gomawo chagiya sdh menghargai kehadiran army dlm hidup kalian 🥰🥰 kami ( army ) pun beruntung punya kalian uri Bangtan 💜
2026-09-04 10:42:12
9
YuNi1692 :
cinta kita setara ya my💜💜💜
2026-09-04 12:12:37
3
Dreamylune :
bener baru kali ini cinta yg setara antara fans dan idol
2026-09-04 13:42:21
6
Neyna Thv :
mulus banget paha nya ga ada bekas gatal kaya akuh😂
2026-09-04 09:44:02
2
Dwi Indrawati :
Cintanya mereka habis di Army.
nd jantung mereka cmn di Army.
mereka kagak butuh pasangan.
mreka udah dapat full kasih sayank dari Army.
2026-09-04 23:30:18
1
cooky97 :
pantesan group yg udah 13th world tournya makin gacor yg tadinya di arena+stadium skrng di semua stadium, cintanya ugal2'n☺️
2026-09-05 01:27:07
1
𝖑𝖊𝖒𝖔𝖓 𝖙𝖊𝖆 🍋 :
CANTIKNYA BANGTAN AYO VOTE, kita kembali turun ke peringkat #2 !! Ayo bantu vote, tinggal 2 hari lagi. harus solid sampai akhir ARMY 🥹💪
FYI Bangtan berada di peringkat #3 (ALL TIME), jadi kita harus membuat BTS tetap di posisi #1 (TODAY) sampai vote berakhir 🔥
https://mnetplus.onelink.me/TRa8/1cmkfk1t
2026-09-04 14:47:16
2
park_13 :
fans Ama idol yg pada bucin akut🥰🥰🥰... iri ya...iri ya...🤣🤣🤣 iri kan lu pada 🤣🤣🤣
2026-09-04 15:29:07
1
Bilqis Priyana putri :
apobangpo pokoknya
2026-09-04 09:57:55
1
bochaJK 💪🏼🐰💜 :
cinta yang berbalas 🥰
2026-09-04 12:27:33
1
ccoffieslatte :
mereka bucin banget sih 🥰 ARMY buat mereka udah cukup banget untuk karir mereka
2026-09-04 04:42:39
3
minLina :
ternyata halu kita,di notice😁🥰
2026-09-04 12:34:30
0
𝙜𝙧𝙚𝙚𝙣𝙩𝙚𝙖 :
idola tuh gini.. gx lupa siapa yg membesarkn namanya.. jngn 4 sehat 5 beda agensi.. jngn trllu menikmati solo nya... ini the real bucin ini
2026-09-04 13:39:28
0
:
udah ga perduli sama parah pembenci yang mau ngatain bts dan army atau mau ngehina, yang terpenting cinta bts dan army tuh setara,kita di cintai oleh idol kita secara brutal dan sangat di hargai sebagai fansnya dan mereka sangat menyayangi army begitu pun sebaliknya🥰🫶
2026-09-05 00:24:41
1
Dewi 🌙 ♒ :
di cintai secara ugal-ugalan 🔥🔥💜
2026-09-04 04:28:37
2
🫧 :
2026-09-05 02:30:07
0
To see more videos from user @mnidishaaaaaaa, please go to the Tikwm
homepage.