@4te4en:

d’s
d’s
Open In TikTok:
Region: MY
Friday 04 September 2026 06:04:52 GMT
277285
82503
149
18077

Music

Download

Comments

nisa.mustapa25
￴￴ :
artinya:"Aku cuma mau bilang terima kasih karena sudah hadir dalam hidupku. Terima kasih karena selalu bisa buat aku tersenyum dan tertawa. Terima kasih karena selalu mengerti aku. Terima kasih sudah jadi pendukung terbesarku. Terima kasih karena peduli padaku. Aku sangat menghargaimu, aku sayang kamu banget."
2026-09-05 03:23:46
1579
mayyassaaa
𝓂𝒶𝓎𝒾𝑒𝑜𝑜 :
@stranger.
2026-09-05 08:29:19
80
ayarakie
αyα :
@𝕯𝖎𝖓𝖉𝖆: I hope I can say that one day. near the right person!🥹
2026-09-05 12:20:22
0
kikisukakamu8
Kikii :
just wanna tell youu thank youUuuUu for. coming into my life,thank you for actually making me smile and laugh.thank you for being so understandinf.thank you four being mu biggest me.i reall appreciate you so much
2026-09-05 16:31:20
1
zfaaaa_
🪼 :
@𝕯𝖎𝖓𝖉𝖆:I hope I can say that one day. near the right person!🥹
2026-09-05 10:36:51
1
_vkei3
seza :
lewat fyp pas org nya udh ganti nama acc jadi "account not found"😂🤣
2026-09-05 08:55:26
33
khai_awan
Khaii :
loveyouuuu
2026-09-04 18:11:58
12
userr..41
Mn :
haii guys akuu mau cerita dikit gapapayaa aku juga mauu minta pendapat sama saran dari kalian, jdii gini guys hubungan kitaa ituu cuma sebatass temn kita berdua sama" punya traumaa sama masalaluu, tpii akuu gaadaa niatann buatt ngulang apa yang dilakuin masalalunya ke diaa akuu udahh ngeyakinin dia katanyaa "tunggu duluu yaa aku masi butuh wktuu" kitaa skrangg udah hampir 1 tahun ngejalanin hubungan inii, akuu iriii sama masalalunya yangg bisaa dpetinn semuaa cintanyaa sedangkan akuu kayanyaa cumaa dpet masa traumanyaa ajaa, akuu juga pengenn digituinn bahkan lebih darii ituu tpii apaa? diaa cuma anggep akuu temen ga lebihh. sarann dong guys akuu cape kayanya akuu yang terlalu berharapp samaa diaa akuu mauu ngejahuin diaa juga percuma guys akuu udahh terlanjurr sayanggg samaa diaaa, diaa jugaa orangnyaa baikk tambahh sulitt buat akuu hruss jauh" sama diaa, akuu harapp plot twistnyaa akuu sama diaa nantii bisaa tetep bersama selamanyaaa..
2026-09-05 15:06:28
6
dtt9186
𝓪𝓭𝓲𝓽 :
just want to say thank you for being in my life. Thank you for always being able to make me smile and laugh. Thank you for always understanding me. Thank you su
2026-09-05 09:26:05
5
nnaoyya_
n :
thank u bgt bgt, ya walaupun ending nya gbisa bersama si ya😃, be happy with ur new gf
2026-09-05 14:11:09
1
fal85309
C4 FAL🇦🇱🦅 :
Aku cuma mau bilang terima kasih karena sudah hadir dalam hidupku. Terima kasih karena selalu bisa buat aku tersenyum dan tertawa. Terima kasih karena selalu mengerti aku. Terima kasih sudah jadi pendukung terbesarku. Terima kasih karena peduli padaku. Aku sangat menghargaimu, aku sayang kamu banget."
2026-09-05 12:46:40
6
enchantedd__
butterfly ⋆.𐙚 ̊ :
silent repost aja dehh
2026-09-05 16:29:34
0
usnmffy
ffy :
Muhammad Fadjrul 🤍🙃
2026-09-05 13:30:42
0
rak.keep.strong
akaawira :
waw mantan gw langsung dapet yang baru jier yang di posting ulang lagih GG TUGAS GW KELAR💔
2026-09-05 12:20:00
0
rinandha_8
🇦🇷 :
mksiiiii
2026-09-05 12:08:23
0
kinayaraz
n :
i loved u strangers.
2026-09-05 12:33:55
20
nrshfierh
piræ :
@D
2026-09-05 09:19:28
1
tiww4596
Tiyy🌀 :
@November makasiiiiiiiiii nyakkkkkkkkkkkkkkk 💕
2026-09-05 11:12:44
1
arraa1245
ℳ :
@😶‍🌫️ MAKASI BANGET YAA
2026-09-05 10:54:43
1
imnot_ward
🦈 :
@sheii tq ya
2026-09-05 07:15:33
1
kir_ajaa2
𝙆1𝙍4 :
@ecaw🐣👣 🫂
2026-09-05 07:38:48
1
zalya16
zalya16 :
@•˚𐙚˚• 😎
2026-09-05 07:02:22
1
To see more videos from user @4te4en, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About