itu kenapa bawa' rami coba, mau war in fans ahyeon ama rami kah?😭
2026-09-04 06:47:31
737
shin honey💫💫💫 :
makanya stop ngeship, g ada gunanya, idol yg kna imbasnya 😌
2026-09-04 07:39:01
2380
yuyumeii [coverist rvn🎙️]>< :
PROTECT AHYEON GUYS!
2026-09-05 08:51:08
0
⤿ . 🍥𝘀𝘁𝗮𝗿𝘆۫🩰 ᪲ ׄ ⌇⌇ :
dia marah karna ahyeon di ship in sama siapa? Martin? dohoon? atau yang lain
2026-09-04 23:46:30
360
ahyeonnnaapretty :
YG ambil tindakan YG gue gamau ya ahyeon gue knp'🥺
2026-09-04 06:53:31
760
ceweknya seonghyeon :
Take care of your health, Ahyeon, your sister will always protect you even from afar, don't listen to the bad people out there, clearly more people love you than hate you ❤️
2026-09-04 15:59:56
0
𝑤𝑎𝑡𝑎𝑛𝑎𝑏𝑒𝑞𝑖𝑒𝑙𝑎𝑎ᰔᩚ :
padahal ship cuma seru seruan doang jirr, bawa enjoy aja apa susahnya si?
2026-09-04 12:38:31
224
moon :
ngeri kali fans yg gtu njir 😭 seakan idol yg di sukainya ga bole sama siapa2😭😭
2026-09-04 11:58:52
398
ahyeonov :
jahat banget anjir
2026-09-04 08:17:03
119
Roraaa🌸 :
yg ngetik gitu bisa diproses hukum ga si? udah masuk pengancamankan, takut bgt ahyeon baca dan dia jadi was was ditiap dibandara🥺😭
2026-09-04 13:57:55
55
gurame💜 :
jadi cowonya yg mana ? yg mana yg buat dia kepanasan 😭
2026-09-04 13:58:11
50
Ternak_Lele😌🙏 :
takut ahyeon kenapa Napa☹️
2026-09-04 12:49:19
36
shhrn. :
yaampun.. kok ada ya orang yang hatinya busk gtu🥹
2026-09-04 08:19:12
39
eom s :
ahyeon gak ada salah juga, tiba' banget pengen ngebunuh,
2026-09-05 01:34:20
5
hawooshima :
takut bngt dia tau, soalnya di x rame..
#protectahyeon
2026-09-04 13:38:38
35
Martin gantenkkk :
plis gw tanya siapa idolnya
2026-09-04 13:19:00
117
eci :
ahyeon di ship pin sama gue aja guyss, gue rela kok.
2026-09-04 11:46:15
12
( x╹e £ c╹i) :
udah ya guys stop ship² member BM sama siapapun itu,kshn mereka plis 🙏😔
2026-09-04 13:11:25
10
s :
ini si ahyeon emg di shipin sm idol cwo yg mana???
2026-09-04 08:59:40
14
To see more videos from user @butterfly.ahy, please go to the Tikwm
homepage.