@acaaellh: #quotes #foryou

𝚊𝚌𝚊𝚊 𐙚
𝚊𝚌𝚊𝚊 𐙚
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 04 September 2026 01:55:54 GMT
227715
52292
176
2222

Music

Download

Comments

dn0y8
d :
3S sepakat, sependapat, sejalan
2026-09-04 12:35:14
452
selaa_620
selaa_620 :
Nuntut buat ketemu aja susah banyak alesan apalagi nuntut yang lain
2026-09-05 02:32:13
309
taurusgirlsss002
🌷 :
capek bngt sama cowo yg ga ada inisiatif 😭
2026-09-05 05:46:17
236
nabillaaaaaaaaaaaa5
sayangkuu🤍 :
disini inisiatif dinilai
2026-09-05 03:50:03
33
ini_ama1205
Rahma :
ga minta apa² bukan ga mau untuk di kasih apa²😌
2026-09-05 08:15:58
20
idgaffera4
⚕️ :
this pointtttt
2026-09-05 05:38:04
0
herlyana__
herly🌙 :
capricorn kumpul gk ngode" lebih ke aksi 🤙kamu gk usahain aq usahain sndri
2026-09-05 03:22:44
12
zysaaaf
skrumpieyy :
minta komunikasi aja susah apalgi minta ini itu😭
2026-09-05 07:28:23
6
real.human27
Real Human :
haya karena aku gak nuntut banyak, bukan gak punya standard, tapi emang bukan kamu orang nya☺️
2026-09-05 03:26:03
10
akubocilp
❀ :
"gausa ribett klo mau ngomong aja",anjirrrrrrr
2026-09-05 03:34:28
7
_ayy558
💅🐣 :
prnh g nuntut bner" g di ksi apa"
2026-09-05 06:40:13
2
_yayaaaan
nurfitriyani663 :
kadang punya standart jg ngaruh sama apa yg ada di diri kita.
2026-09-05 05:14:25
2
mdazur_
mamas 👀🕷️ :
standart kita bedaa yaa sayangg???
2026-09-05 02:32:05
4
ammayulita
𝐚𝐚.𝐥𝐢𝐭𝐚 :
kalau aku setia sayang dan menjalin hubungan serius sama kamu, aku dapat apa? inisiatif aja kamu gaada🤪
2026-09-05 04:32:34
1
_d.ndaaaaaa
˚✿adindacitra° :
totally agree, lagian ga semua hal harus sesuai sama kemauan kita. kl apa2 diribetin bikin makan hati🙉
2026-09-05 03:10:37
2
nniakrtika
Kayy :
ini nih syukaa
2026-09-05 00:55:29
1
elsaputri273
@frozen :
haha senggol boss
2026-09-05 17:54:38
0
virgo.girls00
virgogirls :
2026-09-05 21:26:07
0
To see more videos from user @acaaellh, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About