jadi aku termasuk yg beruntung yaaa😭apa aku aja yg kurang bersyukur
2026-09-05 06:25:44
3
Mahridaa _sslv1ae. :
kalau sama laki" yg sabar marah kita di tenang kan
2026-09-05 13:02:00
2
Mamah nya Hana :
udh jdi suami lgi udh gitu skli berantem galakan diaa apa aja di banting kata2 hewan semua keluar pdhl kelurga gua dlu ga ada yg sekasar itu tpi kenapa gua dpt suami bgitu yaa😭
2026-09-04 23:59:32
3
🐉 :
Alhamdulillah aku punya
2026-09-05 00:23:37
7
@𝅄 ── ׁ ୭୧ ۪꒽ᩚ a i s y a h !✓ :
aku juga punya tapi itu dulu🥲
2026-09-05 00:40:22
1
Ayuna Template :
sejauh ini aku berantem sama cowok/mantan ga pernah aku denger mereka berkata kasar gitu ke aku emang kalian pernah digituin ya? 🗿
2026-09-05 07:01:03
1
Don't Cry, it's okey :
kalau dapet yang penyabar seharusnya gk berantem si
2026-09-05 00:24:11
2
hi,ini,Aisah🕷️ :
kak emng kita knl ya
2026-09-04 13:22:20
0
dhedhe_17 :
dan aku sedang di posisi itu..❣️
2026-09-05 07:04:07
1
vanila late ♡ :
yang kaya gini gaada 10🥺
2026-09-04 19:38:00
2
gitt 🦖😝💫 :
gue pnya itu cwok penyabar 🥰!
2026-09-04 23:27:36
1
skin💅 :
adeeekkk sayangkuu cintakuuu duniakuuuu calon istrikuuuuuu.. itu adalah panggilan setiap aku marah2 ke dia dan dia coba nenangin aku😭
2026-09-05 03:54:07
2
. :
berantem karna ego oke kalau karna di selingkuhi dan dia merasa menjadi korban bagaimana menurut kalian?
2026-09-04 19:09:01
1
Ska_vilLain. :
izin ninggalin jejak disini
2026-09-06 00:54:34
0
To see more videos from user @evaniben, please go to the Tikwm
homepage.