@lyuswoo_: lahh Lee juyeon, wkwk 🤭 bentar lagi pak yoonsik balik dr hk geber2 supra depan inuff #parksiwoo #kimyoonsik #juyeon #theboyz #theprosecutorsproposal
heh juyeon kok ada disitu ngga sengaja ketemu kah mereka? sumpah abang kamu harus waspada menul cantik dan ganteng banget soalnya 🤣
2026-09-04 03:57:25
80
yoonachaa_berry ִֶָ𐙚🍒 ִֶָ𐙚 :
pulang dari hk geber" supra di depan inuff
2026-09-04 03:56:23
54
noonbaek :
tenangin diri lu bang🤣🤣🤣
2026-09-04 03:54:23
70
imaa :
pusing mau liat yg mana dulu ganteng2 semua kumpul disitu😭
2026-09-04 04:59:19
114
M 🍪 N X🥢E :
pas fm kemarin syu bisa pilih yunsik dgn tegas, nah skng bukan cuma papan tulisan tp wujud nyatanya langsung, bisa ngga lu pilih mereka syu 😭😭
2026-09-04 04:20:05
48
:
rupanya juyeon tbz gua kira juyeon siapa😭, mana sama" 98l lagi
2026-09-04 04:37:59
7
AyLio🍀 :
Kok saingan abang ada disitu 😂😂
2026-09-04 04:38:25
30
unaharholic :
kalo ada suara berisik itu yoonsik lagi geber-geber supra
2026-09-04 05:54:27
8
Riri :
siwoo gila parah gntg bgt😳
2026-09-04 04:51:30
8
aii :
pantesan si abang lebih gong bgt outfit nya sampe ke rambut di tata sedemikian gantengnya eh ternyata mau ketemu saingan 😭😭😭
2026-09-04 04:28:40
13
olv07 :
Pusing ga sih lu pada liat ganteng bertumpuk gini.. gw dah 10 menit lebih di sini buat liatin atuk2..
2026-09-04 04:35:01
10
famella20 :
abang asem bgt tuh muka ih😭🤣
2026-09-04 04:29:12
6
D'irezz :
adekkkkk siwooo, saat nya centil 🤣🤣
2026-09-04 04:12:19
7
nikii1 :
ganteng ganteng bangeeeettttt
2026-09-04 04:19:26
5
home is nowimyoung :
BUSET GUYS BENTAR?! juyeon pacarku kan emg kenal sm park siwoo produce x 101 TAPI KIM YOONSIK(?) KENAPA BISA BARENGAN😭😭 ada project apa mereka bertiga coi perasaan ak ngikutin juyeon 24/7 cuma tau beliau mau fanmeet di hongkong😔
2026-09-04 05:37:23
6
seongseong :
plot twist gengs, ternyata yoonsik sama juyeon udah temenan dr lama, sering nongki bareng juga 😭, d fromm yoonsik bilang
2026-09-04 06:55:57
5
thepug41 :
1998 , he is 28 yrs😭
2026-09-04 04:42:45
1
bb63kg :
Adek CEO kita ganteng banget coyy😭😭😭
2026-09-04 05:27:38
5
ANIN_LOVERS~å :
hayoo lu bang ada bias nya si adee ketar ketir gak lu bang😆
2026-09-04 04:02:28
14
F :
kira" kalo gw culik siwoo dikerjar 2 orng itu ga ya😭😭🤣
2026-09-04 04:28:38
6
c :
WAHHHH seru ini seruuu
2026-09-04 03:57:00
5
🥀❤️🩹 :
juyeon temennya yoonsik dan biasnya Siwoo hati hati kata gw lu Yoon,nanti bisa teman adalah maut😁😂
2026-09-04 08:36:19
3
ailaaaaaa :
hahaha katanya mereka temanan lama haha yoonsik sama jooyeon 😭
2026-09-04 07:52:59
1
ailynn :
yaudah juyeon sma gue aja, biar yoonsik ga geret koper
2026-09-04 08:04:24
1
To see more videos from user @lyuswoo_, please go to the Tikwm
homepage.