aku ngetawain rm(running man)🤣🤣🤣,kenapa ga sekalian rm(rumah makan) juga sih,kan sama sama rm 🤣🤣🤣
2026-09-04 11:06:26
35
Nina | Basic skincare pemula🍒 :
kalau lewat langsung Klik not interest jadi gak lewat si onoh
2026-09-04 12:40:13
35
ann🐿 :
ga pernah fyp, ga pernah nyari tahu, sibuk sama EXO😭🙏
2026-09-04 09:55:05
84
Siadek✨ :
jangankan nama idolnya kak, badan idolnya aja mereka gatau sampe foto sehun kepalanya di penggal trus di edit sm badan idolnya😭✋🏻
2026-09-04 12:07:42
13
Anziliiiinda :
selain itu kak mereka sering eceran, jadi kita harus banting tulang.
kadang buka sosmed itu pin cuma update mereka🙃
2026-09-04 09:14:50
23
sekar :
iya banget lagi, buat apa lihat idol lain. orang mereka sudah masyaAllah Alhamdulillah 🥰
2026-09-04 11:54:59
6
Y_N (Yoel) 🍒 :
gak ada waktu buat asbun d fendom lain..kita aja di buat sibuk mandangin wajah mereka 😂
2026-09-04 09:19:35
9
it'swiin :
idolnya udh semantep ini ngapain ngurusin fandom lain Gak ada wkt😅😅
2026-09-04 13:55:40
2
MY♥️ Baekhyuniee :
rii boleh minta foto Baekhyun nya
2026-09-04 07:54:24
4
harinnala12 :
ganteng bgt suami suami gueee🔥
2026-09-04 13:31:50
0
LoveU Mom12 :
ada apaan yaaa kok aku kudettt🙄
2026-09-04 11:20:20
0
Istri Sahnya Doh Kyungsoo :
para suami
2026-09-04 15:10:50
0
Zey1293 :
Dari alis, tangan, kaki aja hafal banget saking cintanya aku sama semua member exo🥰
2026-09-04 12:20:36
0
аѕ_іиѕаиі :
Gak peduli dan gak ada waktu sama idol lain bodo amat, kita ngeliatin mrk tiap hari aja dah susah bagi waktunya, minggu xiu, senin suho, selasa lay,rabu baek,kamis chen,jumat do,yeol,sabtu kai,sehun..kan itu aja gak cukup hari dlm seminggu..
2026-09-04 14:09:57
0
jajar genjang :
kalo ga sengaja lewat di fyp langsung aku skip, ga sudi banget liatnya
2026-09-04 15:48:26
0
To see more videos from user @giesnoona, please go to the Tikwm
homepage.