Call me delulu but win always do physical touch with prim 🤭 he seems so easily comfortable with her even after they meet after months no awkwardness 🤧
2026-09-03 20:36:48
1046
me :
the way he kept Prim close to him🥹 i really miss WinPrim 🤧🤍
2026-09-04 00:45:57
184
Shefa :
Win sama siapa aja cocok bgt pliss. Sama prim cocok bgt weeeeee 😭
2026-09-03 22:04:05
2275
Chia pake h :
Kaning-kavin gueee😭🫶
2026-09-04 01:36:58
1306
Nia’s Random Interest :
Kata win “asik dia dah lulus, bisa gua pepet” 🤣🤣
2026-09-03 23:34:27
2827
Cesaria :
WINPRIM SETELAH SEKIAN LAMA COMEBACK CUYY😭😁😁
2026-09-03 21:47:11
922
Chikijeki :
keknya win doang yg nyentuh pundak prim dan prim megang balik pas foto
2026-09-03 21:55:40
1373
teman timun! :
please bikin series hidden love buat win prim tawan, win duan jiaxu, prim sangzhi, tawan sangyan, COCOK BANGET GILE😭😭
2026-09-04 00:55:48
562
yyounii :
I rarely ship win with others but prim is the exception..they look so good together🫠
2026-09-04 10:16:53
7
V. :
my couplee 🤍
2026-09-04 08:55:29
2
Ren :
AKBAY NG MAY KARAPATAN TALAGA YUNG ATAKE 😭😭
2026-09-04 11:08:08
10
Marina FMJ :
Berasa datengin pacarnya wisuda ya win 🤭 mana ada tay yg kaya kk nya prim nungguin lucu Gmm bikin series mereka
2026-09-03 23:33:59
271
☆Rachelle☆ :
WAHHHH- WINPRIM FOREVERR🌷😭✨
2026-09-04 09:07:25
3
kei.do98 :
#parents 💯💅
2026-09-04 02:25:11
5
ayoayi :
Langsung keluar ke permukaan semua ini penghuni kapal 🙏🙏🙏 gmmtv2027 bisa yukkm bisaaaaaa
2026-09-04 12:40:48
9
radhaisyra ᝰ͙ :
normalisasikan manggil winprim PAPAH MAMAH!!
2026-09-04 04:52:46
44
Ocean 🌊 :
bangsawan ini bener2 ngincer kaning 😭😭😭😭
2026-09-04 05:54:02
11
frhh. :
setuju banget kalo win sama prim
2026-09-04 03:48:59
18
Xvier :
satukan mereka jd PU genre romance pliss yg HAPPY ENDING tp
2026-09-04 03:17:06
62
nazyla :
nikah gak kalian aku udah siap nih maksa poko nyah
2026-09-04 03:51:04
20
jmai058 :
Diantara mereka berdua gw yg paling kecintaan 😭
2026-09-04 08:03:02
6
PrimiilyLovers :
Yang bilang mereka divorce parents siapa, padahal mereka baik baik aja malah keliatan deket banget behind the scenenya😍😭. Cuman Prim yang gercep di posting ulang Win, di ucapin selamat love love lagi dan dirangkul lagi😭😍
2026-09-04 04:57:53
34
lychaa :
cowok lain mana berani ngerangkul" primiily 😭😭
2026-09-04 03:34:25
171
To see more videos from user @kkavining, please go to the Tikwm
homepage.