dari vid ini aku baru sadar kegoblokan ku, AKU GA NYADAR SI KACA MATA ITU MARKJI😭😭
2026-09-04 06:24:43
249
Alleaa 🦋 :
benerr ka, aku juga baru nonton series mereka yg home school . kek kenapa ga darii dulu yah 🥴😭
2026-09-04 02:10:23
166
yawnzzn. :
ini tuh full persahabatan atau ada cinta cintannya? kalau ada banyak gak? soalnya kalau soal pertemanan gw ga mau terlalu banyak scene romance nya
2026-09-04 05:01:29
35
chitatoznn :
Dulu gw knp gk bisa bedain markji sama mark pakin ya😭
2026-09-04 07:52:18
14
myu :
smua ya ada disini🤣
2026-09-04 09:28:42
1
CUTEFOX🦊 :
markji jaman cable tu lucu bgtt plsss, nerd yg lucu polos kinyis2 gitu lho😭 kyk wine tp versi lbh nerd nya.
2026-09-04 14:08:25
5
Na ravit :
aku blum nonton phi🥺🥺🥺🥺🥺
2026-09-04 10:06:17
1
ad⚡🐟 :
gaes ini ke perfect liners, we are ga genre nya, butuh yang ringan2 habis liat series yang berat bgt konflik nya😭
2026-09-04 04:54:42
12
🦋 Nuna Oeni :
judulnya yg mn
2026-09-04 06:50:46
1
Utie🥰 :
jatuh cinta sama est supha pertama kali pas main series ini,, walaupun sebelumnya sering main series,tapi biasa aja ke Kaka cantik,tapi pas main ini auranya gimana gitu🤭🤭
2026-09-04 10:16:44
1
💙 :
nonton ah pasti kocak
2026-09-04 05:30:13
1
opi :
KANGEN BANGETTTTTT, WHEN YAH ADA S2NYA (walaupun mustahil)😔😔😔
2026-09-04 08:42:16
1
siraa :
happy ending kah?
2026-09-04 13:54:32
1
ada_nm :
hsf cinta pertama aku 🫰
2026-09-04 08:12:34
1
chakai :
semuanya yg disini cakep2😭
2026-09-04 09:08:07
1
ini okta :
dulu belum kenal semua karna ga minat sekarang malah kecintaan😭💓
2026-09-04 05:36:56
2
♔s͠ιℓℓyྂ⍣ :
spil judul min please
2026-09-04 08:28:39
1
Parto :
baru nyadar ada est 😭😭
2026-09-04 05:23:12
1
chim♡ :
semua circle selalu ada si kembar 😭
2026-09-04 15:09:33
2
ruki :
tetep ngakak sama Mark pakin
2026-09-04 12:28:12
3
To see more videos from user @bl5_24, please go to the Tikwm
homepage.