emang bener, ekonomi itu salah satu faktor penentu karakter seseorang menurutku.
2026-09-04 12:45:13
6809
ᥴhᥲɾᥣ :
"alhamdulillah ya cok" 😭
2026-09-05 03:07:50
975
Milewwwwww :
ahhh suka sekali dengan host nyaa
2026-09-04 09:26:16
2012
Rina Apriani :
kayak enak bgt ngobrol sama coki, dia pendengar yg baik bgt
2026-09-04 09:48:14
1920
i_is :
aku merasa di cintai kalau di beri uang🤣🤣
2026-09-04 08:41:13
3673
k3 :
suami dia aja udh kaya ga byk bacot.lah kita miskin suami byk bacot pagi mau mkn blm ada makanan.krn terlambat bangun
2026-09-04 08:26:03
3521
libra :
dia tuh Bnr" real feminim energynya dpt bgt ,g cmn bagusin badan muka,tapi otaknya Bnr" pinter ,dia cantik ekonomi juga stabil bgt,seblumny wanita karir,tapi dia g meninggi dan bsa diatur sama suaminya ,jujur ini keren sihh
2026-09-04 15:21:34
721
i'm renaaa :
host tuh kaya gini nih best bikin narasumber nya nyaman ga tertekan
2026-09-04 13:00:45
460
inarli :
hostnya keren, pembawaannya santai tapi ttp berwibawa sehingga pertanyaan2nya Bagus dan Point2nya penting , gak salah pilih host si KK Syahrini, ...choky the best 👏🏻👍🏻
2026-09-04 10:03:02
222
SallyArtLab :
may this kind of love finds me 😭💖
2026-09-05 03:41:16
0
lina :
pinter inces 🥰🥰🥰🥰
2026-09-05 02:18:47
0
lenibanyuwangi7 :
Elegannya syahrini ga bisa di copas
2026-09-04 12:44:36
61
naya :
istri tau batasan, suami bertanggung jawab. 👍🏿👍🏿
2026-09-04 11:43:00
765
_di :
podcast nya enak banget yaaa di lihat.. level up dari podcast pada umumnya
2026-09-04 09:07:45
357
Reinaa :
The real princes inimah😍
2026-09-04 15:17:26
1
oioioioioi :
i wishh
2026-09-05 02:03:11
0
HA :
adem bgt liatnya, pgn punya keluarga seperti ini
2026-09-04 12:58:10
188
Fitria salon :
Betull sekalii , aku juga merasa di cintai olh suami ketika suami sllu support hoby ku 😅😅 🥰🥰 Love deh suami krna gak prnh ngatur
2026-09-04 07:58:14
591
Putri tidur :
baju ngantor thn 2030 udh di spil ya guys
2026-09-05 01:20:02
439
user4617161210788 :
public speaking dia makin bagus ya
2026-09-04 10:34:57
48
heni cosmetic3 :
sama ces aku juga begitu pernikahan tidak merubah kebiasaan ku sama sekali 😭 cuma beda nya pak RB CEO darah biru suami ku kuli dan punya darah tinggi itu sajah😭
2026-09-04 09:32:07
367
M4L1K26 :
"alhamdulillah ya Chocky" 😭😭😭😭😭😂😂😂😂
2026-09-04 09:35:04
41
p e a n a d 🥜 :
semoga sifat suaminya nular ke suamiku suatu saat nanti🥹
2026-09-05 01:23:06
5
To see more videos from user @cerita_viral2023, please go to the Tikwm
homepage.