@rendi.pake.i6: FULL EPISODE ASMARA GEN Z HARI INI #misirasamanisinharimu #fyp #agzepisode656 #agzhariini #asmaragenzsctv

Rendi pake i
Rendi pake i
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 03 September 2026 19:56:14 GMT
17105
861
64
28

Music

Download

Comments

its.uyung
NH :
jangan" entar ken sama haruna😁
2026-09-03 22:39:18
47
nyriyn
kumalaaaa🐻 :
ini ceritanya semua anak2 jadi karyawannya Ken gitu? rose, aqella, Haruna, Hana, sekarang Vicky besok siapa lagi hayooo
2026-09-04 01:28:47
61
widya551
dyA_tAn🌷 :
kayaknya vicki suka ken deh 😂
2026-09-03 22:32:38
31
rskinrani
★𝕸𝖇𝖆𝖆𝖐 𝖐𝖎𝖎★ :
jadi yang disuka i vicky itu ken
2026-09-04 01:00:25
32
allaboutdz._
allaboutdz :
serius nanya dah, emng haruna ga pulang semalem ga dicariin kakak² nya kah??
2026-09-03 23:19:07
35
putrynzzyh
𝐟𝐮𝐧𝐠𝐢𝐫𝐥𝐬˖°𓇼🌊⋆🐚🫧 :
jgn dlu di hps, aku baru bngt nonton ini😭🙏🏻
2026-09-04 04:37:16
27
userrrrr052510
oktvnobarat :
harusnya rose liat ini, biar salah paham lagi wkwkwk
2026-09-03 22:49:06
50
matchahaha52
matchahaha :
KEN KENAPA HARUS NUNGGU AX3L PERGI DULU BARU KAMU PUNYA KESEMPATAN, GAS AJALAH TIAP HARIIII WALAUPUN ADA AXEL.
2026-09-03 22:58:23
16
sriyuhuu
SRIIIYUHUUU :
haruna kaya ga punyaa keluarga, padahal ada kaka kaka nya
2026-09-04 01:23:43
6
meliriyadii
Yellow🌼 :
baru nonton ni
2026-09-04 06:07:45
1
ciwwwaz
ciwwwaz🦭 :
yauda ken sama haruna aja,ak si yes😭
2026-09-04 02:46:13
7
isundarii
ariesgirl⛔️ :
2 hari aku ga nonton, nyari2 akunya baru lagi🥲
2026-09-04 03:45:34
2
putrialmirya
happymahrya :
sebenarnya devon suka vicky😭 tp gak mau jujur, sampe segitunya nolong vicky biar bisa deket sama ken😭 karna devon pasti tau kan mereka sempet cerita yg dia suka😂 vicky kayanya suka ken😭 menurut aku ya ini😭 intinya cinta segitiga😭
2026-09-04 01:12:20
3
avriel.cimeey
AVRIEL CIMEEY :
sepertinya haruna nanti ada rasa ke ken
2026-09-04 01:44:44
3
eitnazaehd
D :
ken gaakan bisa deketin rose ada vicky yg bakal nempel wkwkwk
2026-09-04 07:41:32
1
3yna_676
🪼🪼 :
oke keknya yg d sukain devon itu vicky, tapi waktu mreka gosip devon bohong soal cewe yang dia suka karna yg dia suka ya vicky, dan vicky suka ken. It's just my opinion btw hehe
2026-09-04 05:32:17
2
queenn_6
Nnhs.store :
Haruna jd blade krn ga ada aqeela
2026-09-04 05:21:16
0
shiu.hua
👑💐 :
ntr Haruna suka sama ken
2026-09-04 00:34:46
3
xallynaz20_
🍒nepaaa._ :
thxs kakakkkk
2026-09-03 21:47:38
3
maffrull.04
_ 𝗛𝗠_🩵 :
kayak x devon suka vicky deh
2026-09-04 01:27:09
1
laraamandaa_
LARA AMANDA :
Ga kenn haruna jadi kayak gtu karna setelah dia denger obrolan rose dn mohan malam itu,,,setelah itulah dia jadi kayak pusing sendiri🥺🥺,,plis haruna jgn dipikirkan udh lah kita tau kmu syg exel semuanya pkoknya tpi g gtu jugaa biarkan itu jdi urusan mereka soal itu haruna yah🥰🥰🥰kmu salah paham lebih tepat nya,,,dn rose jugak salah paham ke kmu hruna ihh kesel gue😭
2026-09-04 02:35:22
1
atikaartha_09
Atika Artha_09 :
jangan dulu d hapus mau mandi dulu nnti mau lanjuttt
2026-09-04 10:23:15
0
xzna80
🪼 :
jangan hapus dulu baru nonton
2026-09-04 09:25:08
0
bubblegummmmmmmmm0
bubblegum :
pas haruna sm dominic, dicari abis abisan. giliran udh bebas, ky luntang lantung
2026-09-04 04:17:33
0
To see more videos from user @rendi.pake.i6, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About