meskipun punya kadang gak mood aja mau pakek ,,terus di gibahin jakartaan gak punya emas😂😂😂
2026-09-04 00:51:55
113
𝕹𝖎𝖈𝖊 𝖕𝖗𝖔𝖏𝖊𝖈𝖙𝖘.69 :
positip mad
2026-09-04 06:39:33
0
FinungUnung :
pas gik sossa adek reng nelfon ding lah andik nelfon benni atanyah kabereh pas gun atanyah endik sempenan lek🤣
2026-09-04 01:24:48
41
UfaiIra :
jryah se agebei roma pessena kabeli emas olle ber kilo" mon ngko pribadi emas pekere budi se penteng andik roma gellu hasil kringat sendri benni ollena sangkolan, emas ken gebei kembenge lengen,grighik le'er pokok andik,.
2026-09-04 07:12:10
3
Nisaa⚆ꞈ⚆ :
sama kyak mamaku puluhan tahun merantau ga punya emas 1 pun bukan karna ga mampu belinya tapi emang gasuka katanya😭lebih suka uang diem di atm katanya😂
2026-09-04 01:19:04
3
Arkan Barokah :
aqu juga mikir gitu mbak...smean banyak uang tpi gak kyak yg lain yg mas nya di pkek smua...lebih baik gtu mbak apadanya di mata orang yg pnting isi dompet menyala
2026-09-04 04:54:51
3
aku muza💙🤍 :
yang bawah tulisannya kurang keliatan bak wit😩
2026-09-04 02:16:57
2
✿* ☆::. 🆁🅰🅷🅼🅰 .::.☆*✿ :
walupun aku punya nggak di pakek baru mau ke kondangan baru di pakek, nggak PD kata aku kayak mak2, kalo nggak di suruh sama paksu sama mertua aku malah jarang makek, Sampek mertuaku buat aph beli😂😂
2026-09-05 04:49:26
0
𓆰፝֟፝֟͜͜͡͡➢𝑴𝒊𝒆𝒆𝒅⁰² :
sedang candu²nya ke sound ini😁😁
2026-09-04 01:25:34
0
Ana :
dompetku isi tusuk sate bekas taichan kali yaaaa😂😂, tiap hari taichan soalnyaaaa, bisa jadi 3-4 kali makan taichan
2026-09-04 17:18:42
1
💅 :
srius kalu pakek emas terlalu banyak ngerasa kayak boebok,kaya gimana gitu apalagi emasnya besar2, maaf bukan gimana ya tapi itu menurut saya, saya juga punya emas tapi sengkah sengangguyeh cuma pas ada acara suami nyuruh pakek baru di pakek😁
2026-09-04 02:41:15
0
Millahmu :
Sakitnya tuh meski pakek emas asli di kira palsu karna aku jualan yang "imitasyhian" 😭
2026-09-04 10:52:09
1
yaa :
alisnya pakek apa bak wit
2026-09-04 00:56:26
2
𝓷𝓸𝓷𝓱𝓪 𝓹𝓲𝓴𝓪𝓬𝓱𝓾 :
Klo di paksakan makek mas kadang dompetnya tipis mbak😁😁😁
2026-09-04 13:24:38
0
kholifah oliv :
Ella jhek angkui kabbi masker la Andik bk dekkik Benyak SE nginjemah😃
dhinah makeh tak aminggriming mutemmuh dibudih Mun jiah pokok Roma pribadi ada sapeda motor Andik Alhamdulillah Berung Andik dhibik, pesse bedeh SE kaberek katemurah Mun bedeh emadhureh😅😅 prinsipku itu mbk wit,minggriming dibudih beni keng tak terro😝😝
2026-09-05 05:13:03
1
@oliviashop88 :
pakek HP apa bn yu, jernih saraa baguss🥰
2026-09-05 02:37:52
0
flower :
2026-09-04 13:38:44
0
Handa Yani :
aq ikut konsep.a km mbg wiwiet🥰🥰🥰
2026-09-04 00:10:19
0
To see more videos from user @tetehmadura, please go to the Tikwm
homepage.