@cinnamoonsugar_: dulu songong ternyata😭 #nct127 #johnny #taeyong

🕷jgn repost video ini ke X
🕷jgn repost video ini ke X
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 03 September 2026 20:02:48 GMT
139273
33366
121
627

Music

Download

Comments

_jeongddin
sadie gf’s :
jaehyun suka ngomong “jangan di cut” berati meraka sering asbun tapi di cut😭
2026-09-03 21:17:50
4442
woooozidan
uji :
tapi jujur aku ngeliat joni juga agak aneh. dalam artian katak ga cocok di idol gitu. lebih cocok jadi aktor. soalnya pemikiranku kalo idol kan suka fanservice. nah kalo ngelliat joni tuh auramya yg bener2 maskulin mentok jadi kayak lebih cocok jadi aktor.
2026-09-03 22:20:03
1740
itsmelovelygreen
Itsmelovelygreen :
udh gitu di ikutin ecan😂, jadinya ecan d marahin mulu sama hyung2nya😭 gemess bgt ah🤏
2026-09-03 21:15:27
1748
hannahjoe_77
RSE.ANA아나78 :
American boy 🤣
2026-09-04 00:31:59
0
seurinie
Seurinie :
nct127 kayanya udah di fase ngomongin orang di depan orangnya wkwkk
2026-09-03 22:16:34
626
katyanahawthornee
katyanawrr :
omg that deep voice😩
2026-09-03 22:18:06
67
sourpatchbitj
d :
tapi jujur menurut aku juga johnny gak idol banget sih vibenya kaya ada sesuatu yg beda aja gituuuu gak cocok sebagai idol, cocoknya sebagai suamiku
2026-09-04 01:36:18
49
lilsprout_7
Detya 🐆🇵🇸🏅 :
really ruddee 😂
2026-09-04 01:43:35
0
theylovecena
cece :
buset deh suaranya ngomong inggris 😫😫
2026-09-03 22:11:34
138
oxyjen.g
A. :
Semua orang pasti pernah difase itu nggak si pas remaj, kayaknya kalo aku jadi johnny pun akan mikir yg sama. Apalagi kemampuan bahasa inggris pada saat itu emang nggak sebanyak sekarang nggak sieeew😭😭😭
2026-09-03 22:49:17
223
rify_z
rify :
iyalah dia merasa gitu, wong dia aja trainee bareng EXO 😭😭
2026-09-04 01:28:09
10
radeaaasl
radeaaasl :
bubuuu😂 lucu bgt ngomongnya
2026-09-03 22:12:58
80
bodoam.at
bodoam.at :
Duh paham bgt gue diposisi johnny, kaya “sorry lidah engrresshh, gua paling keren” kocaknya dia mengakui dan malah makin pedeee wkwkwkwkw keren bgt cowo akuu
2026-09-03 23:18:28
36
anntitude
A :
THE WAY HE AGREED HAHAHAHAHHAHA
2026-09-04 00:51:32
1
nis.intan
intan ཐིཋྀ :
wkwkwwk taeyong 😭🤣
2026-09-03 23:29:11
15
fawnn_7
Fawn ✨🧚 :
AKU SUKA MEREKA MAKIN LANTAM 😭👍😂
2026-09-04 01:47:53
7
ulooklikeulovef1
User01234567890 :
suka banget kalo dia talking in english, very proud udah sebagus itu🥹🫶🏻🌹
2026-09-04 00:50:23
17
gifyshi
Gifyyyy :
salfok taeyong inggrisnya udh bagus bngt😭😭
2026-09-04 02:00:06
7
aillema_16
Lyyyaaaaaa :
tapi emang rumornya johnny ini trainee paling populer pada masanya😂 kalo yg cewek irene. mana johnny muda tuh bener² mukanya bule bgt 🤣
2026-09-03 23:54:43
42
radentoramangkunegoro
Ki Loreng :
Dia Aquarius yong, maklum aja. Emang aneh
2026-09-04 00:52:39
12
indah.ayu.sukmala
kkyuping🐰🐶 :
ohhh ternyata songong nya echan nurun dari daddy nya
2026-09-03 23:28:59
11
.gndist_
ℓℓenva :
trnyata bneran Johnny haechan tengilnya dari dulu 12:12 gak buang bnget😭😭😭
2026-09-04 01:47:04
9
atlace.group
Atèlace group :
dia lebih cocok influencer sih 😆😆😆
2026-09-04 01:27:26
5
To see more videos from user @cinnamoonsugar_, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About