jaehyun suka ngomong “jangan di cut” berati meraka sering asbun tapi di cut😭
2026-09-03 21:17:50
4442
uji :
tapi jujur aku ngeliat joni juga agak aneh. dalam artian katak ga cocok di idol gitu. lebih cocok jadi aktor. soalnya pemikiranku kalo idol kan suka fanservice. nah kalo ngelliat joni tuh auramya yg bener2 maskulin mentok jadi kayak lebih cocok jadi aktor.
2026-09-03 22:20:03
1740
Itsmelovelygreen :
udh gitu di ikutin ecan😂, jadinya ecan d marahin mulu sama hyung2nya😭 gemess bgt ah🤏
2026-09-03 21:15:27
1748
RSE.ANA아나78 :
American boy 🤣
2026-09-04 00:31:59
0
Seurinie :
nct127 kayanya udah di fase ngomongin orang di depan orangnya wkwkk
2026-09-03 22:16:34
626
katyanawrr :
omg that deep voice😩
2026-09-03 22:18:06
67
d :
tapi jujur menurut aku juga johnny gak idol banget sih vibenya kaya ada sesuatu yg beda aja gituuuu gak cocok sebagai idol, cocoknya sebagai suamiku
2026-09-04 01:36:18
49
Detya 🐆🇵🇸🏅 :
really ruddee 😂
2026-09-04 01:43:35
0
cece :
buset deh suaranya ngomong inggris 😫😫
2026-09-03 22:11:34
138
A. :
Semua orang pasti pernah difase itu nggak si pas remaj, kayaknya kalo aku jadi johnny pun akan mikir yg sama. Apalagi kemampuan bahasa inggris pada saat itu emang nggak sebanyak sekarang nggak sieeew😭😭😭
2026-09-03 22:49:17
223
rify :
iyalah dia merasa gitu, wong dia aja trainee bareng EXO 😭😭
2026-09-04 01:28:09
10
radeaaasl :
bubuuu😂 lucu bgt ngomongnya
2026-09-03 22:12:58
80
bodoam.at :
Duh paham bgt gue diposisi johnny, kaya “sorry lidah engrresshh, gua paling keren” kocaknya dia mengakui dan malah makin pedeee wkwkwkwkw keren bgt cowo akuu
2026-09-03 23:18:28
36
A :
THE WAY HE AGREED HAHAHAHAHHAHA
2026-09-04 00:51:32
1
intan ཐིཋྀ :
wkwkwwk taeyong 😭🤣
2026-09-03 23:29:11
15
Fawn ✨🧚 :
AKU SUKA MEREKA MAKIN LANTAM 😭👍😂
2026-09-04 01:47:53
7
User01234567890 :
suka banget kalo dia talking in english, very proud udah sebagus itu🥹🫶🏻🌹
2026-09-04 00:50:23
17
Gifyyyy :
salfok taeyong inggrisnya udh bagus bngt😭😭
2026-09-04 02:00:06
7
Lyyyaaaaaa :
tapi emang rumornya johnny ini trainee paling populer pada masanya😂 kalo yg cewek irene. mana johnny muda tuh bener² mukanya bule bgt 🤣
2026-09-03 23:54:43
42
Ki Loreng :
Dia Aquarius yong, maklum aja. Emang aneh
2026-09-04 00:52:39
12
kkyuping🐰🐶 :
ohhh ternyata songong nya echan nurun dari daddy nya
2026-09-03 23:28:59
11
ℓℓenva :
trnyata bneran Johnny haechan tengilnya dari dulu 12:12 gak buang bnget😭😭😭
2026-09-04 01:47:04
9
Atèlace group :
dia lebih cocok influencer sih 😆😆😆
2026-09-04 01:27:26
5
To see more videos from user @cinnamoonsugar_, please go to the Tikwm
homepage.