@chefchitra: No debat serum @kahani emang best bikin muka lebih kenceng, kenyal, lembab, meratakan warna kulit dan memudarkan kerutan. Serum @Kahani Skin Care dapat digunakan pagi dan malam , aman untuk kulit sensistif. Kalau mau dipake bersamaan dengan Anlan pemijat wajah, lebih BEST lagi. Karena ads pilihan panasnya, jadi serum lebih cepet menyerap. Dua duanya sih koentji yaa untuk wajah lebih SNATCHED. Perawatan daily itu perlu, jangan tunggu rawat pas ke klinik aja. Dirawat harian lebih penting. #kahani #anlan #guasha #chefchitra #chefchitraAPPROVED