KA AK MAU CRITA. jdi tdi mlem tuh ak lagi keluar, ke cafe lah, nah kebetulan di cafe ini tuh suka muter musik, ak gtw itu ad yg req atau ngga, soal ny tiba" muter lagu blood paradise sama bbrpa lagu kpop yg lain, ak yg lgi di toilet itu, dan pas bnget blood paradise di puter, ak awal mikir lagu apa, PAS BAGIAN JAKE, AK REFLEK LGSG DC😭 dan ak gtw ternyata di situ ada orang, yg lagi ngeliatin ak😭 sumpahh maluu bngett, tpi dia malah muji katanya "bagus bngett" 😭 tpi ak ttp aja malu😭
2026-09-05 07:46:26
127
hvsyaa❗ :
aku sering banget dance blood paradise di depan temen aku, sampe ada yg bilang gini pas lagi lewatin aku gini "kamu sehat kan ?"