@mamhyazzam: Sebenarnya dalam hubungan itu kak tdk baik klw masing mengedepanka egota🤭…cuman krn yg reques mintanya begini jdi saya buatkan🤭🤭 Tapi saranku KLw mauki tenang dalam hubungan yg namanya Puang EGOIS itu buang meki dijurang😂😂🙏

mamiazzam01
mamiazzam01
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 03 September 2026 18:26:13 GMT
105865
3142
139
393

Music

Download

Comments

elhaimam2
munirahStoree :
saya diamija kak 🥺 saya tidak pernah di bujuk,silent tritmen 🥺
2026-09-04 01:55:23
22
ayahnyakiran1
AYAHNYA KIRAN :
tidak semua amarah bisa di redam dengan bujukan, terkadang diam adalah pilihan yang tepat,dan ketika kita diam menghadapi amarah yang yg tak kunjung padam, maka di situlah kita lihat, siapa sebenarnya yg sedang mementingkan egonya🙏
2026-09-04 01:06:40
12
elhizz
elhiz koe😅 :
alhamdulillah 20 mnikah slalu dibujuk suami klu marah dan mrahku tdk pernah bermlm sudah minta maaf smoga slalu bgini🥰
2026-09-04 11:45:41
2
rismaxrisma8
Risma xRidwang :
apalah daya ku klw saya marah ke suami malah marah balik..jadinya api ketemu api semakin menyalah
2026-09-03 23:50:34
1
yulie77902
Miss purple 💜 :
suamiku silent treatment,ada masalah saja,langsung na pungut kainnya na pergi lagi ke rmh orang tuanya,ini sudah berjalan selama 16 tahun,
2026-09-04 03:58:35
1
culliantaunk
cullisafa :
tdk smua
2026-09-03 23:45:25
0
put2970
𝕙𝕚𝕚 𝕚𝕟 𝕡𝕦𝕥𝕖 :
tapi suami mana yg rela meniggal kan anak dan istri demi perempuan lain 😭🥺
2026-09-03 21:36:46
1
qirsya2006
Qirsya2006 :
20 thn menikah, klo marah ka tdk pernahka dibujuk, dia diam sampai 2, 3 hari. Bagusnya diapa laki2 bgtu.
2026-09-04 09:10:58
0
fatya9403
Fatya :
Itumi kaa
2026-09-04 00:40:19
0
ichachidue
ichachidue🌻 :
klo na bujukka pke uang artinya apa ituu diii?😁
2026-09-04 01:20:17
0
abhi.athalla
Mentariiiii_ :
Nda Pernah KA Di Bujuk Nda Pernahka Di Baik2ki Bahkan Dia Kata2ika. Tapi Kenapa Susahka Lepas Karna Ku Fikir Anakku 😭😭😭
2026-09-04 16:44:09
0
user9102623049479
kikiaulia :
iyabetul😅😅
2026-09-03 21:12:30
0
siti.saleha08
siti saleha :
Klu sy diam brrti sy marah dn ketika itu suami kdng pujuk dng rayuan ataupun sy di pujuk dng makann 😂😂😂🥰🥰🥰
2026-09-04 15:38:25
0
nurasiyah7150
nurasiyah7150 :
saya TDK perna di bujuk dia iku diam juga tapi Alhamdulillah 30 THN ku bersamanya
2026-09-04 14:53:15
0
puang_mariasa
Noha RM. Minang Jaya :
Sama2 emosi
2026-09-04 15:26:23
0
anthyherawati
@ANAK,PERTAMA@😇 :
suamiq bagget Bun ketika aku marah malah di cuek dan diam 😌
2026-09-04 15:23:19
0
abid03327
qariramadhan :
10 tahun bersama, tp klu marahka lbh tingipi suarax suamiq😂 marahq tdk prn dibujuk, tangisq tdk pernah dipeduli, tp sejauh ini msh hdp sama2, sy tdk tau ini cinta atau apa🤭
2026-09-04 14:53:28
0
nyunyukuu
🦋 :
Alhamdulillah di bujuk sampai baik,walaupun saya memberontak klau di bujuk🥹
2026-09-04 16:39:39
0
suwandi.said
Suwandi Said :
maaf, bnyak laki2 yg nahan diri untuk berdebat dari pada keluar kata2 kasar.y, dan makin memperburuk suasana, maka.y banyak suami yah lebih memilih diam🙏🙏
2026-09-04 13:56:03
0
darmiels
DarmidarDarmi :
betul bunda
2026-09-04 15:59:52
0
suwardhy_mks
𝚂𝚞𝚠𝚊𝚛𝚍𝚑𝚢 𝙼𝙺𝚂🥷 :
terkadang diam ,itu lebih baik 😉
2026-09-04 14:35:56
0
nuraeniratu3
nuraeniratu3 :
berarti suamiku selama ini TDK nasayangka Krn klu marahka kudiami eh dia jg ikut diami saya, tp heran Pd diriku,Krn bertahan tonji rumah tanggaku sampai sekarang dan SDH 20thnmi
2026-09-04 14:33:08
0
mr._myrarizqi
Mira 💝 :
Alhamdulillah suamiku syg sklika nda na sengaja sj bentakka minta maafki di sy padahal sy aslina koro2ang 🤣🤣🤣
2026-09-04 20:56:22
0
wahyu.unhye
WahYu@ unhyE :
iy btul
2026-09-04 00:30:55
0
To see more videos from user @mamhyazzam, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About