gw pernah pake Aspira premio Sportivo
keras kayak batu ,kalo d jalan jelek berasa naikin gerobak
kalo ujan licin parah
tapi awet mampus ,5 tahun msih tebal banget 🤣🤣
2026-09-04 08:57:19
93
Pava :
info master rem
2026-09-04 09:13:12
0
BEAT KEROK JALUR😔 :
grip nya dapet bngt
nikung smpe std samping 😭
2026-09-05 03:00:01
5
dopamin :
tapi gripnya gak enak
2026-09-05 01:30:53
5
viperzet :
aspira premio sportivo2 cuma tahan 6bulan udh botak🗿
2026-09-04 10:26:11
5
angelus mortis :
ini ram air bang?
2026-09-04 08:20:46
2
gomechii :
dengan harga segitu mending aspir rs 02 apa maxxis victra st?
2026-09-05 05:56:12
0
ezzy :
aku beli karena abang ini😂
2026-09-04 13:14:26
7
Netanyabu :
sk01 tuh ga awet juga licin bannya😂
2026-09-04 08:36:09
6
𝘼𝙇𝙄𝙈🫧 :
teman gua ban aspiranya habis bunga pinggirnya tapi bunga tengahnya masi tebal
2026-09-05 05:23:56
0
mas Bar :
ban batu corsa r46🗿
2026-09-04 08:12:18
0
Kaka__timur :
jadi kalo buat d kotaan harian sskali jalan jauh gitu yg jalannya kadang mulus aspal kadang ga mulus pake ban apa rekomendasinya bang. mtorku r15 v3
2026-09-05 03:21:32
0
V1🏴☠️ :
ban nya tumbles gak bg?
2026-09-04 07:22:14
0
MAN :
kalau soft compound itu buat harian kira kira habisnya berapa bulan ya?
2026-09-04 07:18:53
1
Awiik :
dulu pakai aspira premio dari tahun 2019 baru habis di 2024😆
2026-09-04 22:44:24
0
Cileng :
bang itu ban depan masang nya emang gitu atau terbalik atau sengaja bang
2026-09-04 13:02:22
0
kyy :
anginnya di brp psi ya bang? aku pake daily kebiasa ban medium jd bingung tekanannya. sekarang ban nya benjol benjol di alurnya
2026-09-04 17:41:40
0
GIPRO6️⃣6️⃣ :
Pertanyaannya bang, rekom mnrut lu ban medium/hard bhat harian ojol?
2026-09-04 08:27:19
0
i'm gun :
rekomen ban yang 2 sampai max 3tahun bg
yang ga alot tapi agak awet
2026-09-04 08:47:22
0
bxlloc :
kacau baru beli aspira
2026-09-04 13:51:15
0
takkenal :
velg apa itu bang
2026-09-04 08:37:03
3
Fandi triyono :
bang gimana tanggapan anda dengan ban kingland ctx Hydra
2026-09-04 07:08:27
0
PENDEKAR PENAKLUK NAGA :
velg nya merk apa om
2026-09-04 07:25:12
1
Hasil nabung☘️ :
boros :v
2026-09-04 23:07:12
1
didin789 :
enak pakee banget make udah 6 bln, feel nya hampir sama kaya Pirelli beeh mantap banget, buat yg suka dibawa nikung coba aja kenikmatannyaa😂😂
2026-09-04 07:52:04
0
To see more videos from user @bimopk, please go to the Tikwm
homepage.