@avikayeon: #bloodyparadise #enhypen #fyp #dance

avika pake v.
avika pake v.
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 04 September 2026 07:12:07 GMT
65766
20211
76
1328

Music

Download

Comments

shyradyaa
shyralyaa :
KA AK MAU CRITA. jdi tdi mlem tuh ak lagi keluar, ke cafe lah, nah kebetulan di cafe ini tuh suka muter musik, ak gtw itu ad yg req atau ngga, soal ny tiba" muter lagu blood paradise sama bbrpa lagu kpop yg lain, ak yg lgi di toilet itu, dan pas bnget blood paradise di puter, ak awal mikir lagu apa, PAS BAGIAN JAKE, AK REFLEK LGSG DC😭 dan ak gtw ternyata di situ ada orang, yg lagi ngeliatin ak😭 sumpahh maluu bngett, tpi dia malah muji katanya "bagus bngett" 😭 tpi ak ttp aja malu😭
2026-09-05 07:46:26
127
syaanie07
hvsyaa❗ :
aku sering banget dance blood paradise di depan temen aku, sampe ada yg bilang gini pas lagi lewatin aku gini "kamu sehat kan ?"
2026-09-05 05:08:06
136
tatasukacoklat67
tata :
gue kalo sepi suka reflek loncat loncat dance drunk daze😭💜
2026-09-05 08:34:04
22
sepzy_312
sepz :
GOKIELLL
2026-09-04 11:04:31
50
chihiro_20070
Chihiro♥️ :
Temen ku bilang “ayo bil bicara jangan malu-malu” dari pada ngomong apa gw dance bloody paradise aj?
2026-09-05 10:47:57
2
nama.893
heaven :
posting ah di sw 😁😁
2026-09-05 12:19:02
0
atharrazkazayn1014
r._ :
gak tau aja kalo lagi sendiri langsung random play dance 😭
2026-09-05 10:01:23
1
nazwa.ababa
Jay's girl :
diem2 gerak2 klo ad kesempatan.. 😅
2026-09-05 13:34:00
0
To see more videos from user @avikayeon, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About