@tiktokyourm: yoongi tersenyum melihat army membawa merch dari solo tournya "uhhh manis sekali"😍🤏#arirang #bts #fyp #fyppppppppppppppppppppppp #suga

YouRM
YouRM
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 04 September 2026 00:16:19 GMT
22992
3043
107
88

Music

Download

Comments

vhysa0
ItsVhysa :
Dia aslinya saltingan😭
2026-09-04 02:54:49
32
nunna_v07
ℕ𝕦𝕟𝕒_𝕍 🐻 :
Udah cukup aku oleng era d day yoongi 😩😩jngn buat gue oleng lagi 😩😩😩taehyung bawa aku pulang😩😩
2026-09-04 01:39:59
13
taegihove
RM the king :
dia tuh kalau salting manis banget
2026-09-04 00:25:09
71
amandarahayuuu
Manda :
Bsk aku bwa selinut gmbr muka mi yg d-day yoon segede gaban 😭
2026-09-04 00:57:09
59
liya02_1
apobangpo💜bppo💙🐰🐯 :
nah ini pertanyaan ku selama ini ya ini aku serius bertanya loh ya😭kan biasanya ni kayak misal blackpink atau idol" lain (ngak semua ya) itu kan kalau tour mereka kalau udh punya lagu solo biasanya kan di bawain gitu kayak blackpink ada mereka nyanyi satu" nah ini ko bts ngak ya? bukan mksd apa" tapi hanya bertanya saja😭😭😭karna kayak aku jdi ngerasa emang bener kata seokjin mereka itu solo ya karna emang lagi wamil aja sebenarnya mah kalau gak ada wamil ya mereka ngak akan solo ya gak sih? ini serius ya aku hanya bertanya 🙏panjang bgt ya komen ku😭😭😭maafkan ya yg tau jawabannya di jawab dgn nada lemah lembut ya😭😭😭
2026-09-04 03:34:26
1
revanda3530
Cuncun :
salting nya lucu sambil mainin mic 😅
2026-09-04 01:25:54
11
andasiapasih___
sayasiapa :
afirmasi diri , dia lagi kerja, dia lagi kerja....
2026-09-04 01:57:13
4
depoy1310
Hello 🍒 :
INPO MIRAS YANG GAK MEMABUKKAN😭
2026-09-04 02:20:01
0
blumebeaa
A G L :
iiihhh gumussshhhh
2026-09-04 01:21:21
3
ntiwnuranggraeni
sitinuranggraeni235 :
ada vedio yang lebih dektnya ga sih.. manis banget
2026-09-04 00:55:09
1
minilma.rkive99
shooky🐨 :
ada yg Punya foto dia senyum gitu Nggk sih?😭
2026-09-04 02:01:24
2
yusfitrianayusuf
FitriSuga :
merch nya apa my dari dday?
2026-09-04 02:56:13
0
park.min.jiyoon
Park Min Jiyoon :
habis tour dday part 2 ya yoon
2026-09-04 03:18:45
0
notsss30
Netnott :
Arkhhhhh jantung gue😭😭
2026-09-04 03:11:31
0
armyyyyy0826
D'ShaqilA :
MB nya beruntung ya.bisa disenyumin yoongi didepan muka gitu
2026-09-04 01:45:02
1
dewiagni690
dewiagni :
aku jdi lbh memahami yoongi, dia tuh seneng bgt cm malu2 mau mengekspresikan rasa senangnya. jdinya lucu. ah elah yoon samperin napa tu mbak2 army🤣🤣
2026-09-04 02:57:22
0
jmsiidauu_
jmsiidauu_ :
Yoonnn ntar aku juga bawa itu ke GBK biar di notice ama kamu 😭😭😭
2026-09-04 06:30:32
0
dina020900
Dinaaa💜♒ :
saltingnya lucuuu suami aku. aku pun meleleh
2026-09-04 04:08:42
0
mni.khosik
Mni.khosik :
Yg mana merch nya?
2026-09-04 02:58:56
0
user419610482
tariitarii :
dapet senyuman nya aja berarti bgt🥰
2026-09-04 03:48:26
0
muh_865
Echa _ Tainan 🇮🇩🇹🇼 :
manis banget senyum nya yoongi 😩😩
2026-09-04 03:03:28
0
momowijayaa1
Momo wijaya :
dia senyum🥺
2026-09-04 00:51:07
0
To see more videos from user @tiktokyourm, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About