jdi karna stres ini rasanya tiap hari capek bgt + emosian😭
2026-09-05 06:23:14
13
HanZhim❤️ :
kaga gila juga udah untung
2026-09-05 02:37:00
29
wiwiyah :
gini ya klw menurut aku,kita cape kerja,tpi ada temen yg bisa ngajak ketawa,apa lagi klw tmn nya asik²,klw jdi ibu rumah tangga,udh ngga ada hiburan selain main hp
2026-09-05 05:04:16
14
Detikurniawatti :
waktu gadis aku pemalu jarang ngmomg sekarang aku jdi mak lampir😭😭
2026-09-05 07:10:05
4
esyy🌼 :
jadi karna setres ini anak juga jadi dampak nya aku cape sama emosi ku yang selalu meledak ledak biar pun itu hal yang sepele😭😭😭😭
2026-09-05 04:34:54
5
cee13 :
itu aku sekarang😞
2026-09-05 11:13:21
0
nova~Mahadaya :
mangkanya syuka ak akalin,,jajan terus,,beli bakso ato spagety tulang🤣ato co dater ato gamis😂kalo lagi santay😂
2026-09-05 03:04:52
3
az :
berrti q stress dong🤣
2026-09-05 10:30:32
0
Yeni Agista :
yah ga bisa d save pdhl mau d kirim k wa suami ku
2026-09-05 11:16:50
0
Poin Poin :
anak 3 , udah gila males keliling aja
2026-09-05 11:23:10
0
teh beti :
maka nyah klw dah antar anak sekolah aku mah udah jalan sama bestie2, mkan baso atw mkan apa aja smbil ngbrol2,jdi gk trllu stres d rumah mulu🤣
2026-09-05 10:53:28
0
apew :
udah sedikit gila... ditambah perekonomian kluarga bener2 LG di uji,,,bner2 down...
2026-09-05 11:28:37
0
Oppo Singkawang :
Tidak ada hidup yg benar" nyaman,yg di rmh ingin bekerja,yg bekerja pengen di rmh,setiap pilihan pasti ada ujiannya.jadi menerima dan bersyukur itu lebih baik,Krn byk di luar sana TDK punya rmh,TDK punya anak dan TDK punya pekerjaan.
2026-09-05 06:02:35
1
Andriyani II :
rambut rontok yg ada di setiap sudut lantai rumahlah yg mnjdi saksinya brtpa stresss nya ngurus New born sendirian tanpa bantuan siap siapa .. semoga Allah selalu jaga kwarasanku, dn trimaksih untuk swamiku yg tiap MLM selalu mijiti kaki tangan pundak semoga Allah permudahkan rejekinya Allah angkat derajatnya,Kobul hajat dn keinginannya 🤲🤲🤲
2026-09-04 22:09:14
2
Ani suryani :
apalagi kalo Ekonomi Syulit makin setres gak tuh
2026-09-05 10:27:13
0
NuhNur☄️ :
maka dari itu sering2 pergi/jaln"
walaupun yg Deket ada jajan suka beli yg jauh😁
2026-09-05 02:46:56
1
yayang :
emng ka
2026-09-04 15:20:33
0
Marini :
bener
2026-09-04 13:49:10
1
alya aminah 🥰 :
Alhamdulillah 24 jam brsma anak2
sedang saya nikmati, yg penting suami gk rewel kebutuhn cukup insa alloh mental ku aman 🥰
2026-09-05 09:27:32
0
HALIMAH TUS SADIAH :
gila hampir ngurus anak 3
2026-09-05 11:39:35
0
zzril :
aku irt sekaligus ART ..aku kerja bawa anak umur 4th Alhamdulillah punya majikan baik....
2026-09-05 10:08:41
0
yasmine_ :
kata suamiku irt itu ga boleh stres ga pantas katanya,, kalau wanita karir stres itu wajar 😂😂😂
2026-09-05 09:58:57
0
A :
gpp masa2 kek gini ga akan selamanya ko anak udah gede udah pada mandiri juga,momen ga akan terulang ,
2026-09-05 09:30:45
0
Dewi Anjani :
Betul😩😩😩
2026-09-04 16:10:23
0
To see more videos from user @im.regar14, please go to the Tikwm
homepage.