@richardbardo: Moisturizer tapi teksturnya kaya oudding satisfying gini, fungsinya apa! #kokohskincare

Kokoh Skincare
Kokoh Skincare
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 04 September 2026 06:42:26 GMT
152424
8556
78
155

Music

Download

Comments

yyuzxz
kamu gpp yuu? :
aku pernah beli tapi tekstur nya gak kaya gitu jir
2026-09-04 12:13:05
74
febydilia_
febydilia_ :
Emina nih kantong pelajar banget dan beneran bagus lagi🥰🥰
2026-09-04 07:50:31
29
jess_nyctea
jess :
struktur nya aku suka bangat 😭 ga lengket dikulit, nyaman dipakai setiap hari, moisturizer bright glow enima jadi my fav mois 😍💕
2026-09-04 07:22:52
126
pinoww_11
pinaa :
wow emina ada" aja padahal mois nya udh bagus ehh malah louncing mois yang ga kalang gong dan kayak pudding lagi jadi seru bangettt😻💞
2026-09-04 07:28:02
3
lucubgt_2
Aira~👀 :
bisa umur berapa
2026-09-04 16:06:03
1
nazz_waa130213
@nazwaaaa :
ituu mah aku tiap hari makee
2026-09-04 14:56:16
2
ddd_1810
ddd :
symradiance 399+tranexamic acid😍😍dipake pstii bkalan ngaruhhh bgttt inii
2026-09-04 09:09:20
1
fadilah0957
fadilah♡🎀 :
penasaran sama yg PDRN 😭😭💗
2026-09-04 11:11:31
4
muel_siburian17
muel siburian :
tapi dia aku ga cocok varian yang pink niacimade soalnya dia pake fragrance gitu 😔😔
2026-09-04 11:25:00
2
raissa_cyh
cen yihengg :
izin ninggalin jejak
2026-09-04 21:33:15
0
takpeduli24
siapa? :
cocok untuk remaja gak koh?
2026-09-04 09:11:07
1
gladyxsa
cloudblysky :
moist bright glow emina aja udah bagus💖 apalagi versi barunya pudding glow pdrn✨
2026-09-04 06:55:46
1
ulin_hafad
Ulin Hafad :
kandungannya aja bagus bagus semua nih😍
2026-09-04 07:18:33
1
oohdyeol
jajar genjang :
jadi kalo mau nyamarin bekas jerawat atau kulit belang itu pake yg putih ungu ya koh?
2026-09-04 07:12:36
0
naylaawbc
nayla :
udh muncul di Alfamart blm sih kohh??
2026-09-04 07:21:38
0
muel_siburian17
muel siburian :
tapi tekturnya ringan dan cepat meresap gitu , 👆
2026-09-04 11:25:45
1
gladyxsa
cloudblysky :
moist my luvvv bright glow!!😩🤝🩷 jujur ini dipake malem hari rutin bikin kulit jadi cerahan girl asliii
2026-09-04 08:19:20
1
hikmahkei
hikmahkei_ :
untuk anak pelajar mending beli yang mana dulu?
2026-09-04 08:42:31
4
naylaawbc
nayla :
bener bener kaya puding 😭 teksturnya lucuu
2026-09-04 07:21:53
2
tempatolshoppmu_
TEMPATOLSHOPPMU💐💕 :
busui friendly ko?
2026-09-04 06:58:33
1
slyanggunly5
slyanggunly :
wow itu yg baru ya koh, aku langsung penasaran BGT 😭 aku sebelumnya pake yg Emina Water Calming Gel yg ijo ini, teksturnya watery gel, ringan BGT, enak bgt dipake, apalagi buat yg acne prone 🥹💚
2026-09-04 08:07:55
4
accspamawaa
𝓼𝓮𝓸𝓷𝓰𝓱𝔂𝓮𝓸𝓷☆⋆。𖦹°‧★ :
itu wangii bnget dan nyerahin bnget smpah udah hbis 3 love deh (bukan buzzer)
2026-09-04 10:44:35
3
dex.yuyun_
Yuyun.Alpoh🖤🐦‍🔥 :
PDRN lagi dan lagi 😭💗 kali ini ada Emina PDRN Hyaluron Pudding Glow Water Gel. Produk lokal juga makin banyak yang ngeluarin skincare dengan kandungan PDRN, dan yang ini teksturnya pudding banget, lucu sekaligus bikin penasaran buat cobain 🤭
2026-09-04 07:03:19
0
To see more videos from user @richardbardo, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About