@sweet.hok: OG ngeremehin Onic kah? Tetep maksa ambil Luna disaat Onic udah siap mengcounter. Dan kebetulan banget di match ini Lunanya Daodao ga main sama sekali karena terus-terusan di invasi early game. GG Onic yuk bisa yuk playoff💪💪 #hokesports #HonorofKings #iklfall2026 #HOKStudio #hoktrending
ini onic tinggal 5 match lagi, lawan AE sma Deus hari menang sih. untuk kyk lawan RRQ,Kage,Domi curi point aja. udah pasti Scure PO. 1.Domi 2.BTR 3.MAVE 4.Kage/RRQ 5.RRQ/Kage 6.Onic tp OG masih bisa nyusul jg sih seru jg season ini 🤣 kejer kejeran posisi 456
2026-09-04 01:51:18
3
iqbalhanifsyafii :
berawal dri 2 game gk beli anti heal, nice bgt OG, bersiaplah dihantam Yayan Ruhian
2026-09-04 04:04:37
3
sky :
bnyk yg bilang hok makin kesni makin mundur tp mnrtku dri segi tourny udh mulai bagus permainan mrk bahkan yang di bawah top 3
ada peningkatan bngt
2026-09-04 00:56:07
5
yolo.man.a6 :
Kok omen itu
2026-09-04 10:06:59
1
Yuu :
lah kenapa tiba2 branch dari mpl boleh open di hok erh time KG open terus kena kick dari mpl😂
2026-09-04 02:19:01
0
AdhyLeo :
justru sebenarnya Luna bagus buat counter yang jian dolia, tapi yg kurang tuh mid nya malah pick heino ga tau kenapa om kurus ngasih pick mid nya heino sementara musuh hero nabrak, padahal bagus pick frost/ zhen/ shi buat stopper hero nabrak
2026-09-04 01:43:58
1
RaijinHOK :
siap" lawan king rrq
2026-09-04 07:14:04
1
basith :
gajelas ngepick marko🙂
2026-09-04 04:27:08
1
bangjaey :
blum tau aja PASIF OG ada di Play off . gua sebagai Balagendra gk bisa ngeremehin Goat OG.OMKURUS asuhannya 🙏🤣
2026-09-04 08:37:44
1
To see more videos from user @sweet.hok, please go to the Tikwm
homepage.