Language
English
عربي
Tiếng Việt
русский
français
español
日本語
한글
Deutsch
हिन्दी
简体中文
繁體中文
API
Home
How To Use
Language
English
عربي
Tiếng Việt
русский
français
español
日本語
한글
Deutsch
हिन्दी
简体中文
繁體中文
Home
Detail
@ditz_nocounterr: 😜🤙🏻 #gp #epep #trend #foryou #glowalbanting
adit tw nyawit
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 04 September 2026 06:55:34 GMT
56862
3614
269
342
Music
Download
No Watermark .mp4 (
1.95MB
)
No Watermark(HD) .mp4 (
1.38MB
)
Watermark .mp4 (
3.48MB
)
Music .mp3
Comments
SuFzz :
support friend🤭✌️
2026-09-04 12:46:34
0
a :
make lol
2026-09-05 13:14:10
0
vina mpruy :
adit always kce😆
2026-09-04 14:52:27
1
𝕯𝟺𝖓𝖎s†🐲🀄 :
21[happy]
2026-09-04 06:59:01
0
Renz 𝐂𝐀𝐒𝐓𝐔𝐒 :
ini lu kah bg??
2026-09-04 10:24:46
6
rapiii :
adit pawang fyp
2026-09-04 10:07:36
4
ZarUrfav12 :
p inpo pt an jago kalo jago DM ae siap optes😅🙏
2026-09-04 13:18:42
4
Cikditiroo :
dit lu member atenka apa petinggi nya?
2026-09-04 08:03:17
1
I’m wayuuu :
nyesel ga nukar emote itu
2026-09-05 02:12:10
3
-ℙâńd¡ 々 :
kok vidio lu semua kece sih dit?
2026-09-04 07:47:38
3
—varoo🕷️🕸️ :
dit kapan spill sensi✌🏻😛
2026-09-05 13:51:17
1
Park Noouzy :
adiit prtamaa
2026-09-04 06:56:50
4
rapzxy!⭐ :
hyy bang aditt
2026-09-04 06:58:35
1
baᤨdroltzy🇫🇮 :
oi dit
2026-09-04 07:54:45
0
_noerv911 :
sapa aku dong idol😹
2026-09-04 07:25:36
1
:
adit tw nyawit membalas komentar anda (misalnya) 🗿
2026-09-04 14:51:32
0
fayjie< :
2026-09-04 07:49:54
0
@F́anzj́uńiýor :
mau ninggalin jejak sini👇
2026-09-04 08:29:12
0
__disrsastrwbery :
gw udah follow akun ke dua lu dit
2026-09-04 11:54:17
0
Adnan + ketenangan 🤓✌️ :
dit gw bisa glowal banting liat story 👀😹
2026-09-04 08:19:23
0
MbApPe😦😎🤯🥵🥰😳😱😰 :
dit lu di deket matahari aja, soalnya lu sama matahari bersinar
2026-09-04 13:15:47
3
To see more videos from user @ditz_nocounterr, please go to the Tikwm homepage.
Other Videos
Lu sadar gak sih? Dulu orang iri kalau mau celakain lu, mereka harus cape-cape ke dukun di tengah hutan. Tapi zaman sekarang? Semua udah modern. Musuh lu cukup modal alamat rumah dan aplikasi belanja online, lalu kirim "sesuatu" langsung ke depan pintu lu. Banyak dari kalian yang refleks langsung buka paket padahal gak merasa pesen apa-apa. Cuma karena penasaran, atau karena ngerasa "wah dapet rezeki nomplok/hadiah misterius nih!". Padahal itu titik awal lu masuk perangkap. Pertanyaan gua sederhana: Kenapa orang Indonesia latah banget gampang percaya sama hal-hal yang tiba-tiba dateng tanpa usut asal-usulnya? Apa karena tingkat kepenasaran kita yang kegedean, atau emang kita sejatinya terlalu meremehkan hal-hal ghaib & mistis di sekitar kita? Coba jujur di komen: Kalau besok pagi tiba-tiba ada paket hitam misterius tanpa nama pengirim tergeletak di depan kamar/rumah lu, lu bakal NEKAT BUKAH karena penasaran, atau LANGSUNG BUANG/BAKAR karena takut kena santet? Atau lu tipe orang sok rasional yang bakal ketawa dan blak-blakan ngomong kalau santet via paket itu cuma karangan gertak sambal doang? Buktiin argumen lu di kolom komentar bawah! 👇🔥 🎬 Film Paket Santet | Tayang di bioskop mulai 27 Agustus 2026 @base.id #paketsantet #filmpaketsantet #dikiriminpaketsantet #clippaketsantet #cpfPS1
Santet banyu wangi santet paling terkenal didunia⁉️😱 #paketsantet #filmpaketsantet #dikiriminpaketsantet #filmhoror #filmhororindonesia #filmbreaker #masukberanda #fyppp #viral #film #fyp #filmedit #clip #kurirpaket
Celulares? | Night Owls & Summer Skies #nightowlsandsummerskies #webtoon #webtoonambassador #webcomic #romance #comediahumor #meetcute
Berat mng bae 🤣
#ceuta #migracion #emergencianacional #marruecos #noticiastiktok
About
Robot
API
Legal
Privacy Policy