tapi kalau adik-adik gue mau liat gue menua, gue siap. gue selalu mikirin adik-adik yang sekarang jadi alasan gue untuk terus kerja keras demi mereka. mereka layak banget gue perjuangin dan gue pengin menua dengan melihat mereka tumbuh besar tanpa harus kasih imbalan apapun ke gue asal mereka bahagia. gue pernah ada di fase buat apa kerja, kuliah, hidup semrawut tapi untungnya mereka ada, mereka ganggu gue. i love them so much
2026-09-04 11:31:08
204
Ryou || #1 Malleus glazer :
ISI AKUN LU RELATE SMUA BUSET
2026-09-04 06:49:01
150
Bening :
hiburan introvert😂
2026-09-04 06:55:05
9
᥎іkᥲᥴһᥙ :
silent repost
2026-09-04 07:06:25
0
iya gapapa. :
tenang guys udah aku wakilin
2026-09-04 15:01:24
12
Arj :
too late to repost gua udah 23
2026-09-04 07:26:44
3
kiiha! > ᜊ < :
jgn mati, menua aja sm aku. mau?
2026-09-04 13:00:54
5
RandomKid :
ku kirim ke bro ku😂
2026-09-04 07:15:38
6
itsJenjen💤 |Roblox :
karna isi akun nya relate semua, gua salin link 10x
2026-09-04 11:42:29
1
natsuki Reder :
bukan apa ya bagi gua introvert ini nge rugiin diri sendiri,gwe udah di tawar kerja (masih sekolah btw) gue tolak karena gak pede
2026-09-04 13:25:25
3
Nita Athena :
kadang mikir gini, tapi mau idup lebih lama, mau ngerasain punya keluarga kecil sendiri wkwk
2026-09-04 07:01:01
3
nanda awas jatoh :
yh betul
2026-09-04 04:28:47
3
LIR2A0 :
gw ga pengen kehilangan masa muda gw. bisa ga gw kayak gini aja selamanya bersama dirinya? gw gamau sendirian
2026-09-04 06:58:00
1
To see more videos from user @rayy5296, please go to the Tikwm
homepage.