mereka cm menuliskan story terbaik di jejak digital untuk anaknya kelak..
2026-09-04 02:52:16
7635
me. Emmaa :
kadang ada orang yang lebih cocok jadi temen/sahabat dibanding jadi pasangan
2026-09-04 03:21:06
6895
Tren Shop21 :
gyus ini itu hubungan yang udah nyerah namanya berpisah secara lapang karena cintanya mungkin udah saling lelah memahami satu sama lain, mungkin mereka udah mencoba ribuan kali memperbaiki sampai memutuskan bahwa mereka memang sudah tidak sejalan:')
2026-09-04 03:26:33
1156
zzz :
kunci pernikahan emng cuma satu saling memafkan tanpa dendam. kecuali selingkuh dan kdrt
2026-09-04 03:10:00
3290
Cimoy :
ko cerai si padahl aku suka bgt sama psangn ini 😭
2026-09-04 03:33:23
426
Natasha Diana :
bahkan yang sudah MENIKAHPUN belum tentu BERJODOH🥺
2026-09-04 04:32:16
156
b. :
jauhkan aku dari musibah percerian itu yaallah
2026-09-04 04:55:56
71
Winarsih Bintidahlan :
karna antony lebih milih aku,,,,🥰
2026-09-04 03:27:55
11
Amifeis :
baca komenan paling atas kok nyesek ya, dari lamanya mrk bersama 16 thn, sama bgt kek aku dan suami, umur anak 11 thn sm jg. dan emang suamiku byk kekurangan tp masih batas manusiawi masih bisa kumaafkan. tp kenapa dorongan ingin cerai itu kuat sekali, pdhl suami masya Allah sabar dan baik hanya ada bbrp yg aku gk suka dr sifatnya. selama ini aku kemana mana ditemeni, ditunggui, dituruti. takutx klo harus cari yg lebih atau sesuai kemauan aku malah nti jdnya kita kesepian dan jiwa kita sebagian hilang seeprti yg mbaknya bilang, makasi ya mbak sudah cerita pengalaman km🥰
2026-09-04 05:42:39
22
pawang 🦖 :
Ak smpt mau cerai kak.. sumaiku ngaja pisah dn udah jatuhin talak dirumah .. wktu kt kepengadilan agama buat ngajuin permohonan kita dateng berdua tp sblm ngajuin kt malah diajak keruang konsultasi khusus alhamdulilah akhirnya kt gak jadi cerai malah rujuk kembali karena menurut konselornya pernikahan kt masih bisa diselamatkan dn sampe skrg kt sama2 komitmen mau buka lembaran baru dn sama2 memperbaiki
2026-09-04 02:59:35
176
aLeXa BuNny :
Bercerai itu sakit bgt ga sih 🥲 masih cinta tp lelah aja gtu..
2026-09-04 04:32:43
61
Nurwilah barnas prasetya :
padahal dengan org baru pun pasti akan ada masalah lain.
2026-09-04 06:08:25
5
Echy :
guys kasih tau aq kalau bertahan demi anak itu gak salahh,,soalnya aq gak tau apa yang sedang aq jalani dan perjuangkan ini salah atau enggak 🥲 gaada alasan lain selain bersama untuk besarin anak2🙂
2026-09-04 05:57:09
8
kimcarra :
gw ko pke masker+kacamata ko kacamatanya berembun sih?😭
2026-09-04 04:40:47
28
Account Not Found :
Aku sama mantan suami, ambil surat cere bareng🥳🥳🥳sampe skrg anak2ku ga ada yg kena mental karna kita masih baik2 aja bahkan tiap minggu kami ada agenda utk jalan breng anak2.. setiap anak ultah, kami selalu merayakan sama2.. tapi kami sepakat, smua akan kami ubah polanya ketika nanti kami sudah sama2 menemukan pengganti dan pasangan lain🙂
2026-09-04 03:36:57
63
raynulll :
aku juga ngalamin th 2018 ke PA Diantar sm suamiku, akunya sidang dia nunggu diparkiran. biar prosesnya cepet ktnya. pas udah ketok palu malah kita makin deket. 5bulan kemudian rujuk lagi 😭😁
2026-09-04 05:00:04
10
D'ladys💕 :
aku cere sm mantan suami alhamdulilah skrg jd teman malah akur bgt, slalu menyadarkan diri oh iya kita bukan suami istri lg, jd yg td nya mo marah mo baper ada rem nya, seminggu bs bbrp kali ketemu, dy mau chatt sm cewe lain monggo dan sebalik nya 🥰 klo bs damai knp hrs musuhan
2026-09-04 04:24:20
11
😆Bambang🤣 :
pisah karna mertua ikut campur kluarga kecil anaknya sini kumpul✋
2026-09-04 03:07:34
31
Hicaca :
Pernah di fase ini, cerai baik baik saling ikhlas dan merelakan. Awalnya cek cok terus menerus sampe bener bener gada titik jalan keluar, adu mulut tiap hari, dan bener bener ngerasa capee dg semuanya. Total pernikahan 12th dan sebelumnya pacaran 4th. Jadi total 16th. Kita bener bener ga ketemu 5 bulan lamanya sambil nunggu proses cerai itu. Setelah sidang putusan dan surat cerai keluar kita malah sama sama sedih. Merasa ada yg hilang separuh jiwa kita. Padahal di masa 5 bulan itu kita sama sama punya pasangan awalnya biasa aja tapi makin lama makin hancur ketika aku tau dia ada penggantiku, begitu pun dia jg hancur ketika tau aku ada penggantinya. Bener bener kita berada di fase stresss berattt, bahkan anak juga ikut kena imbasnyaa. Anak aku ikut stresss tiap hari marah marah tantrum tanpa sebab. Akhirnya karna saking stressnya aku masuklah aku ke rumah sakitt. Selama sakit aku merasa sendiri dan hampa karna selama 16th selalu di temenin diaa. Disitu aku merasa ada yg hilang, aku buka blokir dia dan aku bikin sw masuk ke rs. Disitu dia langsung cepet cepet datang ke rs buat nungguin akuu padahal posisi dia ada pacarr. Jadi selama aku di rawat dia nungguin tiap hari, tidur di rs buat nungguin seperti biasanya 16 tahun ituu. Akhirnyaa kita sama sama sepakat buat rujukk dan memperbaiki semuanya sama sama. Setelah kita rujuk anak aku happy bgtttt, anak aku btw baru 1 umur 11th. Gongnya setelah aku rujuk aku langsung hamillll padahal sebelumnya nungguin selama itu belum hamil hamil. Kesimpulannya kadang kita memang harus belajar apa itu arti kehilangan barulah kita bisa menghargai kehadiran mereka yg ternyata begitu berharga. Mungkin di saat kita bersamanya serasa ingin pisah tapi pada kenyataan ketika bener bener pisah itu sangat menyakitkan 😌
2026-09-04 04:01:55
3837
cacakholik14 :
pisah karna mertua gua mah wkwk pdhl hubungan baik2 aja
2026-09-04 02:42:58
635
matahari🫶 :
karna si cowo kecintaan bgt sama gue🤭😘
2026-09-04 03:42:47
10
Cie_tozz :
karena Audi balik ke agama nya.
2026-09-04 03:03:45
503
Eternity :
lalu bagaimana degan pernikahan ku. 13tahun dgan luka.
2026-09-04 03:04:15
20
wd :
sepertinya kita sulit menemukan pasangan sampai tua nanti,dijaman sekarang yang pernikahan itu rentan berpisah 🥺
2026-09-04 03:52:41
25
:
kaya aq ama mantan suami , bareng² ke PA , makan siang bareng , boncengan hahahhaa
2026-09-04 03:03:50
58
To see more videos from user @firlynnv, please go to the Tikwm
homepage.