@tatasamsungpemalang: Buat kalian yang beli nya nanti nanti nih aku kasih info harga naik yaa INFO WA. 085876955846(TATA) #samsunggalaxy #pemalanghits #info #rekomendasi #fypシ゚viral__
untung beliin ortu A07 8/256 awal tahun cuma 2 jt, sekarang nggak ngotak 🤣🤣
2026-09-06 02:36:46
43
Telik Sandi 👣 :
bodoamat spek tanggung juga.. adro banyak yg lebih oke dan nga overprice
2026-09-06 04:51:53
2
mamas :
bulan maret kemarin dapet harga 1.3jt an.
2026-09-05 12:06:21
31
risrest.emmc :
semua brand bkl naik garis, stop pake standard harga 2025. pasti bakal ga worth rasanya. anggap aja harga hp naik karna dpt fitur yg super canggih(AI) belajar lah menggunakan nya
2026-09-05 09:34:30
43
Totok Jankis :
lebih skrng pake hp yg ada dulu,uangnya buat kebutuhan lain👍👍👍selama hp yg kita pake masih aman gk lemot,kamera mantap scroling lancar udah pake aja...intinya hp itu cuman buat kamera,wa,dan tlp😂
2026-09-05 14:27:00
10
13 :
gelo gelo mending ambil s series sekalian lah
2026-09-06 08:06:28
0
petani cetok :
untung gw udah ambil a57 seminggu yg lalu di harga 6.9 fre charger 12/256
2026-09-05 10:47:14
11
rendyvil :
dpt a07 8 256 di 22😂
2026-09-05 15:46:05
0
yoo :
ya allah untung sempet kebeli a57 di 5jt 😭
2026-09-05 15:07:25
8
itsiya :
untung dah beli bulan 6 tadi a56 12+256 + charge 6,2 di oyen MHI 😂 . gilak naik nya wkwk
2026-09-05 19:34:07
0
𝑲𝑨𝑵𝑮 𝑨𝑱𝑰🚆 :
untung belinya pas lagi murah 6/128 1.699😛
2026-09-06 02:52:02
2
Hazen GoneSwinging 💨 :
UHUY DAPET DI 6,5
2026-09-06 10:20:49
0
ali. :
laangsung 14pro 256 beacuk bh 80% laku 12jt gk?🗿
2026-09-06 08:56:13
0
RB :
lupakan gengsi atau jangka panjang yang mereka tawarkan mending hp china aja sekarang mah wkwkwk harga sama² naik tapi lebih worth it daripada si S ini apalagi buat kaum mending mending😁🤣 hp china juga kuat mau jangka panjang mah🤭🤭
2026-09-05 16:09:34
2
IRFAN WA WA :
Chipnya Di bikin AI jadi buat hp di kurangi
2026-09-05 17:38:27
0
To see more videos from user @tatasamsungpemalang, please go to the Tikwm
homepage.