@septiyapramawati: Perpaduan yg mantul bangetttt manis ubi ungu + cheese cake , bikinnya ga rumit asalkan ada hand mixer & electric ovennya @mecoo.id Muntul burnt Cheese Cake - 600 gr ubi ungu - 350 keju oles - 2 sdm gula pasir - 100gr whipcream + air 150ml - 3 butir telur - vanilla essence - 2 sdm tepung maizena/terigu Cara bikinnya ada divideo ya #septiyapramawati #rumahbambuseptiya #ResepTiktok #ubiunguburntcheesecake #burntcheesecake
Septiya Pramawati
Region: ID
Thursday 03 September 2026 23:57:25 GMT
Music
Download
Comments
mama gendis :
pengen jadi tetangganya😭😭
2026-09-04 00:02:45
615
zzyyzss :
kalo pake oven tangerang gmn kaa
2026-09-04 00:38:33
53
:Re_ :
"Nggk terlalu sulit, asalkan kalian punya iven dan mixer" HEY, Itu sulit min 😭
2026-09-04 02:18:53
168
Ika yunita sari :
keren pintr bngt masak 😍
2026-09-04 00:04:43
11
Coco :
waduhhhh jadi pengennnn😍😍😍
2026-09-04 00:03:26
5
Rakyat Jelata ? :
kalo gak ada ubi ungu, bisa diganti kimpul gak kak ?
kimpul burnt cheese cake
2026-09-04 00:28:36
11
Midwife_Mayyy :
ka ikh sama dress dan warna ny 😂😭
2026-09-04 06:40:52
2
12 :
loyang nya ukuran berapa kak ?🙏
2026-09-04 00:27:13
5
Nas :
Buat setengah resep gt bisa kah kak? Takut gagal 😂
2026-09-04 05:22:26
1
de🅰️ :
kalo pake oven tangkring bisa nggak kak😭
2026-09-04 05:13:35
3
Tarmanvia 🥰😜🫣 :
bumil ngiler liat kk nya mkn kue ny😭
2026-09-04 06:34:50
1
annisafia :
dikukus aja bisa gak si gak punya oven😂
2026-09-04 05:39:32
1
Metri Agistian :
bagi kaa🤤
2026-09-04 00:02:32
4
keong🐣 :
kaka di behel ada cabut gigi gak ka ?
2026-09-04 05:40:43
0
Leelie belol :
apa yang gak bisa kaka bikin, semua serba bisa gak ada yg gagal cantik banget😘🥰😍
2026-09-04 00:28:16
6
Leo gril$ 🐆 :
kakkk , vidio kamu tersimpan banyak di arsip ku tapiiiii entah kapan kemageran ini akan hilang 🤧
2026-09-04 01:25:52
3
𝐂𝐡𝐚𝐧 𝐂𝐡𝐚𝐧 :
pertama
2026-09-04 00:02:10
0
Nita | Housewife diaries :
Kak kalo cheesekaenya di aduk tanpa mixer bisa gg ya, gg punya mixer😳
2026-09-04 00:36:42
1
heyiniapple :
Kak ngiler ih, pliss jual aku nanti beli😭
2026-09-04 01:19:33
2
17 june 💐💐 :
izin ninggalin jejak kk
2026-09-04 06:39:28
0
Cikok :
kali2 konten mabar ml kak 😁
2026-09-04 07:08:14
0
Ririn larasati :
kak...oven nya berapa watt
2026-09-04 08:19:52
0
brkh14_ :
klo ada uang lebih, mending pake cream cheese, keju oles asin banget
2026-09-04 03:16:30
0
To see more videos from user @septiyapramawati, please go to the Tikwm
homepage.