is this a sign from the universe that i watch it again?
2026-09-05 04:52:43
6
suibian :
disini ngelindungi bgt xiaoge nya ga tau di versi lain
2026-09-04 05:19:11
17
Yeonle :
manifest, mereka main berdua lagi entah drama genre apa yg penting keduanya ketemu lagi🙏
2026-09-04 12:53:45
12
liy@ 0186 :
yuuuup fakta yg valid 🤧😭
di Reboot aja KLO wuxie dlm keadaan darurat bahaya' tiba tiba nongol aja Xiaoge dgn damage vibes aura kereeeen 🥰🥰🥰
2026-09-04 03:32:07
23
Candy 🍭 :
suka semua versi xiaoge tapi banyak yang bilang kalo xiaoge yang di peranin Xiao yuliang ini bagusss banget jadi aku nonton sumpah pas episode 1 aja udah suka aku suka smaa dia yang kayak bisa mengekspresikan perasaan dia kalo khawatir ke wuxie kelihatan banget dari ekspresinya suka senyum tipis plis suka tapi dia juga bisa dingin banget 😭🥰
2026-09-05 14:42:43
1
յׁׅƙׁׅ :
mau cowo kaya xiaoge
2026-09-04 22:34:13
3
Ana :
sad ending gak?
2026-09-04 09:18:14
0
Al :
blm bisa move on dari series ini😭
2026-09-05 00:24:30
2
thisazelin :
cung yang lgi rewatch 😭
asli gue belu bisa move on maaf kecintaan banget ama kalian berdua bener bener wuxie xiaoge yang dipikiran aku bener kaYA aduh PAHAM PLISS😭
2026-09-05 13:35:21
1
Taa. :
Lwt trus kyknya sruh rewatch lagi🤭
2026-09-04 06:57:27
1
snp20 :
dia itu suka ngilang tiba"tapi pas wuxie dalam bahaya pasti Xiao GE ini bakal datang entah darimana
2026-09-05 01:10:01
0
WinYoongi :
menuruti takdir banget xiaoge ini
2026-09-04 05:34:27
0
Xhi'an Xhi'an :
cariin cowo yang chuka cowo plisss plisss cariiny yaa🥰
2026-09-04 12:07:40
0
Donghuayyy :
Suka bgt sama Xiaoge sama Wuxie disini😂
2026-09-04 11:07:36
1
To see more videos from user @rrraa.ajaa, please go to the Tikwm
homepage.