@lyaanrl: jooyeon sekarang berasa banget depresi nya#jooyeon #thinkinginreverse #manhwa #fyp #foryou

𝗄ω𝗈𐓣 𝗃ιω𝗈𝗄『𝐑.𝐘』
𝗄ω𝗈𐓣 𝗃ιω𝗈𝗄『𝐑.𝐘』
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 04 September 2026 01:51:29 GMT
21162
5616
79
291

Music

Download

Comments

taekjoos.thick.ahh
Zhenya’s left eyebrow :
should I give this Manhwa a chance?
2026-09-04 09:46:13
1
vaze52_
ijat :
FINALLY ADA YG NGEH, GW PAS EPS JIWOOK DIPAKEIN KALUNG BARU NYADAR MUKA JUYEON BERUBAH BGT. SAMP NANGIS GEGARA GA TERIMA FITUR WAJAH AND MATANYA BERUBAH. SUMPAH DIA S1 SECAKEP ITU, IMUT GANTENG BENER2 NYATU
2026-09-04 09:27:54
310
kim19m
:・✧Kiki.exe✧:・ :
where can I read the entire two seasons plss!🙏🙏
2026-09-04 14:14:09
0
hm....................0
KIRA помидоры♡ :
his eyes getting bigger
2026-09-04 10:55:21
65
kayla.2443
¶♥Kayla kim♥¶ :
ngl i love the season 2 artstyle btw
2026-09-04 12:11:47
0
user26878676122833
person :
Tuh kan, di s2 nih serem banget mukanya
2026-09-04 10:23:00
88
alfifia18
Al-fiyaya :
kok lu jadi ganteng sih yon🗿
2026-09-04 11:24:12
30
str4awww_berryy
Str4awww_berryy ♡♡ :
@BBL h BP
2026-09-04 11:02:12
0
zekato2
Zekato :
bibirnya itu, matanya, dan rambutnya beda banget
2026-09-04 11:10:37
8
okt4vinaa_
🐾 :
gw ngerasa pas Jooyeon di s2 , karna bulu matanya yang bagian bawah tuh kepanjangan ga sih,kan pas s1 yng panjang bulu mata atas, trus yg s2 mata Jooyeon juga jadi lebih besarr
2026-09-04 12:39:54
1
lovelysyl
Hanmaru's wife :
jiwook kek kena Stockholm Syndrome weh di S2 ini😭😭 tapi jujur interaksi mereka yang tipis tipis gitu bikin ak suka banget😆
2026-09-04 14:10:01
0
ran_ryun
Niaaa :3 :
iya sih gw pas baca jadi kayak aneh aja liat muka Yeon kayak mana sih Yeon yang ganteng imut lucu manis dan menarik itu kok hilang banget di s2😭😭
2026-09-04 09:31:39
7
myluvly.p
𝒟𝑒𝓁𝒾𝓁𝒶𝒽🪽 :
MAAF MATA DY KO JADI GEDE BGT NAK
2026-09-04 12:23:08
0
naum.ai.dant
Naumï Aié Dantí :
ชีน่ารักขนาดนี้ทำไมต้องโดนพอ.ทำร้ายด้วยวะ ถ้ามันไม่ทำน้องพอ.คงธงเขียวสุดๆ
2026-09-04 11:53:51
1
mr._juyeon
⏤͟͟͞͞┆𝐌ʀ.𝘾𝑦𝖗𝖚𝖘☭🇦🇱 :
aduh iya lagi🤭
2026-09-04 08:52:03
2
shiera48
divashlfna :
di s2 udh kering
2026-09-04 14:30:37
0
pereshati28
@skylar :
di season satu itu kan dia sibuk merayu si jiwook pake wajahnya nya dan fokus nya emang ke dia itu cantik, tapi sekarang di season dua ini lebih fokus ke mentalitas dia, jadi wajar aja filternya dikurangi
2026-09-04 12:36:53
0
To see more videos from user @lyaanrl, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About