si Erpang ke podcast makin menjelaskan jeleknya manajemen geek🤣🤣
2026-09-04 09:30:32
434
𝐀𝕫𝕒_𝐤𝐲 :
org lg bucin sma caster malah di jadiin Coach sma Geekfam 🤣🤣🤣
2026-09-04 11:51:39
180
Reyhan :
#9 sempet sempet nya podcast jir berani juga 🗿
2026-09-04 08:20:15
237
popeyee :
barti bro sedang kelam kabut mmbaiki nama. W audy dri dia ngmong kliatan emg dewasa dia ini. dri awal msalah jugakn dri sierpang2 ini bocor ke ade dll
2026-09-04 09:43:00
65
zzrandom2 :
ga evaluasi malah datang ke podcast🤣
2026-09-04 12:51:13
63
gore :
nusuk tapi fakta njirrr hhhh
2026-09-04 08:47:58
69
Velnnn. :
WKWKWK #KINGKADIRWASRIGHT
2026-09-04 08:38:35
97
Attached :
lagi tengah kompetisi bukannya berbenah malah Dateng ke podcast wkwkw 😭😂
2026-09-04 09:12:53
29
Pheww :
Ngakk anjir sumpah. Wkwkwkw
2026-09-04 08:53:53
14
ajid :
kata gua rrq ambil dah sikadir
dah hopless sama said
2026-09-04 14:24:08
4
Kuceell :
tu si erpang siapa teh pacarnya gua lupa
2026-09-04 11:26:07
1
Lowkey :
Kalo yg gua liat ya keduanya salah. Yang satu main packing cabut, yang satu bocorin dapur + ga dengerin pemain yg lagi perform 🗿
2026-09-04 15:51:09
1
yaliyalili :
itu si erpang cocok ama ade selalu benar🗿
2026-09-04 11:47:29
6
Epricio Equinzy :
gua kingdom tp mau bgt kadir jd roam rrq cok, enak bgt ni orang shoutcallnya adem bgt pas di rbl. makanya si audytzy masih kepake di joki leaderboard 1-5, emang sebagus itu shoutcall dia
2026-09-05 00:34:56
2
KDramaPulse :
suka bangat gorengan kadir renyah bangat ketawa dia 🤣🤣🤣 fyp terus njirrr
2026-09-04 14:27:53
3
NPC :
geloo to the point banget ni king kadir
2026-09-04 09:29:38
4
idned :
manajemen rrq udh lawak, manajemen geek lebih lawak bukannya berbenah malah acc undangan podcast 🤣
2026-09-05 04:24:10
0
alex :
kadir dewasa bgt , tapi tim nya ......
2026-09-05 03:24:30
0
FDL :
Ke podcast buat meng verifikasi ucapan kadir🗿
2026-09-04 09:14:55
0
To see more videos from user @siapayaaaa2121, please go to the Tikwm
homepage.