@chefchitra: No debat serum @kahani emang best bikin muka lebih kenceng, kenyal, lembab, meratakan warna kulit dan memudarkan kerutan. Serum @Kahani Skin Care dapat digunakan pagi dan malam , aman untuk kulit sensistif. Kalau mau dipake bersamaan dengan Anlan pemijat wajah, lebih BEST lagi. Karena ads pilihan panasnya, jadi serum lebih cepet menyerap. Dua duanya sih koentji yaa untuk wajah lebih SNATCHED. Perawatan daily itu perlu, jangan tunggu rawat pas ke klinik aja. Dirawat harian lebih penting. #kahani #anlan #guasha #chefchitra #chefchitraAPPROVED

Chef Chitra
Chef Chitra
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 04 September 2026 02:22:50 GMT
260
14
1
0

Music

Download

Comments

payviesiagian8
🅿🅰🆈𝙨𝙘𝙤𝙧𝙥𝙞𝙤8🦂 :
🔥🔥🔥👏👏👏
2026-09-04 16:39:04
0
To see more videos from user @chefchitra, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About