aku pernah liattt cewe nyobain tester lipstik omg anjirrrr segalaaa di tungguin cowonyaa, ya allah jauhkan lah hamba dari sifat iri😭😭😭😭
2026-09-04 05:35:30
39
anr30_ :
alemann🤨
tapi aku kapan yoo 😀
2026-09-04 15:10:23
4
Aaudryy :
tiktok shop ae wes ra resiko🥰
2026-09-04 16:06:09
2
Rahmaamaliaaa :
Mending tuku online genah ra reti koyo ngono + akeh diskon harga miring sinting tenan iki wsan when ya😩
2026-09-04 12:42:38
3
l0ooove_ :
pancen e dunia ki isine gor wong yang yangan wae
2026-09-04 15:17:19
1
tataaja :
Orapopo kak mboten pareng iri😭
2026-09-04 09:34:46
3
NIIIIIIISAK💋 :
tiwas macak ayu budal tuku
makeup dewean, malah
neng ngarepku enek wong
wedok seng gur tuku lipstik
ae dikancani pacare
2026-09-04 02:02:45
4
Bila :
kaa jangankann lipstick, beli air softlens aja aku dianterin 😭
2026-09-04 12:15:47
0
a_f🦕 :
gur batin “when ya”
2026-09-04 11:11:06
2
ddewiee :
ribet kak nek sama pacar, mending gas meluncur dewean 🤣
2026-09-04 08:23:05
1
chocoholic :
2026-09-04 16:49:27
0
REGITAAA 🍓 :
kapan wayahku 😓
2026-09-04 11:59:31
0
RinHa Susanty :
😅😅😅 wes mbak wes pawak ane dewe ki ra iso di jak menye2, budal dewe tuku dewe
mosok tumbas opo2 leren dianter trus dibayari
ach tidaak😅😅😅
2026-09-04 02:44:13
1
delviana :
sing Ra due pacar Yo pgen😭
2026-09-03 23:57:59
0
strwbrrytea :
dewe wani
2026-09-04 15:06:32
0
puterii :
ehh busettt
2026-09-04 15:22:21
0
Yeti Putri :
ojo² wi aku setelah 3thn LDR, wkwk gor tuku gincu di terke di pilehno di elus ndase asasasaafhkkjgdakkkjdaaddskhf Canggung polll cah bar LDR trus temu🤣
2026-09-04 16:03:55
0
Leechyy149 :
Aku dianterrinnn, dikasih sarannn (karna di sales kosmetik) kadang dibeliin tanpa aku mintaa, setiap di toko ada yg viral dia pasti “sayang ini mas beliin bagus buat adek kyknya” ga ada dramaa ditungguin didepan tapi langsung dianter, dibawain, dibayarinnn HAHAHAAHAHAHAHHAHA
2026-09-04 09:06:30
0
SukaTaroooo :
ayo yankk sp gelem ngeterne aku
2026-09-04 15:45:37
0
Abida Laila Hestika :
Pacarku dateng sendiri ke tokonya. Tanya yg cocok buat aku apa. Dibayarin + dianter ke rumah. Aku ga minta tpi dia peka liat make up ku mana yg mau habis dan harus upgrade. Bahkan wishlist dia beliin semua make up high-end, ini masih mulai nyicil kayak cushion bedak dan lipstik ysl. Karena aku juga suka koleksi lipstik jadi diturutin banyak merk yg dia beliin demi nurutin aku tanpa aku minta, tapi dia nawarin🥹🥹🥹🫶🏻.
2026-09-04 15:39:43
0
:
yo penak tuku dewe mbak,langsung tuku sak tokone[Menangis]
2026-09-04 01:07:57
0
To see more videos from user @oktafianiiiii, please go to the Tikwm
homepage.