@mamhyazzam: Sebenarnya dalam hubungan itu kak tdk baik klw masing mengedepanka egota🤭…cuman krn yg reques mintanya begini jdi saya buatkan🤭🤭 Tapi saranku KLw mauki tenang dalam hubungan yg namanya Puang EGOIS itu buang meki dijurang😂😂🙏
saya diamija kak 🥺 saya tidak pernah di bujuk,silent tritmen 🥺
2026-09-04 01:55:23
22
AYAHNYA KIRAN :
tidak semua amarah bisa di redam dengan bujukan, terkadang diam adalah pilihan yang tepat,dan ketika kita diam menghadapi amarah yang yg tak kunjung padam, maka di situlah kita lihat, siapa sebenarnya yg sedang mementingkan egonya🙏
2026-09-04 01:06:40
12
elhiz koe😅 :
alhamdulillah 20 mnikah slalu dibujuk suami klu marah dan mrahku tdk pernah bermlm sudah minta maaf smoga slalu bgini🥰
2026-09-04 11:45:41
2
Risma xRidwang :
apalah daya ku klw saya marah ke suami malah marah balik..jadinya api ketemu api semakin menyalah
2026-09-03 23:50:34
1
Miss purple 💜 :
suamiku silent treatment,ada masalah saja,langsung na pungut kainnya na pergi lagi ke rmh orang tuanya,ini sudah berjalan selama 16 tahun,
2026-09-04 03:58:35
1
cullisafa :
tdk smua
2026-09-03 23:45:25
0
𝕙𝕚𝕚 𝕚𝕟 𝕡𝕦𝕥𝕖 :
tapi suami mana yg rela meniggal kan anak dan istri demi perempuan lain 😭🥺
2026-09-03 21:36:46
1
Qirsya2006 :
20 thn menikah, klo marah ka tdk pernahka dibujuk, dia diam sampai 2, 3 hari. Bagusnya diapa laki2 bgtu.
2026-09-04 09:10:58
0
Fatya :
Itumi kaa
2026-09-04 00:40:19
0
ichachidue🌻 :
klo na bujukka pke uang artinya apa ituu diii?😁
2026-09-04 01:20:17
0
Mentariiiii_ :
Nda Pernah KA Di Bujuk Nda Pernahka Di Baik2ki Bahkan Dia Kata2ika. Tapi Kenapa Susahka Lepas Karna Ku Fikir Anakku 😭😭😭
2026-09-04 16:44:09
0
kikiaulia :
iyabetul😅😅
2026-09-03 21:12:30
0
siti saleha :
Klu sy diam brrti sy marah dn ketika itu suami kdng pujuk dng rayuan ataupun sy di pujuk dng makann 😂😂😂🥰🥰🥰
2026-09-04 15:38:25
0
nurasiyah7150 :
saya TDK perna di bujuk dia iku diam juga tapi Alhamdulillah 30 THN ku bersamanya
2026-09-04 14:53:15
0
Noha RM. Minang Jaya :
Sama2 emosi
2026-09-04 15:26:23
0
@ANAK,PERTAMA@😇 :
suamiq bagget Bun ketika aku marah malah di cuek dan diam 😌
2026-09-04 15:23:19
0
qariramadhan :
10 tahun bersama, tp klu marahka lbh tingipi suarax suamiq😂 marahq tdk prn dibujuk, tangisq tdk pernah dipeduli, tp sejauh ini msh hdp sama2, sy tdk tau ini cinta atau apa🤭
2026-09-04 14:53:28
0
🦋 :
Alhamdulillah di bujuk sampai baik,walaupun saya memberontak klau di bujuk🥹
2026-09-04 16:39:39
0
Suwandi Said :
maaf, bnyak laki2 yg nahan diri untuk berdebat dari pada keluar kata2 kasar.y, dan makin memperburuk suasana, maka.y banyak suami yah lebih memilih diam🙏🙏
2026-09-04 13:56:03
0
DarmidarDarmi :
betul bunda
2026-09-04 15:59:52
0
𝚂𝚞𝚠𝚊𝚛𝚍𝚑𝚢 𝙼𝙺𝚂🥷 :
terkadang diam ,itu lebih baik 😉
2026-09-04 14:35:56
0
nuraeniratu3 :
berarti suamiku selama ini TDK nasayangka Krn klu marahka kudiami eh dia jg ikut diami saya, tp heran Pd diriku,Krn bertahan tonji rumah tanggaku sampai sekarang dan SDH 20thnmi
2026-09-04 14:33:08
0
Mira 💝 :
Alhamdulillah suamiku syg sklika nda na sengaja sj bentakka minta maafki di sy padahal sy aslina koro2ang 🤣🤣🤣
2026-09-04 20:56:22
0
WahYu@ unhyE :
iy btul
2026-09-04 00:30:55
0
To see more videos from user @mamhyazzam, please go to the Tikwm
homepage.