lucukkk bgt, banyak" bang buat BTS shooting, itu bisa jadi marketing juga kan, apalagi pas adegan vinka yg saling ledek n salting di rumah mamanya, mau tau bgt gmna bts mereka itu🥰
2026-09-04 12:52:24
166
Siti Makdalena323 :
durasi ny bisa satu tahun gk bg😁😁maaf nglunjak😭😭
2026-09-04 13:53:07
40
celestiallily____ :
Mau yg durasinya lama😭
2026-09-04 13:34:19
82
aaiissyyy :
plss tolong banyakin bts kek gini,dan kalo bolee keluarin bts vinka yg lainnya klo ada hehe
2026-09-04 13:53:43
28
:
nyengir lu fad🤣🖐🏻
2026-09-04 13:57:47
23
Keyla :
aduhhhhh BTS nya gak kalah lucuuu 😭❤️
2026-09-04 13:35:02
31
vanillaloves :
tlong kluarin bts vinka yg pas gavin gombal kmrin🙏🥰