@oktafianiiiii: seng ldr ngeneki yo pengen,,mosok seng ngancani gor duete ayang tok😭#masukberandafyp #katakata #jawapride #4upageシ #foryou

iniakuu.
iniakuu.
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 03 September 2026 23:54:53 GMT
203102
18164
89
1574

Music

Download

Comments

nataliyaevv
naevitaliya :
aku pernah liattt cewe nyobain tester lipstik omg anjirrrr segalaaa di tungguin cowonyaa, ya allah jauhkan lah hamba dari sifat iri😭😭😭😭
2026-09-04 05:35:30
39
anr30_
anr30_ :
alemann🤨 tapi aku kapan yoo 😀
2026-09-04 15:10:23
4
audry.gustiaaaaa
Aaudryy :
tiktok shop ae wes ra resiko🥰
2026-09-04 16:06:09
2
temencopid
Rahmaamaliaaa :
Mending tuku online genah ra reti koyo ngono + akeh diskon harga miring sinting tenan iki wsan when ya😩
2026-09-04 12:42:38
3
iamnisolll
l0ooove_ :
pancen e dunia ki isine gor wong yang yangan wae
2026-09-04 15:17:19
1
m.tata_
tataaja :
Orapopo kak mboten pareng iri😭
2026-09-04 09:34:46
3
ini_nisak2
NIIIIIIISAK💋 :
tiwas macak ayu budal tuku makeup dewean, malah neng ngarepku enek wong wedok seng gur tuku lipstik ae dikancani pacare
2026-09-04 02:02:45
4
blasyn_
Bila :
kaa jangankann lipstick, beli air softlens aja aku dianterin 😭
2026-09-04 12:15:47
0
peopleyoumayknow_96
a_f🦕 :
gur batin “when ya”
2026-09-04 11:11:06
2
dddewieee
ddewiee :
ribet kak nek sama pacar, mending gas meluncur dewean 🤣
2026-09-04 08:23:05
1
sweetv4nill4_
chocoholic :
2026-09-04 16:49:27
0
redkisses_3
REGITAAA 🍓 :
kapan wayahku 😓
2026-09-04 11:59:31
0
rinanha0
RinHa Susanty :
😅😅😅 wes mbak wes pawak ane dewe ki ra iso di jak menye2, budal dewe tuku dewe mosok tumbas opo2 leren dianter trus dibayari ach tidaak😅😅😅
2026-09-04 02:44:13
1
dlvianaaa
delviana :
sing Ra due pacar Yo pgen😭
2026-09-03 23:57:59
0
rsvnd4
strwbrrytea :
dewe wani
2026-09-04 15:06:32
0
_duaributigaa_
puterii :
ehh busettt
2026-09-04 15:22:21
0
yetiputri0
Yeti Putri :
ojo² wi aku setelah 3thn LDR, wkwk gor tuku gincu di terke di pilehno di elus ndase asasasaafhkkjgdakkkjdaaddskhf Canggung polll cah bar LDR trus temu🤣
2026-09-04 16:03:55
0
hybuubblee14
Leechyy149 :
Aku dianterrinnn, dikasih sarannn (karna di sales kosmetik) kadang dibeliin tanpa aku mintaa, setiap di toko ada yg viral dia pasti “sayang ini mas beliin bagus buat adek kyknya” ga ada dramaa ditungguin didepan tapi langsung dianter, dibawain, dibayarinnn HAHAHAAHAHAHAHHAHA
2026-09-04 09:06:30
0
kepooooooo771
SukaTaroooo :
ayo yankk sp gelem ngeterne aku
2026-09-04 15:45:37
0
abidahstkaa
Abida Laila Hestika :
Pacarku dateng sendiri ke tokonya. Tanya yg cocok buat aku apa. Dibayarin + dianter ke rumah. Aku ga minta tpi dia peka liat make up ku mana yg mau habis dan harus upgrade. Bahkan wishlist dia beliin semua make up high-end, ini masih mulai nyicil kayak cushion bedak dan lipstik ysl. Karena aku juga suka koleksi lipstik jadi diturutin banyak merk yg dia beliin demi nurutin aku tanpa aku minta, tapi dia nawarin🥹🥹🥹🫶🏻.
2026-09-04 15:39:43
0
dipacantii1
￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ :
yo penak tuku dewe mbak,langsung tuku sak tokone[Menangis]
2026-09-04 01:07:57
0
To see more videos from user @oktafianiiiii, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About