FINALLY ADA YG NGEH, GW PAS EPS JIWOOK DIPAKEIN KALUNG BARU NYADAR MUKA JUYEON BERUBAH BGT. SAMP NANGIS GEGARA GA TERIMA FITUR WAJAH AND MATANYA BERUBAH. SUMPAH DIA S1 SECAKEP ITU, IMUT GANTENG BENER2 NYATU
2026-09-04 09:27:54
310
:・✧Kiki.exe✧:・ :
where can I read the entire two seasons plss!🙏🙏
2026-09-04 14:14:09
0
KIRA помидоры♡ :
his eyes getting bigger
2026-09-04 10:55:21
65
¶♥Kayla kim♥¶ :
ngl i love the season 2 artstyle btw
2026-09-04 12:11:47
0
person :
Tuh kan, di s2 nih serem banget mukanya
2026-09-04 10:23:00
88
Al-fiyaya :
kok lu jadi ganteng sih yon🗿
2026-09-04 11:24:12
30
Str4awww_berryy ♡♡ :
@BBL h BP
2026-09-04 11:02:12
0
Zekato :
bibirnya itu, matanya, dan rambutnya beda banget
2026-09-04 11:10:37
8
🐾 :
gw ngerasa pas Jooyeon di s2 , karna bulu matanya yang bagian bawah tuh kepanjangan ga sih,kan pas s1 yng panjang bulu mata atas, trus yg s2 mata Jooyeon juga jadi lebih besarr
2026-09-04 12:39:54
1
Hanmaru's wife :
jiwook kek kena Stockholm Syndrome weh di S2 ini😭😭 tapi jujur interaksi mereka yang tipis tipis gitu bikin ak suka banget😆
2026-09-04 14:10:01
0
Niaaa :3 :
iya sih gw pas baca jadi kayak aneh aja liat muka Yeon kayak mana sih Yeon yang ganteng imut lucu manis dan menarik itu kok hilang banget di s2😭😭
di season satu itu kan dia sibuk merayu si jiwook pake wajahnya nya dan fokus nya emang ke dia itu cantik, tapi sekarang di season dua ini lebih fokus ke mentalitas dia, jadi wajar aja filternya dikurangi
2026-09-04 12:36:53
0
To see more videos from user @lyaanrl, please go to the Tikwm
homepage.