@fernandofenlee: 1 produk udah bisa nahan keringet di ketek + skincare benefit untuk mencerahkan kulit ketek! Gak ada alesan males ngurus kulit ketek lagi ya ๐ซต๐ #antiperspirant #deopotion #ketiakcare #WearComfort #saffnco
habis waxing 2 jam setelah nya boleh pakai ini nggak kak?
2026-09-04 10:52:21
1
caaca :
WAHH BARUU NIHHH??
2026-09-04 04:32:01
1
๊งIBNU | RANZz๊ง :
kamu
2026-09-04 07:02:56
1
jajar genjang :
harganya pelajar friendly ga ka??
2026-09-04 07:22:10
1
khalidayy :
saffnco, dah ketebak bakal wuangii bgt pasti produknya, secara brand parfum ngeluarin buat ketek๐ญ๐ญ๐ญ
2026-09-04 06:53:43
1
syawal :
pastii wangi banget ya kohh mau cobaa nihh๐ฅฐ
2026-09-04 06:11:52
2
embil๐ฆ :
tapi lebih aneh nya adaa yang gamauuu pak3 buat ngilangin bau ketek๐ญ
2026-09-04 06:38:02
1
Nana :
baru tau saff&co ada deonya
2026-09-04 06:54:05
1
shellove๐/ig:ys.ys.ys13 :
makin byk bgt pilihan antiperspirant skrg saffnco juga punya๐ jadi gak ada alasan buat gak pake deo ya
2026-09-04 06:31:36
1
nayla :
harus pake exfoliasi extra lagi ga yaa? buat mencerahkannyaa
2026-09-04 07:27:40
1
keke :
saff n co? ga kebayang sih sewangi apa iniii? apalagi kandungannya uda mantep banget
2026-09-04 08:24:28
2
Ameliaassyafia โค๏ธโค๏ธโค๏ธ :
wahh aku baru pakek ini emang bagus banget beneran nahan keringat 2 harian ๐ฅฐ๐ฅฐ๐ฅฐ
2026-09-04 09:31:55
1
Lily :
saff n co punya deodorant? kebayang ga siii itu sewangiiii apaaaa
2026-09-04 09:37:44
1
jess :
baru yaa?? ๐ญ pengen cobain pliss, udah kebayang pasti wangii bangat klo aku pakai
2026-09-04 06:57:08
2
Lolyy :
kohh ini pakee kapan ya malem doang apa pagi mlem?
2026-09-04 04:34:06
0
FtrV๐ฃโ๏ธ :
lagi butuh banget ini,pas banget lewatnya
2026-09-04 06:03:28
1
nengs ama :
kebanyakan anti perspirant baunya emg rada aneh bgt sih nyengat:( tp kalo yg ini wanginya mewah gt ya, jadi penasaran deh๐
2026-09-04 06:39:23
1
sherra :
deo potion saff and co beneran ampuh banget nahan keringat seharian terus bikin kulit ketiak jadi lebih cerah tanpa bikin bau badan pas dipake aktivitas seharian
2026-09-04 04:28:46
3
din๐ :
woahh saff n co udah merambah ke keti care ๐ mana muncul2 udh bawa ingredients dan wangi yg nampoll banget ๐ keti auto wangi, bersih, cerah, dan say no more keringat
2026-09-04 07:08:27
1
To see more videos from user @fernandofenlee, please go to the Tikwm
homepage.