@www.santari46.com: #penipuan #Qris #edukasitiktok waspadalah waspadalah ♥️ share share

SANTARI.46
SANTARI.46
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 04 September 2026 05:17:20 GMT
296556
5656
310
5446

Music

Download

Comments

ryuki.rc
bapack mertua :
intinya gini, klo pakai pin, berarti uangnya yg keluar/dipakai
2026-09-04 23:41:40
89
mbois.shop
edelweis :
Kris bang bukan kiuris
2026-09-05 01:17:55
11
noona_1904
Noona_Vy :
bukan Qiuris, tp Kris 🫣 coba konfirmasi dlu deh sm BI gimana cara bacanya 😅
2026-09-04 15:18:26
49
warungpink123
warungpink Aurcina🩷 :
harusnya diganti iconnya (bayar & transfer) menjadi (bayar & Terima).. biar ga bingung..
2026-09-05 04:42:54
8
ayu85891
ayu :
aq tim pake cash,,😁 aq suka nge blank otak apalg klo lg d buru*
2026-09-05 02:30:15
18
cipta_dianto_borneo
cipta borneo :
perbedaanya hanya di pin kita, jika kita mengeluarkan uang sudah pasti kita diminta pin, jika kita menerima uang itu masuk dng sendirinya tanpa penggunaan pin kita
2026-09-05 03:35:09
11
thy_8893
thy_89 :
tak berlaku buat saldo kita yg pas pasan😂😂
2026-09-05 03:39:06
5
babehdonny
babeh-donny :
thankyou 🤙
2026-09-04 18:23:57
0
agus.surahman514
nakia Sofia rahman :
keris bang
2026-09-05 02:48:55
0
hery19023
hery1902 ✅ :
up
2026-09-05 00:46:52
1
im_sienta
Imsienta3 :
saya belanja di Alfamart & indomaret sekarang pakainya Qris bayar tp sm pihak kasir total blnja sdh d input .. sy cek ulang sm total yg di blnjakan
2026-09-04 20:49:40
13
lintang.kharisma1
Lintang Kharisma :
knpa aku kok gak tertarik model pmombyran bgini .di mna smua otang bnyak.pkai bhkn temn smua pkai.kja ja yg kepo.byar cas itu sja. pernh di bilang kepo ma.ponakan .. ☺️
2026-09-05 03:09:57
1
bless88_7
Bless88 :
Jgn pakai qris tapi pakai tunai ris aman tenteram ok
2026-09-05 02:51:10
1
diahrahman26
Diah Rahman :
Aku sering bingung cara bacanya. Kyuris atau Kris?
2026-09-04 17:42:23
1
erik7379
👉 💞 A" OKKIE 19 💞 👈 :
Lah mendingan pakai/ minta nmr rekening Bank aja
2026-09-05 02:03:28
1
dodo.wibowo89
Dodo Wibowo :
😭 gw ngalamin dn uang gue habis direkening habis semua😭
2026-09-04 10:50:49
7
farel_playstation
MasHoHo_ Playstation 5 :
saya gak suka bayar Qris lbih baik manu sama sama enak
2026-09-04 23:55:50
0
bunda.farahnisa
Bunda A.K. :
klo di indomart sama Allah midi kya gitu....tapi amn aman aj..cuma jadi takut pas ada video ni..😳
2026-09-05 01:58:37
0
azisas234
Azis As :
mereka TDK takut karna penipu di indonesia di lindungi, contoh passobis
2026-09-04 08:52:42
4
bima.satria322
BIma satria :
jangan meresahkan bangsa Indonesia ,kalau mau membayar pasti minta pin nya ,
2026-09-05 00:07:19
1
03rahmajungkook
03Taurus :
Gw hampir ketipu,,udah blanja onlain beli tas seharga 370,000 sama ongkir’ tiba” dia minta qris katanya buat konfirmasi pembayaran,,untung gw blg qris kan aku kasih buat bayar kenapa harus kasih,,dia bilang buat konfirmasi aja,gw kekeh ga mau ternyata gw ketipu yg gw beli tas itu aja yg gw trnsfr bener barangnya ga di kirim ampe sekarang
2026-09-05 00:03:00
2
aliebaba11
aliebaba11 :
d Indomaret jg gitu
2026-09-04 13:00:26
3
mobilelegendftcoc
Anti Bucin :
lagi pula kenapa kalimatnya begitu 😁 harusnya mengirim & meminta
2026-09-04 18:00:07
2
leozer07
leozer07 :
mereka siapa sih mksudnya?? gak jels..apa pernah bank minta kode qris??
2026-09-05 02:28:21
0
asihani953
asihani.shop :
untung aku pnya rekening bca tpi gk prnh ada isinya krn gk ada buat ngisi,kalau mau beli kemana2 ya beli pkai uang,klau ke sumarecon bru ngajak anak krn disana semua byarnya pakai hp😭,aku kan kudet dn tkut kalau masalah bayar pakai hp gitu😭
2026-09-05 00:37:25
4
To see more videos from user @www.santari46.com, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About