berangkat dulu yaa jaga mama."🥰
2026-09-05 00:24:25
1
Oktaviaa :
Suamiku strictt bgt kalo soal makanan😭😭😭😭
2026-09-04 07:21:24
2
yaaaaa :
suami ku "ayah berangkat kerja ya dx jgn rewel rewel kasian ibuk mu nanti plg kerja kita jjn ya"🥰
2026-09-04 07:40:29
1
𝐒𝐮𝐧𝐧𝐲. :
kak suamiku malah bilang "Adek ayah berangkat kerja dulu ya,Kamu anteng² sama mama" eh dia beneran anteng gerak pas ayah nya pulang,ya panik lah aku njir😭
2026-09-04 04:20:57
2
kakakaktus :
suami aku klo tiap berangkat pasti sll blg gini, "ayah berangkat dlu ya dek. jagain mama. jangan rewel yaaa." dan paling ga pernah lupa, "sehat2 trs ya dek." sampe hafal pokonaa
2026-09-04 08:46:55
1
nunahobie :
aku tiap abis makan mangga muda di rujak pasti mutah 🤣.. tau ngga kenapa? karena sering di bisikin bapaknya kalau ibu makan pedes tonjok aja perutnya..
2026-09-04 03:26:20
0
To see more videos from user @ayufadilah4, please go to the Tikwm
homepage.