@jwwluv_: dia ternyata tipe yg kea gitu guys 🤭 #svt #dokyeom

nat✨
nat✨
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 04 September 2026 02:42:46 GMT
55301
7806
140
492

Music

Download

Comments

caadbuury
🪐 nanaas :
DOKYEOM NIH GUE BANGET ANJAY😭
2026-09-04 03:39:29
497
102agn
agn :
THAT’S SO AQUARIUS OF HIM RITE?
2026-09-04 13:27:55
0
12chickjun
TwelveChick :
500 chat sehari? aku akan pertimbangkan kalau dia dk
2026-09-04 11:15:30
194
worthtobelovedd
ibun 🧕🏼 :
DOKYEOM GW BANGET ANJIR COCOK KITA SEOKKKKKK
2026-09-04 04:26:56
36
abcd_zzzhyzz
. :
OK DK NOTEDDDD 😭😭😭😭🤣🤣🤣🤣🤣
2026-09-04 13:42:08
0
diyami80
junDan :
dk nya nge Dk banget😄🤣 makanya aku always blg, DK enak jd teman, tp buat jd pasangan sangat amat merepotkan. udah chat mulu, kata2nya panjang, menghujani dgn segala macam kata sayang, nempel trs, TAPI JUGA PUNDUNGAN🤣 bayangkan dia ga dibales chatnya bakalan pundung.
2026-09-04 22:36:56
29
finiceee
finicee :
eh lo yang ga tenang ya dikey😭😭😭☝🏻☝🏻☝🏻
2026-09-04 09:07:35
160
anna31_s
sunflower :
sama kyeom, aku juga tim chat. kalo nelpon atau vc suka bingung mau ngomong apa😂
2026-09-04 04:13:35
187
its.me_ruok
Its.me_R :
"500 chat sehari" bahkan dia bisa ngirim lebih dari 500 chat sehari 😭
2026-09-04 07:00:34
41
fairyouujin
JeonKim ⋆𐙚₊˚⊹♡ :
JADI YG DI AU² GA MELESET YA KLO KYEOM JD PACAR YG BAWEL BGT DI CHAT😭
2026-09-04 04:30:34
73
imsoglamorouz
Bella Hadidn't :
literli green forest man
2026-09-04 03:11:33
1
gramgramgr
itsmei :
"500 chat sehari" lebih lebih kalo dia
2026-09-04 05:48:06
13
user73146090811173
si kucing :
500 chat sehari berasa diteror,tapi gpp asal kamu kyeom 😂
2026-09-04 04:53:05
13
sideofnotme
s t y l e s :
terlihat disini lovlang dk no 1 WOA yaa😭🥰
2026-09-04 12:50:49
7
damdamidam6
damdamidam6 :
love leanguage nya woa banget dia
2026-09-04 04:33:50
5
ifound.you07
￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ :
dari semua pilihan dia, yang paling gue percaya 500 chat sehari
2026-09-04 12:54:51
5
dedeyyyuu5
dedeyuu🍒 :
cocok banget kyeom sama akuu
2026-09-04 03:36:23
12
imsoglamorouz
Bella Hadidn't :
when yh jd pacar km
2026-09-04 03:11:47
10
0710archives
𝐳𝐚𝐚. :
aku sama dk nih cocok banget mbti sama, sama2 lebih suka chat daripada telp, semua pilihan dia disini itu pilihanku juga, sayangnya blio idol sedangkan aku cuma butiran carat 😭😭
2026-09-04 03:50:02
11
bintangadinda_
yeebin :
tp emg dikey bgt yg dia pilih 😭 gambaran gua ke dikey klo pacaran begitu soalnya diliat dr feed instagramnya 😭
2026-09-04 16:44:49
1
take.meow
rinda maulida ✨️ :
dk tuh aku bgt 😂😂 infp mentok wkwk
2026-09-04 05:40:10
3
kyeomediclub
도겸이 남친 | pcd jannabi 😔 :
takut banget jadi duta hts😭
2026-09-04 04:18:00
3
cherryc_jubilee
cherry :
tuhkannn emang seruan sering chatan aja daripada sering telponan 😭
2026-09-04 05:21:42
1
To see more videos from user @jwwluv_, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About