@imaazhr_: Membalas @priskstec ini yaa untuk versi dry skin nya!

imaazhr_ | ig: @imaaa83_
imaazhr_ | ig: @imaaa83_
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 04 September 2026 07:04:13 GMT
9938
343
26
11

Music

Download

Comments

katakan.akuu
aku.BA :
spil betobe day sunscreen
2026-09-04 14:26:39
1
mpca98
MegaTron🦖 :
semuanya suamaa sama yg aku pakek skarang 🥰 soalnya type kulitnya sama yg beda cuma fwnya ajaaa beessstttt
2026-09-04 08:09:57
5
rytu__
ryan25 :
mb kpn nih review cushion trueve merahh
2026-09-04 08:38:18
1
sitinurhasanah053
nauraazzahra🫪 :
shoface bguss bgt y kak?😭🙏
2026-09-04 07:11:20
1
imut1297
imuk🍊 :
kak kalo untuk ngilangin chiken skin+nyerahin untuk kulitku apa kak recomend dongg😭
2026-09-05 07:41:41
0
userrr001703
cab :
kalo skintint buat dry skin apa kak?
2026-09-05 01:57:35
0
istianah7
Istianah :
klo micellar water apa yg bagus buat dry skin kak? ato double cleansing apa yg kakanya pkek? pliss jawab ya kak😁
2026-09-04 15:43:05
0
arif.rusbianto0
Arif Rusbianto :
iku seng smpyan gawe bendino ta mbak? nek Iyo tak tirue
2026-09-05 07:08:15
0
irene.mamiraa
marshmallow :
kak review daycream daviena burgundy
2026-09-05 02:05:50
1
nwellyy_
nwellyy🫧 :
mba wes followw coba guyurr daycream facetology
2026-09-04 23:37:33
1
machaaa956
M𝕓𝕒.𝕒𝐢 :
ka, tolong review night cream nya drve dong, makasih
2026-09-04 11:22:48
0
nadhifaalesha_
ccahyono :
hallo kk
2026-09-05 06:47:02
0
dellaananta_416
dellaananta :
versi oily skin kak
2026-09-04 23:17:09
0
vie_2040
vialin :
ka battle soface sama auren dong bgs mn tone upnya
2026-09-04 10:34:50
0
sasabibilili
sasabibilili :
suwun mbk, kulitku tipenya dryskin
2026-09-04 12:02:43
0
ayuhanda0412
Endah yuhanda :
pas bnget lagi nyari fw buat kulit kering
2026-09-05 06:27:38
0
ollive.clarissa
dynca_ :
absen rek
2026-09-04 13:05:49
0
To see more videos from user @imaazhr_, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About