@omflox: GACHA 999X DI FISH IT MASIH GA DI KASIH BEGINIAN ? @The Solace Livestream #fishit #roblox #fyp #robloxfyp #games

Flox
Flox
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 04 September 2026 06:10:10 GMT
14278
314
109
125

Music

Download

Comments

rithya_yuri_chak
Rithya Yuri Chak :
Do you sell baby hydra??
2026-09-04 18:36:10
0
bowobjatmiko
bowo :
udah dibilang kalo fish it ini sistem gachanya kaya jud0l, soalnya gada guaranteed berapa kali harus gacha buat dapetin suatu item
2026-09-04 14:13:54
21
xtrone__
X-Trone :
isi otak talon cuman duit duit duit, sama kayak Moonton isi nya duit duit tapi masih ada punya hati sistem pity nya ada dan ada sistem 0,1% 10% 30% gak skem sedangkan talon skem semua
2026-09-04 09:02:39
30
cikazahra22
Chika Zahra :
1 spin dptnya ability😮‍💨 padahal mau kapalnya
2026-09-04 13:21:11
1
swytcupkeys
swytcupkeys :
keknya aku harus nguburin niat deh buat punya overlord
2026-09-05 00:57:37
0
rizkygnk_
rzkygnk_ :
keknya talon sekarang udah panen duit sih
2026-09-05 01:43:39
6
paitengitil
45m :
150 x dapet ini aja
2026-09-04 07:09:57
0
titiktitik0447
titiktitik :
zonkkkk semua guys
2026-09-04 12:59:09
0
stroberrrycake3
ZY :
klo beli baby nya brpa ya???
2026-09-04 12:56:26
0
whoaiaaam
Undercurrent :
Aku habis 2,5 jut mas , malah belom dapet pet nya 😌
2026-09-05 05:37:57
0
rocxrawr_
Rocx :
Jual aku hydra om
2026-09-04 13:49:47
0
asepbontot204
Asepdd204 :
hahahaa orang lain pda stres gk dpt pet bng🤣
2026-09-04 15:42:42
3
abdip087
permenkaret :
under 25 spin dpt pet sama ability nya 😅
2026-09-04 15:03:53
0
pinkavocado.nl
pinkavocado.nl :
aku gacha 2x dpt ability. abis itu gacha terus karna mau petnya. udh stop di 31. keras banget susah pollll gamau maksa 😭😭
2026-09-04 14:58:49
0
xinthink417
unopart.id :
350 lebih Alhamdulillah dapet semua
2026-09-04 10:50:26
1
cheniwa14
cheniwa14 :
gelo trade ke aku 1 lah😅
2026-09-04 06:48:57
0
frkhnabdllh_
frkhnabdllh~ :
minta pet ungunya bang😀
2026-09-05 11:03:49
0
ikyygandz
Ikyy :
udh mang cloud jangan lanjutin cukuppp 😭
2026-09-04 06:18:36
0
kenxmilo
ѕᴏғᴛ ѕᴘᴏᴋᴇɴ :
om pet nya trade ama eclipe katana ku🗿 boleh
2026-09-04 07:48:06
0
agung_saham
agung_saham :
Kan udh late game knpa ngegas gacha bang? Akun yg sering gcha pasti d persulit, cobak pkai akun baru pasti mudah
2026-09-05 03:12:17
1
icesanger09
Overflow9901 :
gua 30 gacha dapet skali doang yang atas dan itu ability elemental, plis dong yang tau fungsi Ability nya
2026-09-05 17:52:00
0
antimateri_asz
antimateri :
dan gilanya lgi sistem trade gak fungsi sama item" di situ
2026-09-05 15:25:09
0
_itsmebrann
Brann :
bagi halo nya bang🗿
2026-09-05 22:38:16
0
nasi.ucing
ucing :
syukurlah 14x spin dapet skin bait, emot, pet, sama ability.
2026-09-05 20:03:06
0
m_dwikurniawan08
BADMAN :
udh gacha se gila itu, ehh ada anomali dengan entengnya Minta 🗿
2026-09-05 22:30:29
0
To see more videos from user @omflox, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About