Udah cukup aku oleng era d day yoongi 😩😩jngn buat gue oleng lagi 😩😩😩taehyung bawa aku pulang😩😩
2026-09-04 01:39:59
13
RM the king :
dia tuh kalau salting manis banget
2026-09-04 00:25:09
71
Manda :
Bsk aku bwa selinut gmbr muka mi yg d-day yoon segede gaban 😭
2026-09-04 00:57:09
59
apobangpo💜bppo💙🐰🐯 :
nah ini pertanyaan ku selama ini ya ini aku serius bertanya loh ya😭kan biasanya ni kayak misal blackpink atau idol" lain (ngak semua ya) itu kan kalau tour mereka kalau udh punya lagu solo biasanya kan di bawain gitu kayak blackpink ada mereka nyanyi satu" nah ini ko bts ngak ya? bukan mksd apa" tapi hanya bertanya saja😭😭😭karna kayak aku jdi ngerasa emang bener kata seokjin mereka itu solo ya karna emang lagi wamil aja sebenarnya mah kalau gak ada wamil ya mereka ngak akan solo ya gak sih? ini serius ya aku hanya bertanya 🙏panjang bgt ya komen ku😭😭😭maafkan ya yg tau jawabannya di jawab dgn nada lemah lembut ya😭😭😭
2026-09-04 03:34:26
1
Cuncun :
salting nya lucu sambil mainin mic 😅
2026-09-04 01:25:54
11
sayasiapa :
afirmasi diri , dia lagi kerja, dia lagi kerja....
2026-09-04 01:57:13
4
Hello 🍒 :
INPO MIRAS YANG GAK MEMABUKKAN😭
2026-09-04 02:20:01
0
A G L :
iiihhh gumussshhhh
2026-09-04 01:21:21
3
sitinuranggraeni235 :
ada vedio yang lebih dektnya ga sih..
manis banget
2026-09-04 00:55:09
1
shooky🐨 :
ada yg Punya foto dia senyum gitu Nggk sih?😭
2026-09-04 02:01:24
2
FitriSuga :
merch nya apa my dari dday?
2026-09-04 02:56:13
0
Park Min Jiyoon :
habis tour dday part 2 ya yoon
2026-09-04 03:18:45
0
Netnott :
Arkhhhhh jantung gue😭😭
2026-09-04 03:11:31
0
D'ShaqilA :
MB nya beruntung ya.bisa disenyumin yoongi didepan muka gitu
2026-09-04 01:45:02
1
dewiagni :
aku jdi lbh memahami yoongi, dia tuh seneng bgt cm malu2 mau mengekspresikan rasa senangnya. jdinya lucu. ah elah yoon samperin napa tu mbak2 army🤣🤣
2026-09-04 02:57:22
0
jmsiidauu_ :
Yoonnn ntar aku juga bawa itu ke GBK biar di notice ama kamu 😭😭😭
2026-09-04 06:30:32
0
Dinaaa💜♒ :
saltingnya lucuuu suami aku. aku pun meleleh
2026-09-04 04:08:42
0
Mni.khosik :
Yg mana merch nya?
2026-09-04 02:58:56
0
tariitarii :
dapet senyuman nya aja berarti bgt🥰
2026-09-04 03:48:26
0
Echa _ Tainan 🇮🇩🇹🇼 :
manis banget senyum nya yoongi 😩😩
2026-09-04 03:03:28
0
Momo wijaya :
dia senyum🥺
2026-09-04 00:51:07
0
To see more videos from user @tiktokyourm, please go to the Tikwm
homepage.