udah jelas itu endors mykonos 😂😂😂 ya brief dari brand nya berarti gitu, tukeran kado..
2026-09-04 05:30:44
446
salt bread 🥐 :
kesel klo ada temen yg baik banget, tp dibilang manfaatin. njirla
2026-09-04 05:58:09
1357
renn :
lulu sheila jg banyak duit jur
2026-09-04 06:32:24
53
dinn :
padahal hanum gitu ke smua tmn nya jir
2026-09-04 06:34:08
18
viey🦋 :
emeng kek gitu kalau org iri pertemanan gak seperti kak lulu kak sheilla dan kak hanum , ada aja omongan yg tidak bagus udah kak gak usah di dengerin 🥰
2026-09-04 07:34:56
1
idaman mamakmu| obat pusing :
Padahal udah jelas banget di vidio itu endors dari mykonos yg konsepnya begitu
2026-09-04 07:42:04
0
pratiwii911 :
Iya padahal tas coklat itu udah lama juga dibeliin hanum dan kayakx udh pernah dipake sama shela apa lulu gitu pergi main
2026-09-04 06:48:09
1
momojo :
shella lagi hamil guys tolong jangan jahat2 dia juga baru kehilangan mamanya
2026-09-04 06:31:44
137
@.wednesdayyy__ :
Pdhl karna shela lulu jg nama hanum naik lg walau udh naik tambah naik lah intinya itu
2026-09-04 07:00:48
135
cel :
guys jangan menyamaratakan semua orang yaa apalagi soal hal negatif, emang beneran ada kok temen yang super royal terus juga tuluss
2026-09-04 07:38:03
2
Raihanaae :
Gaa seruuu yaaa , luk sel ..
2026-09-04 06:31:20
0
kimpul :
netijen yang berkomentar jahat matanya pada picek, udah jelas banget itu di endors
2026-09-04 06:26:42
4
gracia :
emng dasar netizen pemecah belah😏
2026-09-04 06:44:10
1
Vidyath :
🥰🥰🥰
2026-09-04 06:13:28
2
LINGYANG! :
🥰🥰🥰
2026-09-04 07:32:41
0
Cindyekaputri :
🥰🥰🥰
2026-09-04 05:47:19
0
kiaaa :
@pwreetties𐙚 🎀ིྀ jadi keinget waktu aku diomongin temenan sama Ikam cuma gara' hp Kam ip😭
2026-09-04 07:50:03
0
ZuMaRa :
😁😁😁
2026-09-04 05:22:37
1
To see more videos from user @gweninepop, please go to the Tikwm
homepage.