dulu gue pas sd pernah nangis cuma gara-gara bapak gue ketawa dan bercanda sama sepupu gue yang seumuran, yang mana bapak gue ga pernah mau bercanda atau coba deket ke gue wkwkwkw, kayak.... gue cemburu.........
2026-09-04 08:17:04
140
ᯓnayy🍗༉ :
only child too 🥹🥹
2026-09-04 08:45:48
0
aLeyyy :
namun selama nafas berhembus AKU KAN MENCOBA…
2026-09-04 07:33:55
61
anextr’s :
walah bener
2026-09-04 00:57:12
267
Sal :
SAMA JIKALAUUU
2026-09-04 06:00:24
23
deb! :
duh kena bgt di gw
2026-09-04 05:09:49
128
zii :
gw ke ekspetasi orang lain :)
2026-09-04 08:55:38
4
𝑲𝒂𝒚𝒚𝒊𝒊𝒏˚♡ :
ketampar kanan kiri nih
2026-09-04 09:15:16
2
winona :
exactly
2026-09-04 06:12:06
8
en :
di suatu hari pas idul fitri dan kita lagi silaturahmi ke tetangga, di situ banyak orang, bapak gue bilang kalau blio lebih suka anak yang ga pemalu, yang berani ngomong, yang gampang akrab sama orang, yang mana itu bukan gue banget wkwkwkwk, kayak..... njir kena banget di gue, pengen pulang saat itu juga wkwkwkwk. tapi gue ngebatin, gue jadi anak pendiem dan ga percaya diri juga gara-gara blio, kocak. perannya ga ada, makanya ngaruh ke kepribadian gue. hadeeeeh....
2026-09-04 08:56:08
2
violettandblu :
oot, tp lagu chrisye gaada yg gagal jir😭
2026-09-04 08:30:34
3
ain :
iya, kena di gue
2026-09-04 08:20:32
1
nalalalalala :
DEG
2026-09-04 06:14:29
3
S🦢 :
isi hatiku ke bapakku yang minta aku jadi PNS 🗿
2026-09-04 07:55:55
3
To see more videos from user @yoloajabro, please go to the Tikwm
homepage.