tapi dia aku ga cocok varian yang pink niacimade soalnya dia pake fragrance gitu 😔😔
2026-09-04 11:25:00
2
cen yihengg :
izin ninggalin jejak
2026-09-04 21:33:15
0
siapa? :
cocok untuk remaja gak koh?
2026-09-04 09:11:07
1
cloudblysky :
moist bright glow emina aja udah bagus💖 apalagi versi barunya pudding glow pdrn✨
2026-09-04 06:55:46
1
Ulin Hafad :
kandungannya aja bagus bagus semua nih😍
2026-09-04 07:18:33
1
jajar genjang :
jadi kalo mau nyamarin bekas jerawat atau kulit belang itu pake yg putih ungu ya koh?
2026-09-04 07:12:36
0
nayla :
udh muncul di Alfamart blm sih kohh??
2026-09-04 07:21:38
0
muel siburian :
tapi tekturnya ringan dan cepat meresap gitu , 👆
2026-09-04 11:25:45
1
cloudblysky :
moist my luvvv bright glow!!😩🤝🩷 jujur ini dipake malem hari rutin bikin kulit jadi cerahan girl asliii
2026-09-04 08:19:20
1
hikmahkei_ :
untuk anak pelajar mending beli yang mana dulu?
2026-09-04 08:42:31
4
nayla :
bener bener kaya puding 😭 teksturnya lucuu
2026-09-04 07:21:53
2
TEMPATOLSHOPPMU💐💕 :
busui friendly ko?
2026-09-04 06:58:33
1
slyanggunly :
wow itu yg baru ya koh, aku langsung penasaran BGT 😭 aku sebelumnya pake yg Emina Water Calming Gel yg ijo ini, teksturnya watery gel, ringan BGT, enak bgt dipake, apalagi buat yg acne prone 🥹💚
2026-09-04 08:07:55
4
𝓼𝓮𝓸𝓷𝓰𝓱𝔂𝓮𝓸𝓷☆⋆。𖦹°‧★ :
itu wangii bnget dan nyerahin bnget smpah udah hbis 3 love deh (bukan buzzer)
2026-09-04 10:44:35
3
Yuyun.Alpoh🖤🐦🔥 :
PDRN lagi dan lagi 😭💗 kali ini ada Emina PDRN Hyaluron Pudding Glow Water Gel. Produk lokal juga makin banyak yang ngeluarin skincare dengan kandungan PDRN, dan yang ini teksturnya pudding banget, lucu sekaligus bikin penasaran buat cobain 🤭
2026-09-04 07:03:19
0
To see more videos from user @richardbardo, please go to the Tikwm
homepage.