@loeyyyy61_: Nggak tahu kapan scene ini bakal tayang, tanggal berapa Cuma tahu, kapan pun bisa nonton, pasti kita bakal nyesek sama kata-kata yang bilang "Hubungan ini, kotor, menjijikkan, bikin mual" Pendengar sakit, yang ngomongnya malah lebih sakit lagi 🥲💔 #jingboran #sunqian #theearlyspring #foryou

Naff 🍒
Naff 🍒
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 04 September 2026 07:25:05 GMT
188619
8414
275
119

Music

Download

Comments

louisv998
cigarattes :
gilaaa, hubungan 6 tahun dia bilang masih blom kepikiran buat nikah, locak lu lukman😌
2026-09-05 09:18:09
459
daymil_77
eiz :
6 years 4 nothing jir
2026-09-05 13:08:57
0
_nazriyo
_nazriyo :
entah kenapa aku ga suka flora bilang begitu hubungan menjijikan padahal Dy juga menikmati
2026-09-04 08:00:22
142
yu_zaa09
Yu Zaa09 :
klo aq jdi taotao, aq jg bkal mrsa hal yg sama sih.. kyy yg d jlani sia2. alih2 slg mngenal, msa muda sia2. 6th bkn wkt sbntr.(ngesampingkn urusan krj) entah maunya luke brp th lgi untk mndptkn kecocokan yg dy mksd untk bsa mnikah n pny ank. umur seorg gadis mncapai goals nya ada batasnya. ada nmanya manepouse. klo aj luke tau ibu taotao sdh ad niatan mnjodohkan dgn kerabatnya. n brharap ank gdisnya mnikah n pny ank gak hny mngejar karir.
2026-09-04 08:32:14
286
beruaaaanggg
Beruang Kutub :
mereka putus itu di episode 19-20, mulai ngejar lagi di episode 21-22 episode 23 balikan di episode 24 lamaran 🥰
2026-09-05 02:01:06
70
naasafwd
nanaasukaamieayamm :
kesel sm luke yaa tau flora salah meluk mantannya tapi dia aja selama 6tahun kenalin keibunya aja gapernah bahkan ditanya masa depan malah blg gapunya tujuan apa² siapa yang ga sakit hati coba?trs selama ini cuman mau tidur sm bareng² tp ga nikah gt?pdhl flora tuh punya tujuan jelas pacaran buat menikah nah luke ini ya aku ngerti flora jg blg kok mereka beda cara dibesarin jd pemikiran mereka beda tp kyk jd flora jg capek sm org lain gaboleh sm dia jg gadikasih kepastian🙃
2026-09-06 07:37:36
4
lunnychau
𝓛✮ :
sebagai cewe bukannya wajar ngerasa jijik ketika uda pacaran 6 tahun tp lakinya ga ada niatin nikahin? apalagi maaf ini hub dewasa yg uda ngelakuin semuanya.
2026-09-06 03:34:01
31
erasusanti2807
🐬 :
tapi banyak yg beranggapan KLO lantam belom kepikiran nikah sama tao" karna liat interaksi tao" dengan mantan ( pelukan ) dan ngekos bareng su yuan ( sahabatnya ), padahal disitu mungkin okelah sih lantam cemburu, tapi disisi lain juga sih lantam juga pasti apakah dia juga bisa memberikan perhatian sebaik itu kepada flora, sedangkan dia aja mulutnya lantam banget,, itu sih anggapan aku,, 😌😌
2026-09-05 20:30:02
14
fiflowee
fiflowee :
the ML too dominant that's the point, act like he knows everything, ik smtm he is sweet but his natural dominant character can't change easily that makes pressure to the FL, she become ovt and anxious.
2026-09-04 19:16:56
3
cippaa_x
cippaa :
@matchaaaa ♡:broken is in 19-20 chasing wife back is in 21-22 reconciliation happens is in 23 and the proposal in 24
2026-09-04 16:23:57
1
wm63247
wm :
Nonton episode 19 aja udah sesek banget ,, tahu sih kalo jdi luke pasti juga sama nyesekkk cemburu tp dia bnr bnr mandang flora rendah banget, kaya cewe gampangan cuma gr gr cara mreka mmulai hubungan yang cinta stu mlm, kasian banget flora 🥺🥺, nyesekkk banget …
2026-09-06 05:50:05
0
everythingsettlesintime
￴ :
TAPI DIA SECINTA ITU ANJIR
2026-09-04 19:12:20
82
dreamdreamcathers
dreamc4tchers :
intinyaaa komunikasi mereka itu jelek ya sodara sodaraaa
2026-09-04 10:52:50
153
clara_cindyyy
Ceceee :
padahal tinggal komunikasi doangloh kalian itu😭😭 yg cewek suka banget mendem sendiri, yg cowok kalau ga dibilang ga akan ngerti😭 padahal kalau lagi bareng bareng keliatan 2 2nya kecintaan banget🥹 walaupun akhirnya bakalan happy ending, tapi pasti sakit banget liat mereka berdua diposisi ini. sebenernya ga ada yg salah masing2 punya prinsipnya sendiri. kita juga ga tau apa yg pernah dilaluin dan trauma apa yg didapat luan nian sampai dia bisa jadi pribadi yg begini, dan flora sebagai perempuan pasti butuh kepastian apalagi hubungan mereka udah bertahun tahun, intinya komunikasiiii woiii bilang apa yg kalian rasain😭😭
2026-09-04 15:03:28
25
j0nse0
mutii :
gue nunda nonton eps tadi malam sampe semua eps nya keluar, biar nyeseknya ga ketunda tunda😭
2026-09-06 01:35:56
6
vrasusanto
verawati :
duh 6 eps lagi tamat yah
2026-09-04 09:36:02
32
maysakasafikramadhan
PP BOBOI ICE :
aku jg pengen di tangisi sama cowok ky gini makkkkk 😭😭😭😩
2026-09-05 13:23:29
4
viewithour
lowy :
lantam hrus dibalas dengan lantam, good job flora🤙
2026-09-06 05:23:05
2
putranty13
putranty13 :
baru ini aku nonton drama pengen bgt cpt2 liat scene putus nya 😭😭 luke nangisnya sampai mukanya merah gitu lagi
2026-09-04 23:31:16
17
veriiscadewwi
VerisCaa DeWwiie :
"Hubungan ini kotor , menjijikkan ,bikin mual"😳 mrindingg eyyyy
2026-09-05 18:18:37
1
random_akunnn3
ꪆৎPOVꪆৎ :
aku berhenti di eps 17 , nunggu full episode , kalo happy ending lanjut nonton , kalo sad ending cukup di eps 17 aja 😭😭😭
2026-09-05 14:28:56
1
tayyaa06
mychpt :
Mau se cinta apapun aku klu nikah sama laki yg lantam nya gini, gak dulu deh 😭 seumur hidup itu lama gesss 😭 tiap kali berantem harus dengar omongan nya yg ngerendahin dan nyakitin banget 😭
2026-09-06 08:20:06
2
nty_100
@ :
awal nonton aku bilang akhirnya ada drama yg bisa buat aku sedikit move on dari never ending summer ehhh sekarang malah kepikiran nanti kalau ini end cara move on nya lewat jalur apa lgi ini 😭😭😭🤣
2026-09-06 02:13:48
1
rxiaxing
RuiXiaXing :
jarang banget, nonton Dracin. tapi yang paling ditunggu pas putusnya. cepet dong.😂
2026-09-06 02:35:53
3
zea16331
zea :
di wp happy end ngk kakk?
2026-09-05 08:20:10
3
To see more videos from user @loeyyyy61_, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About