@sweet.hok: OG ngeremehin Onic kah? Tetep maksa ambil Luna disaat Onic udah siap mengcounter. Dan kebetulan banget di match ini Lunanya Daodao ga main sama sekali karena terus-terusan di invasi early game. GG Onic yuk bisa yuk playoff💪💪 #hokesports #HonorofKings #iklfall2026 #HOKStudio #hoktrending

Sweet🍭
Sweet🍭
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 03 September 2026 23:23:02 GMT
8282
381
31
6

Music

Download

Comments

king.gunnn
KingGunnn :
jujur season ini DMT yang akan is bak
2026-09-04 04:04:47
7
izkyyy25
Its Me Ky :
ini onic tinggal 5 match lagi, lawan AE sma Deus hari menang sih. untuk kyk lawan RRQ,Kage,Domi curi point aja. udah pasti Scure PO. 1.Domi 2.BTR 3.MAVE 4.Kage/RRQ 5.RRQ/Kage 6.Onic tp OG masih bisa nyusul jg sih seru jg season ini 🤣 kejer kejeran posisi 456
2026-09-04 01:51:18
3
iqbalhanifsyafii
iqbalhanifsyafii :
berawal dri 2 game gk beli anti heal, nice bgt OG, bersiaplah dihantam Yayan Ruhian
2026-09-04 04:04:37
3
fahys12
sky :
bnyk yg bilang hok makin kesni makin mundur tp mnrtku dri segi tourny udh mulai bagus permainan mrk bahkan yang di bawah top 3 ada peningkatan bngt
2026-09-04 00:56:07
5
yolo.man.a6
yolo.man.a6 :
Kok omen itu
2026-09-04 10:06:59
1
yuu10w0
Yuu :
lah kenapa tiba2 branch dari mpl boleh open di hok erh time KG open terus kena kick dari mpl😂
2026-09-04 02:19:01
0
leoad4
AdhyLeo :
justru sebenarnya Luna bagus buat counter yang jian dolia, tapi yg kurang tuh mid nya malah pick heino ga tau kenapa om kurus ngasih pick mid nya heino sementara musuh hero nabrak, padahal bagus pick frost/ zhen/ shi buat stopper hero nabrak
2026-09-04 01:43:58
1
harriekun_tull
RaijinHOK :
siap" lawan king rrq
2026-09-04 07:14:04
1
basithtok
basith :
gajelas ngepick marko🙂
2026-09-04 04:27:08
1
bangjaey25
bangjaey :
blum tau aja PASIF OG ada di Play off . gua sebagai Balagendra gk bisa ngeremehin Goat OG.OMKURUS asuhannya 🙏🤣
2026-09-04 08:37:44
1
To see more videos from user @sweet.hok, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About