stress banget satu hari satu episode mau nabung episode takut banget umur engga ada yg tau😭😭😭
2026-09-04 06:20:23
31
silviana...123 :
couple badas🔥🔥🔥
2026-09-04 04:53:29
0
arianaagashii :
suka banget sama style nya Luke pake kemeja kancing di kebuka beuh keren banget 🥰
2026-09-04 09:49:26
1
IKI✌ :
mau nanya, knp luke di panggil fauna😭
2026-09-04 11:33:50
0
Asap dapur :
bisa munduran dikit gak bang.. gantengx kelewatan soallx😭😭😭😭😭
2026-09-04 11:06:56
1
Idaayuast :
habis love in the clouds, terus never ending summer, terbitlah early spring yang dramanya oke banget, chemistry pemainnya klop banget dan w kecintaan sama mereka semua😭🤣
2026-09-04 14:56:45
0
dididi :
luke dengan kemeja busui keren banget 🥰
2026-09-04 13:57:33
0
LubNaYM :
ku lihat² outfit nya lukeman rata² busui friendly 🤏😣
2026-09-04 12:00:00
0
TafiyahOffi :
Makin awur awuraannn ahhhh
2026-09-04 09:53:52
0
Luluk :
lihat luke bikin hati cedar cedor😂
2026-09-04 12:07:26
0
Aquarius 🧕 :
gaya songongnya bikin candu
2026-09-04 08:10:50
0
Indri Yani :
Strees banget knp 1 hari harus 1 episod sih😤😆suka ma peran luke ma flora
2026-09-04 07:22:03
0
piedpiper :
lu xixiao aja udh buat gw gamon kemarin, lahhhh Luke malah makin buat gamon .😭
2026-09-04 07:49:32
1
Dewi01 :
geraahhhh🔥🔥
2026-09-04 06:32:44
0
Btrynt 🎀༘ :
Muak aku, nikah ga 😭😭😭😭
2026-09-04 08:24:19
0
To see more videos from user @naadhifa_3, please go to the Tikwm
homepage.